Butuh inspirasi pintu untuk rumah kediamanmu? Pemilihan pintu yang baik bukan saja penting untuk keamanan rumah tetapi juga bisa menghias penampilan rumah secara keseluruhan loh. Model pintu minimalis 2 pintu memang rata- rata sering digunakan di bagian luar rumah. Tetapi dengan konsep yang matang, model pintu minimalis 2 pintu ini juga bisa digunakan di banyak ruangan dalam di rumah karena sifatnya yang cukup fleksibel.

Dengan inspirasi model pintu minimalis 2 pintu dari Kania ini, kamu bisa memilih desain pintu rumah yang tepat buatmu. Baik untuk interior rumah maupun untuk pemakaian antar ruang dalam rumah, simak dulu pilihan Kania sebelum kamu sembarang memilih model pintu minimalis 2 pintu untuk dipasang di rumah milikmu!

Model Pintu Minimalis 2 Pintu Kayu Utama Bergaya Arstik & Kontemporer


babywatchhome.com

Tidak suka dengan model pintu minimalis 2 pintu yang sudah kuno dan umum dimana- mana? Coba inspirasi model pintu minimalis 2 pintu seperti model diatas. Dengan gaya artistik dan kontemporer, model pintu minimalis 2 pintu tersebut menggunakan corak persegi yang dirubah dengan bahan tembus pandang.

Dengan model pintu minimalis 2 pintu ini, akan ada cahaya yang masuk diantara sela- sela pintu sehingga menimbulkan efek terhadap ruangan dalam yang unik. Pastinya, model pintu minimalis 2 pintu ini akan terkesan beda dan mempercantik ruangan rumah.

Gaya Simpel Model Pintu Minimalis 2 Pintu Berbahan Kayu


cassidydiana.com

Masih menggunakan bahan kayu, model pintu minimalis 2 pintu diatas bisa menjadi alternatif untuk gaya rumah modern yang lebih kalem. Tidak banyak motif yang mendominasi model pintu minimalis 2 pintu tersebut diatas, tetapi gayanya yang minimalis cocok banget dipadukan dengan lantai kayu.

Model pintu minimalis 2 pintu tersebut diatas juga sering ditemukan di vila- vila modern di daerah berlibur karena memberikan kesan santai yang tidak kaku. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin  mencari alternatif model pintu minimalis 2 pintu, ambil saja motif yang paling sederhana namun punya gaya cantik seperti ini.

Model Pintu Minimalis 2 Pintu Berbingkai Kaca Motif


doorsforbuilders.com

Ingin mencari model pintu minimalis 2 pintu yang bukan berbahan kayu? Kombinasikan saja antara bingkai kayu dengan kaca bermotif doff yang adem. Model pintu minimalis 2 pintu ini lebih didominasi dengan bahan kaca tebal yang sudah dihias dengan pola seragam di setiap permukaannya. Hal ini tentu untuk mengurangi eksposur langsung dari luar sehingga pengunjung dari luar tidak bisa melihat ke bagian dalam rumah.

Dengan bahan penunjang berupa bingkai kayu yang telah dicat warna hitam, model pintu minimalis 2 pintu ini menjadi alternatif pintu bergaya modern nan minimalis yang menarik. Pada bagian samping model pintu minimalis 2 pintu ini, kamu bisa meletakkan dekorasi atau furnitur fungsional, seperti rak sepatu.

Model  Pintu Minimalis 2 Pintu Paling Inovatif dan Unik


logirithmic.com

Untuk menunjukkan seleramu sebagai pemilik rumah yang eksentrik dan modern, tidak ada salahnya melirik model pintu minimalis 2 pintu yang satu ini. Dengan konsep pintu lebar, model pintu minimalis 2 pintu ini terbuka dari dua arah. Berporos pada mekanisme pintu di bagian atas dan bawah, model pintu minimalis 2 pintu ini memang terlihat lain dan unik untuk setiap perumahan modern.

Bahan yang digunakan untuk model pintu minimalis 2 pintu juga cukup ringan, tapi tetap kukuh untuk melindungi rumah dari faktor-faktor luar. Jika kamu ingin setiap tamu pangling saat berkunjung, mulai dari model pintu minimalis 2 pintu seperti inspirasi di atas!

Model Pintu Minimalis 2 Pintu Untuk Halaman Belakang


md-valium.com

Punya bagian belakang rumah tempat bersantai bersama keluarga? Kamu tetap butuh pintu untuk melindungi bagian dalam rumah dari bahaya kemasukan pihak- pihak yang tidak bertanggungjawab. Solusi model pintu minimalis 2 pintu ini cukup kokoh, ringan dan mudah diakses oleh setiap anggota keluarga.

Dengan frame aluminum ataupun kaca, bahan utama dari model pintu minimalis 2 pintu adalah dari kaca tipis yang khusus. Dibandingkan dengan bahan lain, model pintu minimalis 2 pintu dari kaca memang punya efek menyatukan antar ruangan. Alhasil, bagian belakang rumah terproteksi dengan sempurna.

Model Pintu Minimalis 2 Pintu Untuk Bidang Sedang


todaysentrydoors.com

Model pintu minimalis 2 pintu biasanya ditempatkan pada bidang tembok yang cukup besar karena ukurannya yang memang juga lebar. Namun pada inspirasi ini, model pintu minimalis 2 pintu tetap bisa digunakan untuk mendominasi bidang dinding dengan baik.

Kamu tidak perlu langsung memilih pintu berukuran tunggal karena punya bidang depan yang kecil, karena model pintu minimalis 2 pintu dengan proposional yang tepat juga bisa menjadi pilihan kediamanmu. Dengan desain minimalis, model pintu minimalis 2 pintu ini terlihat pas dengan aksen kaca kecil yang simetris di tiap sisi daun pintunya. Rumah akan tetap terlihat mewah dan gaya.

Pemisah Ruangan Dengan Model Pintu Minimalis 2 Pintu Yang Klasik


pinterest.com

Dengan bagian atas yang melengkung, model pintu minimalis 2 pintu berwarna putih ini memisahkan antara ruang depan dengan ruang keluarga dengan bersahaja, layaknya sebuah sekat ruangan. Karena tema rumah condong pada gaya santai yang klasik ala Eropa, pemilihan pintu ini sangat tepat dibandingkan dengan pintu tunggal.

Hal ini dikarenakan model pintu minimalis 2 pintu dengan bahan kaca ini bisa menjadi sumber masuknya cahaya dengan baik. Ruangan di dalam rumah bisa mendapatkan manfaat paparan sinar matahari secara maksimal. Desain dari model pintu minimalis 2 pintu ini juga terlihat konsisten dengan jendela dan pintu depan.

Model Pintu Minimalis 2 Pintu Dengan Konsep Teralis Dorong


Trendir.com

Desain model pintu minimalis 2 pintu ini memisahkan antara ruang depan dengan bagian dapur. Untuk menghemat ruang dan memaksimalkan fungsi pemisah, kamu boleh memilih model pintu sorong dengan teralis gantung yang kokoh. Model pintu ini juga ramah dan aman dipakai untuk kalian yang memiliki anak kecil di rumah karena tidak berat dan tidak beresiko terjepit. Bahan dari model pintu minimalis 2 pintu ini harus dipilih dengan baik dari segi kualitas pintu maupun pemasangan teralis bagian atas.

Baca Juga: 15 Pintu Rumah Minimalis untuk Rumah Kesayanganmu

Jangan lupa hidupkan juga suasana rumahmu dengan menggunakan furnitur dari Dekoruma! Ada ragam jenis furnitur yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Dekoruma jual lemari dapur, meja ruang tamu, lemari pakaian, kursi teras, meja rias minimalis, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!

Ingin mewujudkan rumah impianmu jadi kenyataan? Dekoruma siap membantu! Buat kamu yang membutuhkan lemari custom, bisa juga diwujudkan lewat Dekoruma lho. Harga transparan dan bisa disesuaikan dengan budgetmu. Yuk, segera kontak tim design & build interior Dekoruma! 🙂