Setiap anak perempuan pasti pernah punya cita- cita atau setidaknya rasa penasaran tentang menjadi seorang putri kerajaan. Tak jarang, mereka bisa menghabiskan waktu berjam- jam bermain dan berpura- pura menjadi putri negeri fantasi dengan gaun dan pernak- pernik yang matching. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang tua yang senang memilihkan tema putri kerajaan sebagai teman kamar anak perempuan di rumah mereka.

Kamar anak perempuan dengan tema putri kerajaan memiliki fungsi lebih dari sekedar tempat beristirahat, tetapi juga ruang kesayangan si kecil yang sedang sarat dengan imajinasi di dunia bermainnya. Kamar anak perempuan bertema putri kerajaan juga umumnya cantik dan membuat betah. Tentunya desan kamar anak perempuan dengan tema putri kerajaan bisa disesuaikan dengan budget orang tua masing-masing, tanpa harus benar- benar menghabiskan uang banyak.

Desain untuk kamar anak perempuan sebenarnya tidak sulit kok. Untuk kebutuhan orang tua yang sedang mencari inspirasi kamar anak perempuan yang tepat dengan tema putri kecil, Kania punya 15 ide dekorasi yang boleh kalian tiru. Yuk, siap- siap dibawa bersama Dekoruma ke negeri khayangan dengan putri kerajaan paling lucu!

Kamar Anak Perempuan ala Putri Kerajaan Klasik Serba Soft Pink

cdn.homesthetics.net

Inspirasi pertama kamar anak perempuan yang pertama ini terlihat menggemaskan dengan warna soft pink yang adem. Terlihat juga dekorasi kamar anak perempuan ini didominasi dengan tema feminin yang klasik dan girly. Dimulai dari kasur empuk yang rendah agar cocok dengan tinggi badan anak, hingga pojok kamar dengan laci anak sebagai tempat meletakkan mainan si putri kesayangan.

Walau terlihat megah, dekorasi kamar anak perempuan ini sebenarnya cukup sederhana. Cukup menambahkan bingkai foto di dinding, sebuah kabinet gaya, cermin cantik dan lampu meja yang senada. Kustom dekorasi berupa topi kerajaan adalah sentuhan berbeda yang memunculkan aura kerajaan secara menonjol.

Ruang Tersembunyi Untuk Bermain Si Putri Kecil


homesthetics.com

Secara realistis, tidak seluruh orang tua yang ingin dekorasi yang terlalu bergaya fantasi atau kerajaan yang sulit diterapkan. Namun, dengan sentuhan kelambu dan permainan warna yang hangat, kamar anak perempuan masih bisa mendapatkan perhatian bak putri kerajaan yang cantik.

Baca Juga: Dekorasi Ruang Bermain Jauh Lebih Seru dengan 7 Tips Berikut!

Selain itu, ada ruangan khusus untuk kamar mandi di dalam kamar anak perempuan yang praktis. Karpet lantai dalam warna lembut juga menambahkan kesan indah yang menawan. Terakhir, putri kerajaan juga bisa punya ruang bermain dengan memanfaatkan langit-langit yang tinggi ditambah kipas angin berwarna putih.

Dekorasi Minimal Untuk Efek Kamar Anak Perempuan Yang Maksimal


HGTV.com

Sebuah karpet kecil, kasur yang kokoh, dan furnitur yang ssenada—kamar anak perempuan si putri kecil sudah siap untuk ditempati. Tak lupa, wallpaper dinding berwarna lembut dan tema floral semakin melengkapi keseluruhan kamar anak perempuan dengan maksimal. Dengan sedikit kreativitas, orang tua juga bisa memberikan cardboard ukuran besar sebagai teman bermain yang siap menemani putri cilik kamu.

Dekorasi Dinding dan Langit-Langit Kamar Anak Perempuan Bak Princess


HGTV.com

Inspirasi kamar anak perempuan ini mengalihkan fokus dari ukuran kamar yang tidak terlalu besar dengan cara- cara yang sangat smart. Penambahan lampu gantung dan dekorasi dinding dari berbagai arah adalah cara yang baik untuk memperlihatkan kelebihan kamar anak perempuan secara maksimal. Selain menempatkan perabot secara tepat berupa sepasang tempat tidur yang sederhana, terlihat sebuah kabinet besar yang terlihat mewah dan berfungsi sebagai rak penyimpanan yang efektif.

Perabot Kustom Untuk Kerajaan Kecil Si Putri Cilik

Homedecoration.com

Kamu termasuk yang senang memberikan lebih untuk putra-putri kecil? Banyak orang tua yang rela menghabiskan ekstra untuk mempercantik kamar anak perempuan, termasuk dengan cara membuat perabot kustom atau tempahan sesuai dengan desain pribadi yang disukai.

Baca Juga: 7 Tips Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan

Inspirasi kamar anak perempuan bertema kerajaan yang terlihat di gambar tidak tanggung-tanggung dalam mendirikan dekorasi khas istana, lengkap dengan sepasang tangga mewah berukuran kecil. Tertarik dengan dekorasi kamar anak perempuan ini? Yang pasti, si putri kecil dijamin pasti betah dan senang bermain di istana pribadinya ini.

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sesuai Karakter Favorit


pinterest.com

Inspirasi kamar anak perempuan bertema putri kerajaan ini sangat layak untuk ditiru. Mengapa? Karena fokus sebenarnya adalah pada dekor yang mudah didapatkan seperti meja dan kursi bermain berukuran kecil, serta sebuah ruang pribadi yang disulap hanya dengan menggunakan karpet dan beberapa bantal dekorasi kecil, plus sebuah kelambu transparan yang lucu.

Efek putri kerajaan di kamar anak perempuan ini didapatkan dari wall art berukuran besar yang bisa kamu ganti saat si kecil berganti selera. Selain praktis, kamar anak perempuan ini tetap punya efek princess yang maksimal tanpa harus terasa membosankan atau berlebihan. Menarik bukan?

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Ala Frozen


Decorblog.com

Siapa yang tidak kenal dengan sepasang kakak beradik dari negeri salju ini? Kami yakin setiap anak perempuan pasti mendambakan kamar anak perempuan dengan tema princess yang berani dan cantik. Kembali bermain pada hiasan dinding yang mendominasi, pastikan kamar anak perempuan juga dilengkapi dengan sprei senada dan pernak- pernik favorit mereka.

Kamar Anak Perempuan Untuk Putri Hutan Yang Menggemaskan

pinterest.com

Tidak suka dengan tema kamar anak perempuan putri kerajaan yang mainstream? Buat sendiri kamar anak perempuan sesuai seleramu dengan sentuhan unik. Kamar anak perempuan ini penuh dengan kreativitas dan sentuhan pribadi yang pastinya berbeda dengan kamar anak perempuan kebanyakan. Ditambah dengan tenda rakit dan dinding yang penuh dengan hiasan ala DIY, tak heran jika si putri kecil bisa tumbuh semakin kreatif dan imajinatif.

Acara Minum Teh Berdua Buat Si Putri Kerajaan

andersruff.com

Yuk, acara minum teh di kamar anak perempuan sudah akan dimulai! Dekorasi lucu di kamar anak perempuan ini dilengkapi dengan meja dan kursi anak berukuran yang menggemaskan dan cocok sebagai area bermain yang nyaman.

Baca Juga: 12 Jenis Kamar Tidur Unik di Seluruh Dunia, Mana Favoritmu?

Dekorasi lainnya yang tak kalah lucu juga tersebar hampir di seluruh bagian kamar anak perempuan ini, dimulai dari karpet lingkaran dengan renda putih, sprei bermotif yang lembut, hingga rak mainan yang lucu. Kamu bisa mendapatkan semua furnitur dan dekorasi lucu tersebut di Dekoruma yang jual kursi anak, meja kecil, hingga karpet cantik.

Tidak Melulu Pink, Kamar Anak Perempuan Biru juga Lucu

pinterest.com

Tidak harus selalu berwarna merah muda, kamar anak perempuan dengan dekorasi yang didominasi warna biru juga bisa terlihat adem, nyaman dan mewah layaknya putri kerajaan loh!

Ruang Aktivitas Yang Memadai di Kamar Anak Perempuan

firstmagh.com

Punya ruang ekstra di kamar anak perempuan? Jangan lupa untuk mendekorasinya dengan perabot yang benar-benar princess seperti cermin hias, kursi sofa empuk, rak gantung yang feminin hingga sebuah pojok kecil sebagai panggung yang membuat suasana kamar anak perempuan semakin beda.

Tema Klasik Layaknya Putri Kerajaan Eropa


babybedsets.net

Minimalis bukan gayamu? Pilih saja tema klasik mewah dengan gaya kerajaan Eropa lengkap dengan pencahayaan lampu gantung, furnitur mewah, hingga tempat tidur yang benar-benar mencerminkan dekorasi ala putri kerajaan.

Kamar Anak Perempuan Remaja Dengan Sentuhan Princess

pinterest.com

Kamar anak perempuan remaja juga bisa didekorasi dengan sentuhan ala putri kerajaan tapi lebih modern. Pilih hiasan dinding yang terlihat mewah dengan penataan tempat tidur yang terlihat nyaman, sehingga cocok untuk ditempati oleh putri kerajaan dari negeri fantasi.

Untuk tempat tidurnya sendiri kamu bisa pakai ukuran sesuai keinginan si kecil. Di mana varian kasur ini bisa kamu temukan di toko furniture terlengkap dan tepercaya seperti Dekoruma yang jual tempat tidur single atau tempat tidur ukuran king.

Bermain Warna Sesuai Karakter Putri Kesayangan

pinterest.com

Beberapa karakter putri yang populer sering menonjolkan warna- warna identitas mereka, seperti warna kuning pada Princess Belle dari Beauty & The Beast yang juga merupakan tokoh kesayangan banyak putri cilik. Dengan dekorasi sprei renda yang meniru gaya gaun putri cantik ini, kamar anak perempuan langsung terlihat berbeda dan semakin gaya.

Kamar Anak Perempuan Bertema Putri Yang Minimalis

themillenialmama.com

Mau yang tetap minimalis dan tidak ribet? Alihkan kreativitas dekorasi kamu ke dinding ruangan yang elegan. Inspirasi ini mengajarkan kita untuk mendekorasi dinding dengan kalem dan memilih tempat tidur empuk yang berukuran tinggi, supaya acara tidur si putri cilik semakin nyaman dan tetap spesial.

Baca Juga: 8 Dekorasi Dinding Kamar Murah Meriah, Kamarmu Bakal Lebih Cerah!

Nah, dari desain-desain diatas mana yang jadi favoritmu? Desain apapun yang kamu pilih, dijamin si putri kecil akan menyukainya! Jika kamu sedang mencari kasur yang nyaman dan berkualitas untuk putri kecilmu, Dekoruma jual Serta, Florence, Airland, dan beragam merek kasur terkenal lainnya.

Jika kamu dan keluarga lebih suka menggunakan jenis kasur spring bed, di Dekoruma kamu juga bisa menemukan aneka merek spring bed terkenal, seperti spring bed The Luxe, Dunlopillo, dan Guhdo. Tunggu apa lagi? Yuk, cek dan kepoin laman Dekoruma!

Kalau kamu masih ragu dalam menata interior kamarnya, tim desain interior Dekoruma siap membantu! Bukan cuma desain interior saja, Dekoruma juga siap menangani masalah lemari custom kamu. Harga transparan, bisa disesuaikan dengan budgetmu. Segera e-mail ke sales@dekoruma.com dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam 🙂