Mungkin tidak ada ruangan lain yang paling penting bagi seorang ibu rumah tangga dibandingkan dengan sebuah dapur kesayangannya. Tidak ada salahnya jika kamu mencurahkan lebih banyak perhatian pada desain dapur. Kitchen set minimalis adalah salah satu gaya penataan yang cukup diminati karena kehadirannya yang senantiasa terlihat cantik dan rapi.

Ternyata, jasa kitchen set, termasuk kitchen set minimalis juga tidak harus mahal, lho! Kali ini, Kania ingin menghadirkan inspirasi kitchen set minimalis murah, tapi tetap menawan. Yuk, disimak!

Kitchen Set Minimalis Murah dengan Permukaan Ramah Dekor


assmii.com

Desain kitchen set minimalis murah di atas terlihat cukup unik dan menarik berkat perpaduan warna cat yang menarik. Hasilnya adalah sebuah kombinasi antara kitchen set minimalis murah dengan dekorasi yang menyatu dengan baik.

Kalau kamu kurang suka dengan kapur, ganti saja permukaan kitchen set minimalis dengan bahan lainnya yang sudah dilengkapi dengan dekorasi artistik seperti lukisan atau pilihan stiker dinding. Memasak sekaligus mengagumi kreasi artistik pasti bisa jadi saat-saat yang menyenangkan.

Kitchen Set Minimalis Murah Bergaya Terbuka Yang Dekoratif


hgtv.com

Siasati pengeluaran desain dapur dengan menghadirkan kitchen set minimalis tanpa pintu. Dengan gaya menggantung, kitchen set minimalis murah ini mengambil fungsi ganda sebagai tempat penyimpanan perabotan dapur, seperti panci atau bahkan sekaligus sebagai tempat memajang piring dan gelas cantik kesayanganmu.

Inspirasi kitchen set minimalis murah di atas menggunakan warna putih dengan gaya rak gantung atau rak dinding yang sederhana. Tiap pintu terdiri dari tiga rak simetris yang cocok untuk penataan piring dan gelas dengan leluasa. Buat para ibu yang gemar mengoleksi pecah belah dengan motif yang indah, ini adalah solusi untuk memajang benda kesayangan di kitchen set minimalis murah kamu di dapur tanpa takut pecah.

Simpel dan Manis, Kitchen Set Minimalis Murah Standar yang Apik


assmii.com

Kembali ke konsep standar saja untuk jasa pembuatan kitchen set minimalis murah. Kamu bisa membangun sebuah kitchen set minimalis yang terdiri dari meja bawah lengkap dengan rak-rak yang memadai. Desain dapur dilengkapi dengan rak gantung sederhana untuk menyimpan pecah belah.

Supaya ruangan dapur terlihat tidak membosankan, berikan aksen keramik dinding yang bernada gelap dan tekstur semi-kilat. Pastinya kitchen set minimalis murah ini bisa berfungsi maksimal untuk kegiatan dapur sehari-hari.

Kitchen Set Minimalis Murah dan Monokromatik Ala Gantung


citizenatelier.com

Dengan desain kitchen set minimalis simetris dari setiap rak, kitchen set minimalis murah ini menjadi pusat perhatian dengan gaya gantung dari kaki- kaki perabot berbahan besi. Salah satu keunggulan dari kitchen set minimalis murah seperti gambar di atas adalah kemudahannya saat membersihkan bagian lantai.

Dibandingkan dengan kitchen set versi tanam, kitchen set minimalis versi ini terlihat lebih lenggang dan leluasa bukan? Untuk storage yang semakin maksimal, dapur ini juga dilengkapi dengan rak-rak gantung dan meja tengah yang punya banyak rak-rak lebar yang luas.

Kitchen Set Minimalis Murah Bertekstur Kilat dan Kontras Cerah


gacahome.com

Sekilas, kitchen set minimalis di atas tidak berbeda dengan kitchen set lainnya. Namun dengan warna biru tosca pada kitchen set minimalis murah bagian atas, dapur terlihat semakin cerah dan punya kesan pop yang berjiwa muda, mirip seperti desain dapur chef.

Dari inspirasi ini, ide untuk bermain warna pada salah satu sisi permukaan kitchen set minimalis murah boleh dijadikan sebagai cara yang mudah dan tidak mahal dalam mendesain dapur. Tak lupa, antar kitchen set minimalis ini juga dijembatani dengan dinding keramik bermotif krem untuk transisi warna.

Kitchen Set Minimalis Murah Bergaya Kayu


kitchencabinetminimalist.com

Mau punya kitchen set minimalis murah? Siasati dengan melapisi kitchen set dengan menggunakan papan kayu yang elegan. Pada inspirasi kitchen set minimalis murah ini, terlihat kalau counter top atau permukaan kitchen set telah diganti dengan bahan kayu yang tahan lama, kokoh, dan aman.

Untuk memunculkan kesan natural yang semakin apik, kitchen set bagian atas diganti dengan rak gantung dengan bahan serupa untuk storage sekaligus dekorasi pajangan yang menghangatkan suasana. Pastinya, tidak ada lagi alasan untuk tidak menjadikan dapur minimalis pilihan tepat untukmu, kan?

Kitchen Set Minimalis Murah Menjadi Fokus Ruangan di Rumah


aneilve.com

Dapur rumah di atas terlihat bagaikan salah satu ruangan utama di rumah berkat penataannya yang bersih dan luwes. Terlihat kalau kitchen set  menggunakan konsep furnitur standar seperti perabot lain pada umumnya. Namun, setiap sisi kitchen set minimalis murah ini punya fungsi dapur seperti panggangan lengkap dengan wastafel.

Untuk semakin mempermanis keberadaan dapur ini, kitchen set disandingkan dengan rak gantung berbentuk panjang dan sebuah cermin besar untuk efek luas yang maksimal. Penataan pajangan hiasan dinding dekoratif juga berhasil dihadirkan sedemikian rupa. Ditambah dengan meja tengah untuk bersantai. Tambahkan juga kursi bar yang nyaman dan estetik, dijamin siapapun bakal betah dengan tatanan kitchen set minimalis murah yang apik ini.

Kitchen Set Minimalis Murah Putih dengan Storage Maksimal


e-partenaire.com

Gaya kitchen set minimalis murah ini didukung dengan kapasitas penyimpanan yang memadai berkat rak gantung yang menjulang tinggi hingga ke bagian langit-langit. Tampak juga salah satu sisi kitchen set minimalis murah ini dibiarkan kosong, namun dilengkapi dengan kursi stool sederhana.

Tentunya, ini menjadi solusi ideal bila ibu ingin duduk di kursi makan sambil bekerja saat mempersiapkan makanan. Curi ide kitchen set minimalis murah dan unik ini supaya aktivitas di dapur semakin menyenangkan!

Kitchen Set Minimalis Murah yang Stylish dan Serba Feminin


aneilve.com

Dengan menyisipkan rak kayu kecil di antara kitchen set, kamu bisa leluasa menyimpan minuman untuk momen spesial, seperti anggur ataupun minuman botol lainnya. Kitchen set minimalis murah ini juga telah didesain dengan baik karena memiliki ruang khusus untuk microwave.

Tiap celah telah dipikirkan sedemikian rupa sehingga dapur bisa digunakan secara maksimal, walaupun hanya mengambil satu sisi dinding ruangan dapur saja. Berkat pemilihan keramik dapur yang menarik, ibu rumah tangga dijamin akan lebih semangat saat memasak untuk keluarga.

Kitchen Set Minimalis Murah dengan Desain Praktis

dwellideas.com

Desain kitchen set minimalis murah ini merupakan gabungan antara meja kerja dengan roda yang praktis dan susunan rak-rak dengan kapasitas yang memadai, di mana kamu bisa meletakkan cangkir atau toples. Tidak ribet bahkan terkesan asal-asalan, kitchen set minimalis murah ini bisa tampil unik dan gaya untuk si pemilik rumah. Meski begitu, seluruh perlengkapan dapur ada dan bahkan terfasilitasi dengan sempurna. Menarik, bukan?

Apa kamu jadi tertarik memiliki kitchen set minimalis murah? Kitchen set sederhana dengan desain optimal juga bisa kok disulap jadi minimalis dengan penataan interior yang tepat.  Tak perlu merogoh kocek yang banyak, kamu bisa menghadirkan desain kitchen set minimalis murah dan tentunya tetap elegan. Nah, kitchen set mana yang jadi favoritmu?

Sedang mencari furnitur berkualitas untuk melengkapi hunianmu? Kamu bisa menemukannya di Dekoruma, lho! Dekoruma jual meja makan, kabinet untuk kitchen set, kursi bar, dan furnitur lainnya.

Tak hanya furnitur saja, Dekoruma juga jual Calista dan jual Claris, dua merek kotak makanan terkenal dengan kualitas yang pastinya terjamin. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cari semua kebutuhan rumahmu di Dekoruma!