Apa kamu termasuk orang yang menyukai seni dan desain klasik? Sedang berpikir bagaimana cara membuat terasmu terlihat berbeda? Bukan hanya keramik teras yang bisa kamu perhatikan untuk memperindah ruangan santai ini. Kamu bisa menikmati ruang terbuka di bagian halaman bersama desain keramik dinding teras yang ciamik.

Jika dilengkapi dengan desain keramik dinding teras nan apik, acara kumpul keluarga pasti jadi terasa lebih menyenangkan. Masih bingung dalam medesain keramik dinding teras? Tenang saja karena Kania punya inspirasinya untukmu. Yuk, langsung saja intip 10 desain keramik dinding teras berikut ini!

Keramik Dinding Teras Imitasi Kayu

cdn.trendir.com

Ingin membuat keramik dinding teras teduh dengan sentuhan alam? Kamu bisa melapisi keramik dinding teras dengan ubin yang bercorak kayu. Keramik dinding teras seperti ini bisa menghadirkan suasana yang lebih hangat ke tengah-tengah acara berkumpul. Apalagi warna kayu umumnya tidak mencolok.

Sebagai tips tambahan, kamu bisa memilih keramik dinding teras jenis ini dengan bentuk persegi panjang agar terlihat tidak kaku. Selain itu, kamu bisa menambahkan sejumlah pemanis. Hiasi keramik dinding teras model ini dengan hiasan dinding simpel sebagai elemen dekoratif.

Keramik Dinding Teras ala Bohemian

pinterest.com

Desain rumah Bohemian biasanya memang terlihat meriah karena memiliki beragam gaya dan motif. Terutama keramik desain teras yang didominasi oleh warna-warna cerah. Kamu yang tetap bisa memiliki sentuhan Bohemian pada keramik dinding teras dengan kesan yang nggak terlalu mencolok dengan bermain pada paduan warna.

Baca Juga: Ini 10 Model Keramik Teras Favorit Dekoruma, Coba Yuk!

Warna-warna seperti gading, cokelat, merah tua, dan abu-abu layak kamu pilih, memilih keramik dinding teras dengan pola yang disusun secara acak juga dapat memberi nuansa Bohemian kok. Lengkapi nuansa ini dengan furniture berbahan kayu untuk kesan homey.

Keramik Dinding Teras Marmer Berseni Tinggi

flickr.com

Bahan marmer pada keramik dinding teras rumah minimalis dengan motif garis-garis yang abstrak pasti akan memikat hatimu. Apalagi jika kamu memiliki jiwa seni tinggi.

Keramik dinding teras ini cocok sekali untuk memberikan kesan yang kuat pada teras. Desainnya simpel, namun tetap menghadirkan nuansa mewah. Tunggu sampai teman-teman memberikan pujian soal keramik dinding teras ini.

Keramik Dinding Teras Motif Batu Alam

kkmason.com

Desain natural pada keramik dinding teras bercorak batu-batu alam membuat halaman depan rumahmu terasa lebih bersahabat. Warna-warna lembut seperti merah bata, abu-abu, atau kekuningan yang dibingkai dengan garis hitam lebar mampu memberikan kesan sejuk pada keseluruhan teras.

Suasana kekeluargaan pun makin terasa akrab dengan penggunaan keramik dinding teras bermotif batu alam ini. Nah, supaya nuansa alamnya semakin terasa, kamu bisa padukan juga dengan aneka furnitur yang menggunakan material alami lainnya. Misalnya saja kursi rotan atau rak sepatu kayu.

Keramik Dinding Teras Heksagonal untuk Kesan yang Lebih Tegas

marshalls.co.uk

Untuk kamu yang menginginkan keramik dinding teras yang terkesan kokoh, maka desain keramik dinding teras ini pasti cocok untukmu. Polanya yang heksagonal memberikan sentuhan baru pada keramik dinding teras yang biasanya monoton.

Baca Juga: 13 Motif Keramik Dapur Favorit Para Desainer

Gaya keramik dinding teras ini cocok sekali dipadukan dengan furnitur bergaya .industrial. Sebagai alternatif, dibanding memakai kursi biasa kamu bisa memakai kursi stool tinggi dipadu dengan coffee table berwarna gelap.

Keramik Dinding Teras buat Kamu yang Cerdas

nidahspa.com

Tampilan keramik dinding teras yang memiliki pola unik dan teratur juga mampu menonjolkan sisi kepribadianmu yang cerdas. Meski terlihat sederhana, desain keramik dinding teras ini masih mampu menghadirkan sisi arstistik. Contohnya dengan penggunaan motif kayu yang disusun seolah sembarang, tetapi sebetulnya tampak rapi dan tidak berantakan bila dipandang lebih lama lagi.

Kesan elegan yang pas juga dapat ditampilkan dengan baik tanpa perlu menonjolkan terlalu banyak aksen. Simple is the other word for smart, right?

Keramik Dinding Teras dalam Balutan Mesir Kuno

fineartamerica.com

Buatmu yang mencintai sejarah dan ingin menghadirkan tampilan masa lalu dari belahan bumi lain, maka keramik dinding teras bercorak Mesir Kuno bisa banget kamu ambil. Tidak perlu Sphinx atau Piramida, gambar bulu merak khas peradaban Mesir Kuno sudah cukup untuk menambahkan kesan yang tidak berlebihan. Ambil palet warna gelap untuk keramik dinding teras, misalnya biru.

Keramik Dinding Teras untuk Kesan Elegan nan Modern

rubbletile.com

Desain keramik dinding teras yang seragam tidak selamanya tampil membosankan dengan syarat motif yang dipilih adalah sesuatu yang unik. Misalnya saja motif bunga-bunga yang cantik. Tetapi jangan pilih warna yang mencolok, cobalah mengambil warna seperti cokelat atau dark grey demi menciptakan efek yang mewah.

Baca Juga: 10 Model Teras Rumah Minimalis Favorit Para Ibu

Keramik dinding teras tekstur timbul juga cocok sekali diaplikasikan pada pekarangan rumah. Tambahkan juga tanaman hias untuk menimbulkan nuansa teduh yang asri pada teras rumahmu.

Keramik Dinding Teras Mutiara

bravotti.com

Cantik dan berkilauan. Itulah hal yang pertama kali terlintas ketika melihat keramik dinding teras bercorak mutiara. Kemilaunya bisa membuat siapa pun terpukau. Desain dan penyusunannya di dinding pun tidak rumit. Susun secara teratur membentuk pola tertentu agar keramik dinding terasmu tidak terlalu tampak heboh.

Keramik Dinding Teras untuk Suasana yang Ceria

img.over-blog-kiwi.com

Kamu ingin membuat acara kumpul bersama kerabat dan teman-teman makin ceria, bukan? Desain keramik dinding teras pun bisa memenuhi harapanmu. Paduan warna-warni pastel yang tidak mencolok cocok sekali untuk membangkitkan nuansa yang lebih berwarna, namun tetap tampak sederhana.

Bermainlah dengan warna dengan keramik-keramik persegi berukuran kecil, kamu bisa membentuk pola tertentu agar keramik dinding teras tampil lebih artistik. Pilihlah sebuah warna utama yang lembut seperti hijau atau biru muda, lalu tambahkan keramik berwarna gelap sebagai aksennya. Padankan warna keramik dinding teras dengan furnitur di sekitarnya.

Baca Juga: 10 Motif Keramik Lantai Terbaik Untuk Rumah Impian

Nah, dari semua inspirasi di atas, jenis keramik dinding teras mana yang ingin kamu coba di rumah? Selamat berkreasi, ya! Jangan lupa lengkapi juga bagian dalam rumahmu dengan aneka furnitur dari Dekoruma! Dekoruma jual kasur, sofa, tempat tidur, meja rias, rak dinding, dan lain sebagainya. Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma!

====

Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior Dekoruma siap membantu! Kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan dan bisa disesuaikan dengan budget kamu. Segera e-mail ke sales@dekoruma.com dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam  🙂