Tuntutan kehidupan masyarakat perkotaan telah sukses melahirkan berbagai alternatif hunian yang bervariasi. Salah satu tren hunian yang mencuat sejak beberapa tahun terakhir adalah apartemen studio yang berukuran kecil. Desain apartemen studio ini rata-rata mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas yang tinggi. Jadi walaupun desain apartemen studio memiliki luas yang seadanya, penghuni tetapi bisa dimanjakan dengan desain apartemen studio yang cantik dan nyaman.

Untuk kalian yang sedang mencari ide desain apartemen studio, Kania kembali menghadirkan inspirasi desain apartemen studio serba apik. Dengan berbagai desain ini, kamu akan mendapatkan sebuah rumah mungil yang nyaman dan membanggakan. Siap untuk melihat desain apartemen studio idaman dari Dekoruma? Yuk, langsung deh kita nikmati satu per satu!

Ruang Pribadi untuk Keseharian Modern


pinterest.com

Mengolah desain apartemen studio membutuhkan teknik dan kreativitas yang tinggi. Karena ruang yang ada pada apartemen terbatas, nggak jarang orang harus mengorbankan kenyamanan. Akhirnya, apartemen nggak dipertimbangkan jadi pilihan hunian. Desain apartemen studio model ini menawarkan sebaliknya, dengan tata ruang keluarga mungil yang menyatu dengan ruangan lain, tetapi tetap nyaman sebagai ruang pribadi yang apik.

pinterest.com

Selain menghadirkan dapur sekaligus fungsi laundry dengan baik, desain apartemen studio ini juga menyediakan ruang bersantai yang ditandai dengan lantai keramik, kontras dengan bagian lain yang memakai lantai berbahan kayu.

Desain Apartemen Studio Setengah Lantai


penaime.com

Memanfaatkan ruang kosong secara vertikal tampaknya bisa jadi solusi desain apartemen studio yang cantik dan efektif. Dari desain apartemen studio diatas, ruang lantai pada studio apartemen bisa dimanfaatkan secara optimal. Sedangkan pada bagian atas dibuat menjadi kamar tidur kecil yang nyaman.

Selain dapur kecil yang telah dilengkapi dengan rak tinggi, desain apartemen studio juga menghadirkan sebuah meja multifungsi yang sederhana. Dengan pemasangan lantai kayu, maka otomatis banyak kegiatan yang bisa dilakukan di lantai bersama keluarga di apartemen mungil ini.

Partisi Minimalis Untuk Desain Apartemen Studio Elegan


pinterest.com

Siasati ruangan mungil dengan partisi geser bergaya kaca dengan bingkai kayu minimalis. Desain apartemen studio mungil ini hadir dengan set sofa minimalis dan meja rendah yang senada serta kasur lantai yang tersembunyi di balik partisi kaca. Ada juga ruang makan mini dengan dapur di bagian ujung yang dibangun secara apik.

Konsep kayu pada dekor dan furnitur modern minimalis, seperti rak dinding, meja, dan kaki sofa juga tampak mendominasi desain apartemen studio ini dengan baik. Selain sofa dan meja kecil untuk bagian bersantai, tidak ada banyak furnitur lepas lainnya. Dilengkapi dengan tempat tidur beralas panggung kayu, kesan modern minimalis makin terasa di apartemen ini.

Tema Scandinavian Chic untuk Desain Apartemen Studio Mungil


pinterest.com

Ingin punya desain apartemen studio seperti perkotaan New York yang chic? Tiru inspirasi desain apartemen studio di atas dengan gaya modern Scandinavian interior. Gabungan antara warna abu dengan putih bersih adalah salah satu cara yang efektif untuk menghadirkan gaya skandinavia. Hiasan dinding yang artistik untuk apartemen juga boleh ditambahkan.

Bermain pada dekorasi juga adalah salah satu trik yang digunakan pada desain apartemen studio ini. Terlihat karpet bermotif yang dipakai untuk menghadirkan kesan luas pada apartemen. Dekorasi berupa tanaman hidup juga tampak melengkapi keseluruhan desain apartemen studio ini dengan alami. Kesan effortless semakin nyata dengan timbunan bantal dekorasi kecil yang empuk dalam berbagai ukuran. Tertarik untuk mencoba?

Mungil Tapi Mewah, Desain Studio Apartemen Modern Eksklusif


nanobuffet.com

Hanya karena ruangan yang terbatas, bukan berarti kamu nggak bisa memiliki kesan mewah. Desain apartemen studio yang satu ini hadir dengan kesan gaya serba mewah dan ekslusif. Rahasianya adalah penataan tepat dan furniture yang berkualitas.

Pemilihan warna secara konsisten dapat kita lihat pada desain apartemen studio ini. Warna-warna kalem seperti putih, krim, dan coklat adalah fokus utamanya sedangkan aksen biru dihadirkan untuk kontras warna yang cukup eye catching. Terlihat gaya interior bergaya klasik modern pada pemilihan pintu. Selain itu, dekorasi berupa lampu gantung, tempat lilin, dan bingkai minimalis semakin memperkuat cita rasa dan selera mewah dari pemiliknya.

Desain Apartemen Studio untuk Wanita Modern


pinterest.com

Apartemen studio memang cocok untuk wanita perkotaan yang serba mandiri dan punya kepribadian kuat. Hal ini bisa kamu munculkan melalui desain apartemen studio seperti inspirasi diatas. Tidak ragu memakai banyak dekorasi, desain apartemen studio ini malah tampak hidup dengan kehadiran aksesoris.

Dengan motif yang saling bertabrakan, ruangan kecil ini tampak hidup dengan sofa empuk dan kursi dari kaca dan bantal dekorasi. Ruangan apartemen juga dipermanis dengan dekorasi vas bunga. Kabinet tinggi dipakai sebagai sekat pembatas agar desain apartemen studio tetap rapi dan indah.

Desain Apartemen Studio Keren dengan Tempat Tidur Gantung


iDesignarch.com

Desain apartemen studio ini bukan cuma keren, tetapi berkarakter dan lain daripada yang lain. Dimulai dari ujung ruangan dengan sebuah bak mandi berkonsep terbuka hingga dinding ramah kapur untuk kegiatan seni, furnitur yang ada juga menyatu sempurna pada desain apartemen studio ini.

Desain apartemen studio semakin menarik dengan tambahan sebuah tempat tidur gantung yang dapat dicapai dengan tangga kecil di sisi dinding. Jika kamu termasuk yang punya jiwa muda, boleh mencoba tempat tidur model gantung ini untuk memaksimalkan ruang lantai desain apartemen studio milikmu. Tim Dekoruma siap membantu!


Ternyata luas lahan yang kecil bukan jadi penghalang hunian yang nyaman kan. Desain apartemen studio mana yang jadi favoritmu? Jika kamu sedang mencari berbagai furnitur untuk melengkapi desain apartemen studio milikmu, Dekoruma jual meja tv, sofa, tempat tidur, lemari custom, hingga meja makan dengan beragam model dan merek yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Kalau kamu ingin memiliki desain apartemen seperti di atas, kamu juga bisa menggunakan jasa interior apartemen dari DekorumaHome. Hasil desain yang menarik  dapat kamu peroleh secara efisien dalam proses pengerjaan yang tepat waktu dengan harga transparan!