Zodiak berdasarkan bulan kelahiran memang sering digunakan untuk membaca karakteristik dan sifat-sifat seseorang. Tak jarang, banyak yang mencoba peruntungan melalui horoskop untuk sehari-hari. Nah, karena rumah merupakan tempat kediaman yang paling penting untuk setiap orang, mengapa tidak mencoba untuk mengaplikasikan interior rumah sederhana kamu berdasarkan bulan kelahiran kamu saja?

Bingung mencari ide desain untuk rumah kamu? Daripada memilih tema-tema yang sama dari waktu ke waktu, ikuti saja Kania yang akan memberi inspirasi desain interior rumah sederhana berdasarkan zodiak kamu.

Penasaran bukan dengan gaya- gaya interior rumah sederhana ala horoskop alias zodiak kamu? Yuk, Kania punya 12 gaya desain interior rumah sederhana yang bakalan membuat kamu semakin betah ngadem di rumah!

Desain Interior Rumah Sederhana Ala Zodiak Aries

sohu.com

Kalian yang lahir di bawah naungan horoskop Aries biasanya sangat suka dengan segala yang berbau gadget dan teknologi. Untuk kalian, seluruh perlengkapan elektronik harus yang paling gress dan terbaru. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyediakan ruang ekstra di interior rumah sederhana kamu khusus untuk TV flat-screen dan perangkat hi-tech lainnya.

Seorang Aries juga senang dengan kebebasan dan anti terhadap ruang yang terlalu dipenuhi dengan barang. Untuk interior rumah sederhana yang paling tepat, desain ruang keluarga harus agak leluasa dengan lampu yang terang dan nuansa ruangan yang cerah. Sediakan juga kursi malas dengan bantal- bantal cushion empuk berbagai ukuran.

Taurus

pinterest.com

 

Bintang Taurus identik dengan kecantikan dan kesempurnaan. Interior rumah sederhana kamu juga pastinya harus terlihat cantik walaupun tidak harus mewah. Bagi zodiak ini, ruang keluarga adalah pusat dari sebuah rumah. Kamu juga memprioritaskan aluran energi dan udara di rumah yang harus tertata dengan baik.

Baca Juga: 8 Desain Interior Rumah Mungil Yang Nggak Menguras Budget

Interior rumah sederhana kamu bisa didapatkan dengan menempatkan vas dengan bunga-bunga segar yang bisa membuat suasana hati semakin ceria. Untuk sofa, kamu cenderung akan membeli sofa yang berkualitas supaya acara bersantai tidak tanggung- tanggung. Buat bintang Taurus yang mencintai musik, berikan sentuhan akhir berupa speaker modern atau sebuah piano di tengah ruangan.

Gemini

homedsgn.com

Interior rumah sederhana yang wajib dimiliki seorang Gemini tidak jauh dari yang berbau artistik dan penuh seni. Bagi kamu, seni bukan hanya berupa pajangan kosong namun punya arti mendalam yang bisa memicu percakapan intelektual. Kamu menyukai dekor beragam dan unik di setiap sudut interior rumah sederhana yang kamu miliki.

Selain itu, Gemini juga cenderung menyukai aksen modern dengan garis yang tegas dan linear. Untuk sentuhan rumah interior yang tepat buat Gemini, gunakan meja dari bahan kaca plus dekorasi meja berupa vas bunga yang berbentuk unik juga kontemporer.

Cancer

pinterest.com

Bagi seorang Cancer, interior rumah sederhana tidak akan lengkap tanpa sebuah ruang keluarga yang memberikan kehangatan dan rasa aman yang pasti. Ruang keluarga ini akan menjadi tempat berkumpul keluarga untuk kebersamaan yang penting bagi bintang ini.

Baca Juga: 20 Inspirasi Pintar Menata Ruang Keluarga untuk Rumah Kecil

Warna favorit bagi seorang Cancer juga tidak jauh dari nuansa laut seperti biru hijau atau biru gelap. Aplikasi warna ini ke dalam interior rumah sederhana kamu juga biasanya akan mendatangkan kesan hangat yang menyeluruh. Tambahkan sebuah bingkai foto keluarga di tengah ruang keluarga supaya interior rumah sederhana ini semakin mencerminkan jati dirimu sebagai seorang Cancer sejati.

Desain Interior Rumah Sederhana ala Leo

pinterest.com

Kuning keemasan, merah atau jingga merupakan warna kebanggaan yang merefleksikan keberanian seorang Leo. Cerahkan interior rumah sederhana kamu dengan memilih warna cat rumah yang berani namun tidak kekanak- kanakan. Tak lupa, walaupun masih bertema interior rumah sederhana, pilih kursi yang punya kesan mewah layaknya siggasana tempat kamu bersantai.

Seorang Leo biasanya senang dengan gaya-gaya stylish termasuk untuk interior rumah sederhana. Selain itu, mereka juga orang yang suka bersosialisasi. Oleh karena itu, usahakan agar interior rumah sederhana kamu memiliki ruang yang cukup tanpa banyak perabot yang tak berguna.

Virgo

pinterest.com

Cuma seorang Virgo yang bisa mengolah banyaknya dekorasi dan furniture rumah tangga dengan smart untuk penampilan interior rumah sederhana yang gaya. Kamu tidak takut bereksprimen dengan banyaknya tema dan dekorasi yang ada. Seorang Virgo juga akan lebih tertarik dengan penggunaan nuansa kayu dan warna-warna netral untuk tema gaya pedesaan di interior rumah sederhana miliknya. Misalnya, seorang Virgo akan lebih memilih kursi tamu jati dibanding kursi plastik.

Libra

pinterest.com

Interior rumah sederhana seorang Libra takkan lengkap tanpa ” gantungan” ala timbangan seperti lambang zodiaknya. Jika kamu memang ingin mendekorasi dengan rak dinding, pastikan sudah seimbang dengan bobot benda yang sama. Kamu juga bisa menambahkan rak buku dinding yang unik. Tambahkan juga beberapa hiasan dinding karya seni modern dengan kesan elegan seperti lukisan yang berani di dalam interior rumah sederhana seorang Libra yang khas.

Scorpio

pinterest.com

Zodiak Scorpio berada di bawah pengaruh Pluto yang senang bertransformasi dari waktu ke waktu. Seorang Scorpio sejati selalu punya keahlian alami untuk menemukan furnitur-furnitur tua dengan nilai antik yang tinggi dan sigap mengubahnya menjadi perabot modern dengan kesan unik. Nggak heran kalau seorang Scorpio menyukai gaya shabby chic.

Baca Juga: Shabby Chic, Trend Baru Lifestyle Yang Ga Boleh Kamu Lewatkan

Interior rumah sederhana kamu akan selalu punya nuansa megah tanpa harus mahal. Permainan lampu juga penting untuk interior rumah sederhana seorang Scorpio, terutama dengan pajangan lampu antik yang memberikan pijaran hangat nan romantis.

Sagittarius

roomed.nl

Senang berpetualangan menjelajah dunia dan selalu antusias, itu adalah watak seorang Sagittarius sejati. Interior rumah sederhana kamu tidak akan sepi dari bingkai-bingkai foto yang menggambarkan gaya liburan kamu.

Kamu biasanya tidak suka dengan gaya interior maupun warna yang kaku. Ahasil, interior rumah sederhana kamu akan dipenuhi dengan furnitur menarik dengan warna-warni yang tidak biasa. Tambahkan juga beberapa kursi santai atau kursi malas untuk bercengkrama ria bersama sahabat.

Capricorn


myhome.ru

Gaya interior rumah sederhana seorang Capricorn biasanya tegas dan dominan. Furnitur yang dipilih cenderung bergaya tegak dan kokoh namun punya nuansa hangat yang pasti. Sebuah desain ruang kerja atau kantor kecil yang nyaman juga akan melengkapi kegiatan bekerja di rumah dengan gaya yang juga terlihat profesional. Untuk membuat suasana interior rumah sederhana yang tidak kaku, tambahkan juga karpet empuk yang semakin terlihat spesial.

Aquarius


drizzlesblog.com

Relaksasi adalah tema yang penting untuk interior rumah sederhana pemilik bintang Aquarius. Tambahkan nuansa warna biru yang identik dengan ketenangan ruangan plus dekorasi metalik yang mengingatkan pada astrologi dalam dirimu.

Pisces

lonny.com
Interior rumah sederhana Pisces sangat kalem dan santai.  Biasanya, interior rumah sederhana ini tidak akan jauh-jauh dari sentuhan yang lembut, baik dari gaya furnitur hingga perlengkapan yang nampak di setiap sudut ruangan. Kendati demikian, jangan lupa untuk menambahkan sedikit struktur yang tegas untuk kontras yang ideal. Sisipkan credenza, storage, hingga meja yang kokoh supaya ruang semakin fungsional dan nyaman.

Baca Juga: 10 Desain Ini Bisa Buat Rumah Sederhana Jadi Menawan

Bagaimana denganmu, apa kamu tertarik mendekorasi interior rumah sesuai denngan zodiakmu? Kalau masih bingung bagaimana menatanya, tim desain interior Dekoruma siap membantu! Bukan cuma desain interior saja, Dekoruma juga siap menangani masalah design and build kitchen set kamu. Nggak berhenti sampai di situ, kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Segera e-mail ke sales@dekoruma.com dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam 🙂