Pada zaman serba maju ini, teknologi sangat membantu manusia dalam menjalankan kehidupan sehari-harin. Sekarang, furniture pun sudah bisa dibeli secara online. Mungkin kamu lebih mengenal beberapa situs e-commerce yang menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari atau akaian dan perlengkapan rumah tangga. Namun, tidak banyak perusahaan dagang yang berani membuka situs e-commerce yang memperdagangkan furniture.

Dekoruma hadir sebagai salah satu situs e-commerce yang berfokus terhadap jual beli barang-barang yang berkaitan dengan home & living, salah satunya adalah furniture. Beragam furniture dengan berbagai model berkualitas bisa kamu dapatkan di situs Dekoruma.

Apakah kamu ragu dengan membeli furniture dan kebutuhan rumah dari Dekoruma? Atau takut furniture yang kamu beli di Dekoruma tidak sesuai dengan yang kamu inginkan? Dijamin, tidak akan ada hal-hal buruk yang akan terjadi pada proses jual-beli furniture bersama Dekoruma! Berikut 5 alasan mengapa kamu harus membeli furniture lewat Dekoruma.

Banyak pilihan furnitur menarik

dekoruma.com

Saat kamu membeli furniture secara online, terdapat banyak variasi produk furniture yang ditawarkan. Hal ini sangat sering terjadi pada jenis furniture yang bahkan tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Mulai dari meja dengan desain unik, sampai dengan kursi yang terbuat dari bahan yang unik pula. Tentunya banyaknya pilihan ini akan menyita perhatianmu, dan bahkan membuatmu berpikir ulang dalam membeli suatu barang.

Baca Juga: Inilah Tips Memilih Furniture yang Tepat bagi Rumah Anda!

Dengan berbagai furniture dengan merek terkenal yang dimiliki oleh Dekoruma, tentu kamu tidak akan ragu walau hanya sekedar melihat-lihat terlebih dahulu di situs Dekoruma. Jika menemukan barang yang benar-benar kamu incar, bukan tidak mungkin kamu akan membelinya, bukan?

Mudah membandingkan ukuran furniture

demandware.edgesuite.net

Masalah yang sering muncul pada banyaknya pilihan yang disediakan adalah kebingungan untuk memilih furniture mana yang paling pas dengan kebutuhanmu. Di dekoruma, kamu nggak cuma sekedar mengetahui jenis barang yang manarik minatmu. Kita juga menyediakan panduan ukuran pada setiap barang. Jadi kamu bisa menerka kira-kira berapa besar barang yang ingin kamu beli.

dekoruma.com

Nggak cuma furniture besar seperti lemari, meja atau kursi. Kamu juga bisa membandingkan ukuran kasur yang ada di dekoruma. Banyak kasur yang ada di Dekoruma. Dekoruma jual kasur Elite, King Koil, Comforta, dan merek kasur ternama lain. Bahkan, untuk barang kecil seperti dekor ruangan pun, kamu bisa mengetahui ukuran pastinya.

Nggak cuma furnitur, barang-barang dekor, lampu, bahkan kasur dan peralatan furnishing bisa kamu dapatkan di dekoruma lho!

Akses yang lebih mudah dalam membeli furniture

pexels.com

Pengalaman membeli furniture tidak akan semudah dan sesimpel setelah kamu merasakan berbelanja kebutuhan home & living di Dekoruma. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih ukuran furniture dan pesan dengan satu kali tap di ponsel pintar milikmu. Dekoruma akan memastikan barang pesananmu siap dikirim dan sampai dengan selamat ke depan pintu rumah ketika kamu menunggu dirumah sambil memainkan game favoritmu.

Baca Juga: Jangan Sampai Merugi Karena Salah Pilih Furniture!

Tidak perlu pula kamu bolak-balik toko furniture hanya untuk membandingkan satu furniture dengan furniture lainnya. Semua kesulitan ini berhasil ditangani dengan Dekoruma sebagai solusinya.

Penawaran dan harga murah yang jarang didapatkan dalam membeli furniture

medium.com

Tidak mungkin ada orang yang menolak diskon di depan matanya. Apalagi diskon besar-besaran dan terjadi pada barang yang benar-benar mereka inginkan. Ya! Ini juga salah satu jurus pedagang furniture online khususnya Dekoruma dalam menjual barang-barangnya. Dengan memberikan promo dan diskon, tentu pembeli akan semakin tertarik untuk mengeluarkan uangnya pada toko online tersebut.

Untuk itulah Dekoruma hadir sebagai salah satu solusi penawaran murah bagi furniture terkenal dan berkualitas baik. Misalnya saja meja dan kursi. Mendapatkan barang berkualitas terbaik dengan harga terjangkau? Mungkin kok!

Tidak suka dengan furniture yang dipilih? Tukar saja!

tubitam.com

Solusi ini mungkin bukan yang kamu inginkan pada tiap waktu. Namun, jika memang kamu terpaksa berhadapan dengan barang yang tidak sesuai dengan apa yang kamu lihat di layar komputer atau handphone, jangan ragu untuk menukarnya. Setiap toko online memiliki kebijakan penukarannya masing-masing yang memungkinkan kamu untuk menukar produk yang kamu beli.

 Baca Juga: 4 Transformasi Kabinet Lamamu Jadi Furniture yang Baru

Di Dekoruma, kami memiliki kebijakan perlindungan pembeli. Kamu diperbolehkan untuk mengembalikan barang kepada Dekoruma dalam waktu 14 hari kalender. Penghitungan dimulai dari tanggal kamu menerima barang sampai tanggal cap pos yang tertera pada paket yang kamu kembalikan kepada kami.

 

Jika masih belum yakin, cobalah membaca testimoni-testimoni para pembeli furniture di Dekoruma yang sebelumnya telah melakukan transaksi secara lancar. Hal tersebut juga bisa kamu lakukan di seluruh toko online yang ada.

Dekoruma selalu berusaha untuk menyediakan layanan terbaik untuk kamu. Fokus utama kami adalah selalu memberikan pelayanan terbaik dan membuat pelanggan bisa mendapatkan barang yang mereka inginkan dalam sekali klik, tanpa perlu repot-repot pergi ke tempat penjualan furniture secara fisik.

=====

Nggak berhenti di situ, kita berusaha untuk menyediakan layanan total di bidang home and living lewat design and build! Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior dekoruma siap membantu! Kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan dan bisa disesuaikan dengan budget kamu. Segera e-mail ke sales@dekoruma.com dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam 🙂