Siapa sih yang tidak kenal dengan Michael Buble? Penyanyi beraliran pop dan jazz asal Kanada ini populer berkat lagu-lagu ciptaannya yang berjudul “Home” dan “Everything”. Selain itu, Michael Buble juga cukup dikenal dengan album spesial Natal yang telah ia rilis sejak tahun 2011 namun tetap populer, terutama mendekati akhir tahun seperti sekarang ini.

Tidak hanya melalui musiknya, kecintaan Michael Buble terhadap hari raya Natal juga tercermin di rumahnya. Rumah yang terletak di Vancouver ini memang sengaja didekorasi sesuai dengan tema Natal. Uniknya, Michael Buble dan keluarganya tidak menggunakan warna merah dan hijau yang identik dengan Natal.

 

 

ADVERTISEMENT

Serupa dengan tema editorial Dekoruma bulan ini, Michael Buble ternyata juga menggunakan hitam-putih sebagai warna utamanya dengan sentuhan warna emas yang elegan. Selain itu, ia juga menambahkan elemen dedaunan hijau untuk menambah unsur kesegaran di dalam rumah.

Dekorasi rumah ini menggabungkan 4 elemen yaitu Natal, musik, keluarga dan makanan. Keempat elemen tersebut menciptakan keindahan Natal yang meriah dan elegan. Nah, untuk kamu yang ingin mendekorasi rumah ala Michael Buble, Kania punya rekomendasi SHOP THE LOOK yang bisa menjadi panduan kamu!

 

ADVERTISEMENT

 

 

 

ADVERTISEMENT

 

ADVERTISEMENT

Itu dia beberapa produk yang Kania rekomendasikan untuk kamu yang ingin menyontek dekorasi rumah ala Michael Buble. Dengan mendekorasi rumah sesuai dengan tema hari raya, tentunya dapat meningkatkan semangat para penghuni rumah. Apalagi bila kamu memiliki tradisi unik yang menjadi ciri khas keluarga kamu setiap tahunnya.

Michael Buble dan keluarganya sendiri memiliki tradisi liburan yang memang sudah ia nikmati sejak masih muda. “Ayahku dulu akan mengambil lampu natal dari loteng dan memasangnya di luar, sementara ibu dan saudara perempuanku mendekorasi di dalam rumah. Setelah itu, kami akan berkumpul di sekitar pohon natal dan menaruh bintang di puncaknya bersama-sama,” ujar Michael Buble.

Bagaimana dengan Kakak? Apakah kamu punya tradisi liburan spesial dengan keluarga?

 

Selamat mendekorasi!

 

Foto dari styleathome