Siapa yang nggak ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik?

Bukan hanya dari segi sandang dan papan, setiap orang berlomba untuk meningkatkan kualitas hidupnya, bahkan sampai hal yang terkecil sekalipun. Tentunya, faktor kesehatan menjadi sorotan utama. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan adalah meningkatkan kualitas tidur. Nah, kualitas tidur ini sangat dipengaruhi oleh kasur, lho.

Memilih kasur yang berkualitas bisa membuat tidurmu lebih nyenyak. Hasilnya, kamu akan bangun pagi lebih segar dan beraktivitas dengan lebih produktif. Yuk, ketahui lebih lanjut apa yang harus kamu tahu saat memilih kasur berkualitas!

1. Kasur Berkualitas Punya Tingkatan Firmness yang Baik

bestmattressreviews.com

Untuk mendapatkan kasur yang nyaman, hal utama yang harus kamu perhatikan adalah firmness atau tingkat kekerasan kasur. Kalau memilih tingkat keempukan yang tidak sesuai, tidurmu malah menjadi tidak nyaman.

Biasanya, para produsen kasur seperti King Koil memberikan keterangan firmess pada setiap produk yang mereka jual. Jadi, biasakan bertanya dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Sesuaikan dengan kebutuhanmu, apakah kasur yang kamu sukai cenderung memiliki tingkat keempukan yang tinggi, atau malah sebaliknya?

2. Bahan atau Material Pembuat Kasur

dhpfurniture.com

Sudah jadi rahasia umum kalau bahan yang baik akan menghasilkan kasur yang baik pula. Jangan hanya sekedar melihat brand atau merek kasur, teliti dengan cermat apakah bahan yang digunakan berkualitas. Contohnya adalah kasur DOMI—sebuah kasur buatan lokal yang dibuat setara dengan kualitas kasur impor ke Eropa—kasur DOMI dibuat dengan kualitas terbaik dengan bahan kasur yang lembut dan telah disterilkan, mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya pada kasur.

Dengan material bahan baku yang baik seperti kasur DOMI, kamu nggak perlu khawatir kesehatan akan terganggu karena DOMI mengutamakan kesehatanmu saat pembuatannya.

3. Struktur Pada Kasur Harus Kuat dan Kokoh

Bukan hanya material bahan yang lembut dan nyaman, struktur yang diranjang saat produksi kasur menentukan keawetan dari kasur itu sendiri. Beberapa yang harus diperhatikan antara lain adalah pegas dan juga lapisan busa pada kasur.

Kasur DOMI memakai lapisan busa produksi sendiri dengan kualitas dan densitas yang tinggi, serta pegas pocket yang memakai kawat baja dengan kandungan baja karbon hingga 67%. Kabar baiknya lagi, PT Quantum Tosan Internasional selaku produsen dari kasur DOMI memberikan garansi 15 tahun untuk daya tahan pegas produk-produknya.

4. Packing dan Ukuran Kasur Harus Sesuai dengan Ruangan

pinterest.com

Seringkali, kita terburu-buru membeli kasur dan tidak mempertimbangkan ukuran ruangan. Alhasil, bukannya tidak mungkin kita membeli kasur yang terlalu besar untuk ruangan yang akan ditempati. Selain itu, ukuran kasur yang terlalu besar juga akan menyulitkan saat kamu hendak membawa kasur pulang ke rumah. Ini jugalah salah satu permasalahan yang ingin diselesaikan oleh kasur DOMI.

Memanfaatkan teknologi vakum, packing kasur DOMI dilakukan dengan cara dimasukkan ke dalam boks dus. Namun, saat vakum dibuka dan rol kasur digelar, kasur domi bisa difunakan layaknya kasur biasa. Kamu tak perlu khawatir akan kualitas kasur domi, meskipun divakum, kualitas busa dan pegasnya tidak akan berubah. Kamu pun bisa memakai kasur dengan nyaman.

Hal ini bisa terjadi berkat penelitian menyeluruh dan hati-hati oleh para pihak yang terlibat dalam produksi kasur DOMI. Jadi, selama kamu melakukan unpack sesuai panduan buku manual, jangan khawatir kasurmu akan rusak ya!

5. Sesuaikan Harga Kasur dengan Budget

thebalance.com

Tidak bisa dipungkiri, bujet dan harga menjadi salah satu faktor kuat saat kamu memuutuskan untuk membeli kasur. Tapi nggak semua kasur berkualitas itu mahal kok! Saat memproduksi kasur domi, produsennya memang menjadikan kasur berkualitas dengan harga terjangkau sebagai acuan. Mereka berpendapat bahwa semua orang berhak mendapatkan kualitas tidur yang baik lewat kasur berkualitas, kemudian terciptalah kasur domi.


Nah, sekarang kamu sudah tahu kan keuntungan memilih kasur berkualitas dan bagaimana cara memilihnya? Kasur DOMI merupakan pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari kasur berkualitas tinggi dengan harga yang nggak menyakiti kantong.

Kabar baiknya, apa kamu tahu di dekoruma sedang ada promo kasur DOMI?

Kasur Domi dari Quantum sedang DISKON 13%! Khusus launching, harga spesial mulai dari Rp 1,47 JUTA saja + BONUS Bantal! Gratis ongkir & gratis buang kasur lama juga lho.

Yuk, klik http://bit.ly/BuyDOMI untuk beli sekarang!