Momen spesial seperti perayaan ulang tahun adalah acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh siapapun. Bisa dibilang bahwa bukan hanya orang tua yang bersemangat mempersiapkan dekorasi ulang tahun anak, orang dewasa pun juga antusias menyambut hari jadi para orang terdekat. Untuk menyenangkan hati orang- orang yang dekat dengan kamu, sebuah pesta kecil pasti akan membuat hari ulang tahun orang kesayangan semakin berkesan.

Dalam mempersiapkan acara ulang tahun, kamu boleh  memilih tema sesuai dengan hobi atau selera yang berulang tahun. Tak lupa, siapkan juga dekorasi ulang tahun yang bisa membuat acara spesial ini menjadi semakin meriah. Dekorasi ulang tahun yang tepat juga akan membuat acara terlihat cantik sehingga cocok untuk acara foto- foto bareng supaya tambah eksis.

Siap untuk melihat inspirasi dekorasi ulang tahun bareng Dekoruma? Kania jamin, acara ulang tahun dengan dekorasi ulang tahun di bawah ini bakalan membuat momen indah yang tak terlupakan!

Yuk Piknik! Dekorasi Ulang Tahun Lucu Di Kebun Hijau


pinterest.com

Acara ulang tahun di udara terbuka memang bisa membuat suasana spesial yang membuat siapapun merasa senang. Untuk tema khusus outdoor, pilih dekorasi ulang tahun yang penuh warna-warni ceria, contohnya adalah tema piknik pada dekorasi pertama ini.

Tidak sulit untuk merancang  dekorasi ulang tahun dengan tema piknik, cukup dengan pernak- pernik yang tepat seperti peralatan makan lucu dan makanan yang praktis. Selain itu, sisipkan juga  dekorasi ulang tahun khas piknik seperti taplak meja, keranjang piknik dan tambahkan dengan banyak bunga- bunga indah yang harum.

Kombinasi Monokromatik Dengan Nuansa Hijau Segar

happygreylucky.com

Suka dengan warna hitam putih tapi ragu untuk  dekorasi ulang tahun serba monokrom? Tambahkan warna primer seperti hijau untuk nuansa berbeda yang membuat kontras tajam nan menawan. Pada  dekorasi ulang tahun di inspirasi ini, terlihat juga permainan pola seperti stripes berbagai corak dengan 3 warna utama tersebut.

Keseluruhan  dekorasi ulang tahun juga masih didominasi dengan warna hitam putih, tetapi pembubuhan warna hijau sebagai dekor ruangan yang tepat membuat  dekorasi ulang tahun ini terasa modern, simpel dan berkesan pada waktu yang bersamaan.

Buat Suami, Pacar atau Adik Laki – Laki, Dekorasi Ulang Tahun Maskulin

birthdayinabox-weblinc.netdna-ssl.com

Siapa bilang  dekorasi ulang tahun hanya untuk anak kecil atau wanita saja? Pria macho juga bisa punya  dekorasi ulang tahun yang sesuai dengan gaya maskulin mereka. Pada meja tempat snack ini, terlihat suguhan lezat dalam balutan taplak putih bersih. Corak yang universal seperti spiral dalam warna hitam putih yang cocok untuk pria.

Inisial nama yang berulangtahun juga memberikan sentuhan khusus yang tidak terlupakan. Inspirasi  dekorasi ulang tahun ini cukup sederhana dan tidak ribet, sehingga pria kesayangan dalam hidup kamu juga tidak akan merasa terlalu berlebihan dalam merayakan hari spesialnya ini. Dibuat ala Halloween juga seru loh!

Minimalis & Sederhana, Cocok Untuk Berbagai Usia


Blovedblog.com

Meja tempat berkumpul pada acara ulang tahun adalah salah satu fokus utama pada acara ulang tahun. Oleh karena itu, pastikan dekorasi ulang tahun yang tepat sudah tersusun pada meja ulang tahun yang kamu persiapkan.  Dekorasi ulang tahun yang umum ditempatkan di ruang makan ini cocok untuk berbagai usia karena cukup simple dan hanya bermain di warna-warna lembut dengan kombinasi dasar hitam yang elegan.

Baca Juga: 6 Dekorasi Ruang Makan yang Bikin Keluarga Betah di Rumah!

Untuk mempercantik suasana, sebuah papan tulis berukuran sedang juga ditambahkan sebagai fokus acara. Tambahkan saja penulisan kaligrafi yang sedang hits dan acara ulang tahun pun akan berjalan dengan semarak.

Suasana Musim Panas Tropis Yang Ceria


pinterest.com

Musim panas memang selalu mengingatkan kita pada cuaca cerah, sinar matahari yang hangat dan deburan ombak di tepi pantai yang santai. Nah,  dekorasi ulang tahun yang ini juga berusaha mengambil nuansa tropis yang indah tersebut. Caranya cukup mudah yaitu dengan menghadirkan dekorasi ulang tahun berupa daun lebar yang dikombinasikan dengan balon berwarna pink sebagai buah ranum di tengahnya.

Dengan  dekorasi ulang tahun tambahan seperti hiasan dinding sekaligus suguhan snack yang lezat, maka hadir sebuah meja pesta yang membuat hati yang berulang tahun dan seluruh tamu gembira bak liburan di pulau Hawaii.

Dekorasi Ulang Tahun dengan Karakter Favorit Si Kecil


pinterest.com

Dekorasi ulang tahun dengan fokus karakter kartun favorit si kecil adalah salah satu tips yang paling gampang untuk diterapkan orang tua mana saja. Banyak sekali pilihan tokoh-tokoh lucu yang sudah akrab dengan si kecil, pasti ia senang dengan hadirnya  dekorasi ulang tahun pilihan mereka.

Inspirasi  dekorasi ulang tahun ini menggunakan karakter keluarga babi kecil lucu dari London alias Peppa Pig. Untuk  dekorasi ulang tahun pilihanmu, pilih saja karakter yang disukai si kecil dan gunakan spanduk print berukuran sedang dengan tema serupa. Hiasan juga tidak perlu terlalu heboh.

Cheers untuk Pesta Ulang Tahun Sekaligus Ajang Berkumpul Bersama


pinterest.com

Lagi, Kania punya inspirasi  dekorasi ulang tahun buat pria dewasa. Jika suami atau pacar kamu senang berkumpul dengan sohib-sohibnya sambil menikmati pertandingan olahraga, ini adalah dekorasi ulang tahun yang tepat buat kamu. Cukup dengan membubuhkan  dekorasi ulang tahun bertema tim olahraga favoritnya dan meja khusus minuman untuk acara spesial ini, dijamin acara ulang tahun bisa berlangsung dengan meriah dan dipenuhi dengan suasana kasual yang penuh keakraban.

Modis & Elegan, Dekorasi Ulang Tahun Buat Dia Yang Classy


pinterest.com

Dekorasi ulang tahun yang serba megah dan mewah seperti inspirasi dekorasi ulang tahun di atas cocok buat acara ulang tahun di usia yang spesial pula, terutama buat kaum hawa yang gemar tampil anggun dan elegan. Ada nuansa klasik dengan sentuhan retro yang fashionable, terlihat pada dekorasi wadah makanan dan gelas-gelas kecil, serta sepasang hiasan meja yang flamboyan. Sedangkan dominasi warna monokrom dan emas tampak semakin melengkapi dekorasi ulang tahun untuk dirinya yang spesial.

Tema Vintage Yang Lembut dan Penuh Kehangatan


pinterest.com

Si empu yang berulangtahun senang dengan gaya vintage yang sedang ngetren? Adakan pesta ulang tahun dengan dekorasi ulang tahun bergaya jadul yang tetap hangat dan manis. Penataan meja ulang tahun ini dipercantik di dalam interior yang didesain alah klasik, dimulai dari taplak meja renda berwarna biru lembut dan didukung dengan lampu gantung yang menghidupkan suasana.  Selain itu,  dekorasi ulang tahun yang mudah untuk diaplikasikan adalah vas bunga kecil dengan warna-warna yang soft ala Shabby Chic.

Baca Juga: Shabby Chic, Trend Baru Lifestyle Yang Ga Boleh Kamu Lewatkan

Dekorasi Ulang Tahun Simpel Dengan Floral dan Cake Spesial


womansday.com

Cuma punya meja makan sederhana di sebuah ruangan buat merayakan ulang tahun orang kesayanganmu? Jangan khawatir. Dengan kreativitasmu, sebuah meja cantik dengan dekorasi ulang tahun yang unik bisa kamu dapatkan.

Gunakan wall art yang bisa dipasang dan dilepaskan dengan mudah, lalu tambahkan dengan rangkaian tanaman bunga artifisial untuk menciptakan bingkai floral yang cantik. Tak lupa, penuhi meja dengan pernak-pernik khas ulang tahun dan kue ulang tahun yang wajib ada. Berikan sentuhan terakhir berupa balon- balon lucu dan acara ulang tahun dengan dekorasi ulang tahun cantik ini pun siap dimulai!

Kamu sedang mencari perabot baru untuk kamar si kecil? Dekoruma solusinya! Dekoruma jual kursi anak, tempat tidur bayi, meja belajar, dan lemari anak dengan aneka bentuk serta ukuran.

Selain itu, Dekoruma juga jual Ninebox, yaitu merek rak penyimpanan serbaguna yang sangat praktis dan hemat tempat. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!