Dalam pemilihan furnitur rumah tangga, biasanya pemilik rumah sering mengacu pada tema interior yang diaplikasikan pada keseluruhan rumah. Populernya tema minimalis pada komunitas pemilik rumah, membuat model sofa minimalis sangat diminati.

Model sofa minimalis ini semuanya memiliki fungsi dan gaya interior yang pasti bikin adem dan nyaman saat digunakan. Tak pelak, model sofa minimalis ini bisa menjadi pusat utama dari sebuah ruangan dalam rumah. Siap untuk melihat model- model sofa minimalis yang apik ini?

Model Sofa Minimalis Dengan Meja Samping Yang Fungsional


pinterest.com

Perabot yang smart memang bisa menawarkan lebih dari fungsi utama yang dimilikinya. Model sofa minimalis ini adalah sebuah contoh inovasi yang simpel namun cukup efektif dengan gaya sederhana yang cantik. Pada sisi kanan dan kiri dari ujung model sofa minimalis ini, ada bahan kayu yang menyatu dengan sempurna. Bagian kayu ini kemudian bisa menjadi tempat meletakkan benda-benda atau meja samping yang efisien bagi penggunananya.

Seperangkat Model Sofa Minimalis Merangkap Meja Utama

Mailfren.com

Satu set model sofa minimalis ini terlihat berpasangan dengan fungsi yang saling melengkapi. Pada area dimana biasanya tersedia sebuah meja rendah atau sebuah coffee table minimalis, terlihat sebuah model sofa minimalis senada yang menggantikan posisi tersebut. Dengan bahan yang kokoh, model sofa minimalis panjang ini menggantikan fungsi meja tamu dalam aspek dekoratif maupun fungsi. Selain itu, kamu juga bisa bersantai sambil menapakkan kaki pada model sofa minimalis bagian depan ini.

Gaya Oriental Bertemu Dengan Tema Model Sofa Minimalis

pinterest.com

Lagi-lagi model sofa minimalis ini tidak dilengkapi dengan sebuah meja tamu sebagai sentral utama dari sebuah ruangan. Penggantinya adalah sofa-sofa dalam berbagai ukuran yang saling melengkapi dan berwarna serupa. Pada model sofa minimalis ini, dua buah sofa paling besar juga bisa dilipat sedangkan sofa paling kecil ditempatkan di bagian tengah sebagai furnitur statis yang multifungsi.

Mirip seperti fungsi

ottoman.
 Tak lupa, sebuah karpet yang berwarna serupa diletakkan untuk semakin mempermanis tampilan rumah kamu yang luar biasa.

Simpel, Elegan, dan Klasik – Model Sofa Minimalis Favorit


Manual17.com

Model sofa minimalis klasik ini dibungkus dengan warna favorit yaitu abu tua yang elegan. Dengan ukuran yang cukup lapang, model sofa tiga dudukan minimalis ini bisa mendominasi sebuah ruangan dengan apik. Tak lupa beberapa cushion atau bantal sofa dengan warna abu yang berbeda juga terlihat melengkapi suasana bersantai ruangan keluarga ini.

Jadi, kamu tidak harus selalu mencari model sofa minimalis yang unik karena model yang klasik dan simpel seperti inspirasi model sofa minimalis diatas pun tetap bisa memberikan gaya interior yang mewah dan menawan. Supaya ruangan tidak terkesan terlalu sepi karena penggunaan model sofa yang sederhana, kamu bisa menambahkan hiasan dinding, seperti kaligrafi atau lukisan minimalis pada bagian dindingnya.

Model Sofa Minimalis Unik dan Inovatif

pinterest.com

Mencari model sofa minimalis yang unik dan lain daripada yang lain? Inspirasi model sofa minimalis diatas pasti bisa membuat kamu tertarik berkat desainnya yang efisien. Pada bagian tengah model sofa minimalis ini, kamu bisa menemukan sebuah meja yang telah tersambung dengan rapi. Jadi, kamu tidak perlu lagi menambahkan sebuah meja.

Model sofa minimalis ini ideal untuk ditempatkan di ruang tunggu atau ruang tamu sementara karena bentuknya yang kaku namun tetap bergaya modern dengan warna yang berani.

Detil Manis Pada Model Sofa Minimalis


pinterest.com

Trend model sofa minimalis yang menggantikan fungsi meja tamu juga bisa ditemukan pada inspirasi berikut ini. Satu set model sofa minimalis ini memiliki desain yang cukup simpel dengan detil kecil yang menarik. Perhatikan pada bagian ujung sofa yang dibiarkan terbuka dan pada bagian kaki yang menggunakan plat besi berkontur tegas.

Model sofa minimalis berkaki besi ini terlihat lebih modern tetapi tetap hangat dan menawarkan keempukan  bagi kalian yang ingin  mendudukinya. Tertarik untuk mencoba?

Area Bersantai Yang Paling Ideal

pinterest.com

Sofa yang ideal adalah yang bisa memberikan kenyamanan untuk berbagai aktivitas. Dalam model sofa minimalis diatas, terlihat kontur sofa yang cukup unik dengan sandaran yang terbuka pada bagian tengahnya. Dengan menyesuaikan pada design interior, di mana meja tamu terletak pada bagian belakang yang menyatu pada atap miring.

Model sofa minimalis ini memberikan akses pada meja tersebut tanpa terlihat canggung. Tak lupa, bentuknya yang setengah melingkar juga terlihat siap menyambut penghuni rumah yang ingin bersantai setiap saat di model sofa minimalis ini.

Sentuhan Retro Pada Model Sofa Minimalis Serba Putih

pinterest.com

Lekuk-lekuk pada sandaran tangan pada model sofa minimalis ini memberikan gaya retro pada seluruh perangkat furniture minimalis ini. Sandaran dengan sedikit bantal pada bagian atas juga memberikan kesan unik. Biasanya bisa ditemukan pada jok mobil dan bukan pada model sofa minimalis. Namun, sentuhan kecil ini justru memberikan gaya yang semakin ideal dan khas untuk tampilan sebuah ruang keluarga yang santai, nyaman dan luar biasa.

Storage Ekstra Di Model Sofa Minimalis Milikmu

pinterest.com

Ada yang berbeda pada model sofa minimalis ini. Ya, sebuah laci kecil bisa ditemukan saat kamu mengangkat bagian panjang dari sofa minimalis ini. Desain model sofa minimalis ini tentunya memberikan nilai plus bagi pemiliknya. Kalau kamu kurang suka dengan model seperti ini, kamu bisa menggunakan kabinet kecil sebagai alternatif.

Sentuhan Kayu Dengan Model Sofa Minimalis Yang Empuk

skum.me

Temukan pesona unsur kayu yang elegan pada bagian sisi dari model sofa minimalis ini. Terlihat seperti membingkai sofa utama, aksen kayu ini juga semakin dipermanis dengan plat kaca yang berukuran kecil, namun bisa menyangga dekorasi seperti vas bunga kecil hingga aksesoris lainnya yang berukuran tidak besar. Hasilnya? Sebuah ruang keluarga yang artistik dan gaya maksimal.

Model Sofa Minimalis Tipis Yang Modern

youtube.com

Inspirasi model sofa minimalis terakhir ini tidak tebal seperti model sofa minimalis yang sudah dihadirkan sebelumnya. Namun, kesan nyaman dan gaya tetap tampak dari setiap inci dari sofa minimalis ini. Warna putih bersih juga semakin memudahkan padupadan dengan furnitur lain sehingga tercipta flow ruangan yang bersih, lenggang dan pastinya bikin betah.

Ternyata model sofa minimalis pun banyak jenisnya kan? Dengan mengetahui informasi di atas, kamu bisa menentukan model sofa minimalis apa yang pas untuk rumahmu. Masih bingung?  Tim desain interior Dekoruma siap membantu! Bukan cuma desain interior saja, Dekoruma juga siap menangani masalah design and build kitchen set kamu. Nggak berhenti sampai di situ, kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Segera e-mail ke sales@dekoruma.com dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam 🙂

Kalau kamu sedang mencari kasur baru untuk kamar tidurmu, Dekoruma juga menyediakannya, lho! Ada berbagai jenis kasur dari merek-merek ternama, Dekoruma jual kasur The Luxe, kasur King Koil, kasur Dunlopillo, dan kasur Serta. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!