Sebagai salah satu profesi dengan pemasukan yang fantastis, lumrah jika selebriti hingga penyanyi internasional punya desain rumah mewah yang bikin iri. Bukan cuma mengagumkan, desain rumah mewah para selebriti dunia ini juga punya ciri khas tersendiri yang menonjolkan karakter mereka sebagai pemilik rumah loh.

Nah, kali ini Kania akan membawa kalian untuk berkeliling melihat desain rumah mewah milik selebriti dunia. Mungkin ada idola kamu di daftar Kania kali ini yang bisa memberikan inspirasi buat desain rumah milikmu sendiri. Langsung kita nikmati bareng yuk!

Penthouse di New York Milik Robert De Niro


Masculin.com

Dengan foyer raksasa, desain rumah mewah bekas milik Robert De Niro ini  berlokasi di New York.  Bukan cuma ruangnya yang serba besar, sebuah kaca yang menjulang hingga langit-langit juga menghiasi

interior design
rumah mewah ini dengan sempurna.

Tak jelas kini penthouse mewah ini jatuh ke tangan siapa, yang pasti siapapun pemiliknya boleh berbangga bisa tinggal di tempat yang pernah ditempati oleh aktor senior ternama sekelas Robert De Niro.

Desain Rumah Mewah Artistik dan Gaya Ala Pharrel Williams


img.wxwenku.com

Penyanyi berkulit hitam yang pernah menjadi juri di acara The Voice Amerika sekaligus produser kondang bertangan dingin ini bukan lagi sosok yang asing bagi kita semua. Kali ini Pharrel tampak bergaya di salah satu kediaman miliknya, yaitu rumah bergaya kondo dengan desain mewah di Miami. Tak tanggung, desain rumah mewah ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai karya seni dan perabot modern yang serba artistik.

Estate Mewah Leonardo Dicaprio

theloop.ca

Pemain utama di film The Wolf of Wall Street dikabarkan juga telah membeli sebuah kediaman dengan desain rumah mewah yang fantastis. Dengan total jumlah kamar tidur sebanyak 6 kamar, desain rumah mewah dengan perkiraan harga sebesar £3.1 juta ini berlokasi di Palm Springs, sebuah daerah elit di Amerika Serikat.

Desain Rumah Mewah Otentik Reese Witherspoon

hips.hearstapps.com

Mengintip desain rumah mewah artis cantik Reese Witherspoon dijamin akan membuat kamu berdecak kagum. Kediaman cantik yang terletak di Ojai, California ini sudah berdiri sejak tahun 1923.

Untuk desain rumah mewah ini, dikabarkan kalau Reese Witherspoon banyak mengubah penampilan rumahnya. Namun, beberapa fitur dasar seperti batu dan keramik lantai dengan usia seabad sengaja dibiarkan tetap ada supaya desain rumah mewah miliknya semakin menawan.

Desain Rumah Mewah Sarah Michelle Gellar & Freddie Prinze, Jr.


trbimg.com

Siapa sih yang tidak ingat penampilan Sarah Michelle Gellar di seri Buffy The Vampire Slayer?  Lama menikah dengan Freddie Prince, Jr., pasangan ini punya desain rumah mewah yang serba prestisius loh.

Dengan keamanan 24 jam di pemukiman tertutup bernama Bel Air Crest, desain rumah mewah ini juga terletak berdekatan dengan rumah selebritis dunia lainnya, seperti Jennifer Aniston dan pasangan Kanye West & Kim Kardashian.

Gaya Spanyol ala Rumah Diane Keaton

flycandydc.com

Aktris kawakan Diane Keaton juga tidak kalah dengan desain rumah mewah  miliknya yang serba unik. Sebagai seorang ahli dalam menata rumah bergaya kuno, Diane memiliki sebuah rumah di Bel Air dengan gaya Kolonial Spanyol tahun 1920.

Desain rumah mewah ini adalah hasil sulapan tangan dingin Diane dengan cara mengubah tiga kamar yang tidak berfungsi dengan baik menjadi sebuah ruang dapur dan tempat berkumpul keluarga yang serba hangat.

Ratu Kadarshian, Desain Rumah Mewah Kris Jenner


Elledecor.com

Bagi kalian yang gemar mengikuti sepak terjang klan Kadarshian di reality show mereka, mungkin desain rumah mewah di atas tidak akan asing lagi. Kediaman cantik  milik Kris Jenner yang mendapuk desainer kondang Jeff Andrews untuk renovasi desain rumah mewah miliknya di Los Angeles pada tahun 2015 silam. Dengan tampilan serba hitam putih, marmer kilat dan lampu gantung raksasa, siapapun pasti takjub dengan desain rumah mewah ini.

Desain Rumah Mewah untuk Liburan Milik Marc Anthony


Architecturaldigest.com

Sebagai salah satu selebritis dengan desain rumah termewah, mantan suami Jennifer Lopez, yaitu Marc Anthony dan istrinya yang sekarang, Shannon de Lima Muñiz, Marc berkolaborasi dengan salah satu ahli arsitektur terkemuka di Dominika untuk menyulap sebuah desain rumah mewah yang cocok untuk liburan keluarga mereka.

Langit-Langit Kayu di Rumah Cindy Crawford


Architecturaldigest.com

Untuk pasangan Cindy Crawford dan Randy Gerber, desain rumah mewah di Los Cabos ini adalah salah satu estate mereka yang paling apik. Dengan langit-langit yang menggunakan sejenis kayu Parota yang berkualitas tinggi, desain rumah mewah selebriti yang jadi rumah idaman semua orang ini benar-benar mencerminkan gaya hidup sang supermodel yang sempat hits sepanjang tahun 90an.

Desain Kamar Mandi ala Cameron Diaz


radaronline.com

Penasaran gimana desain kamar mandi di rumah mewah milik bintang film Charlie’s Angels ini? Salah satu apartemen di kota Manhattan, New York milik Cameron Diaz memperlihatkan kamar mandi yang terlihat mewah. Kabarnya, meja rias ini juga dipesan khusus secara custom sesuai permintaan artis cantik ini loh.

Apartemen Mewah Britney Spears


Nypost.com

Kalau penasaran dengan tempat tinggal penyanyi Hollywood, kamu bisa menemukan apartemen milik Britney Spears di New York City. Rumah ini pernah dijual dengan harga yang tinggi, yaitu dibanderol sebesar 7.6 juta USD.

Eksterior Kediaman Mewah Sylvester Stallone


yiwole.com

Eksterior yang luas ini adalah milik aktor laga gawe Sylvester Stallone yang berlokasi di California, Amerika Serikat. Desain rumah mewah ini terlihat jelas dengan tampilan perapian yang ditempeli keramik unik, kolam renang dan spa terpisah di depan. Dengan keluarganya, Sylvester Stallone pastinya bisa bersantai ria dengan leluasa di kediaman yang cantik ini.

Rumah Mewah ala Taylor Swift

media.guestofaguest.com

Desain rumah mewah ini adalah rumah baru milik Taylor Swift. Rumah ini kabarnya juga dilengkapi dengan ruang khusus menonton yang merangkap perpustakaan, sebuah suite khusus tamu dengan akses pribadi menuju bagian tengah rumah, perpustakaan pribadi, sebuah gym, dan apartemen tamu di bagian atas garasi mobil.

Desain Rumah Mewah Kendall Jenner


glamourmagazine.co.uk

Kendall Jenner termasuk salah satu supermodel dengan bayaran tertinggi di era millenial. Tak heran jika desain rumah mewahnya sengaja dirancang untuk memanjakan diri. Rumah mewah ini dikabarkan adalah merupakan bekas kediaman pasangan selebriti Emily Blunt dan John Krasinski.

Desain Rumah Mewah Milik Jennifer Aniston

media.architecturaldigest.com

Desain rumah mewah terakhir ini datang dari artis cantik Jennifer Aniston. Rumah yang terletak di Beverly Hills ini sudah dilengkapi dengan lantai kayu dengan pemanas otomatis.  Kolam renang pribadi dan tempat bersantai dengan perapian asli juga sudah terinstalasi dengan apik untuk acara bersantai bersama teman dan keluarga. Bisa dibayangkan betapa nyaman dan romantisnya berada di rumah mewah yang satu ini!

Desain rumah mewah milik siapa nih yang jadi favoritmu? Kamu bisa mewujudkan desain rumah mewah di atas bersama Dekoruma, lho! Dekoruma menyediakan jasa desain rumah untuk kamu. Harganya transparan, desainnya up to date dan multifungsi, dan bisa selesai dalam delapan minggu pengerjaan.

Tak hanya jasa desain rumah saja, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis kasur yang nyaman dan berkualitas untuk melengkapi kebutuhan tidurmu. Dekoruma jual The Luxe, King Koil, Airland, Comforta, dan merek kasur terkenal lainnya. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!