Model dapur minimalis tampaknya akan tetap jadi primadona desain dapur hingga beberapa waktu ke depan. Tidak heran, karena tampilan model dapur minimalis memang ideal untuk dapur dengan berbagai ukuran. Kamu sedang mencari model dapur minimalis yang pas? Bersama Kania, yuk kita jajaki inspirasi model dapur minimalis keren di bawah ini!

Dekorasi Lampu untuk Fokus Model Dapur Minimalis


pinterest.com

Jangan anggap remeh fungsi lampu yang tepat di model dapur minimalis milikmu. Instalasi lampu yang terlalu minim atau terlalu terang bisa menyulitkan proses memasak.

Di inspirasi model dapur minimalis ini, tampak dua lampu utama yang menghiasi bagian tengah dapur. Selain itu, terdapat sebuah countertop dari bahan marble berwarna putih yang menguatkan kesan minimalis di dapur. Lengkapi dengan beberapa kursi bar minimalis sebagai tempat duduk-duduk santai bersama sahabat dan keluarga.

Putih Minimalis Yang Bersih dan Mengkilap


Normabudden.com

Warna putih kerap menjadi pilihan utama bagi pecinta konsep sederhana dan bersih ini. Ada unsur kesederhanaan yang tetap menawan pada desain minimalis. Hal ini biasanya ditonjolkan lewat pemilihan furnitur minimalis dengan warna-warna netral dan penataan yang sederhana, tapi tetap fungsional. Pemilihan bahan furnitur juga sangat diperhatikan.

Model Dapur Minimalis Milenial Manis


Dekoruma.com

Inspirasi model dapur minimalis cantik ini datang dari Dekoruma. Desain set ini bukan saja mudah ditata, tetapi cukup terjangkau dan tidak sulit untuk dihadirkan di rumah yang berukuran kecil.

Dengan menggunakan konsep kitchen set minimalis yang terpisah, dua kabinet utama dapur didominasi dengan perangkat wajib dapur yaitu wastafel dan bagian kompor yang sederhana. Kabinet dapur bagian atas yang mudah diakses bisa dipakai sebagai tempat penyimpanan bumbu dan peralatan makan yang fungsional.

Konsep Skandinavia di Dapur Simpel dan Fungsional


Dekoruma.com

Percantik model dapur minimalis biasa dengan sentuhan skandinavia seperti inspirasi model dapur minimalis dari Dekoruma ini. Dengan menggabungkan furnitur kayu berwarna pucat dengan kabinet putih standar, model dapur minimalis ini dijembatani dengan model backsplash keramik berpola heksagon yang apik.

Walaupun tergolong kecil, kamu tetap bisa punya kabinet atau lemari dapur dengan storage yang memadai. Tak lupa, rak berdinding kaca di dua buah pintu utama bagian atas juga kian mempercantik penampilan model dapur minimalis ini.

Dapur Minimalis dengan Rak Terbuka

architecturaldigest.com

Identik dengan warna putih, inspirasi model dapur minimalis yang satu ini pas untuk luasan dapur yang kecil. Cukup melengkapi dapur dengan kompor berukuran sedang, countertop, dan kitchen sink berwarna dasar sama. Dapur minimalis ini merupakan pilihan tepat untuk kamu yang menyukai gaya simpel.

Supaya nggak terlalu monoton, berikan aksen kayu pada countertop. Jangan lupa, nggak ada yang salah lho menambahkan tanaman hias daun yang manis di dekat jendela supaya dapurmu terlihat lebih segar dan asri.

Model Dapur Minimalis Mungil Serba Praktis


Dekoruma.com

Tidak punya ruang banyak untuk model dapur minimalis? Curi saja inspirasi dari Dekoruma ini. Kitchen set cukup mendominasi satu sisi dinding, plus rak-rak penyimpanan yang memadai. Meski terkesan sangat simpel, desain dapur ini dirancang sangat fungsional, lho! Ini diwujudkan lewat backsplash keramik dapur yang sekaligus bisa menjadi tempat menggantung peralatan dapur milikmu!

Model Dapur Minimalis Mewah Untuk Si Profesional


Sisane.com

Beruntung jika kamu punya luas dapur yang cukup besar, karena berarti kamu bisa menghadikan sebuah model dapur minimalis yang cantik seperti inspirasi di atas. Mengutamakan bahan berkualitas, model dapur minimalis ini mengandalkan simetri dalam penataan furnitur dan ruang-ruang khusus untuk perabotan dapur seperti kabinet dan kulkas. Lantai kayu juga memberikan kesan mewah pada dapur ini.

Rak Gantung Untuk Sentuhan Dekorasi Tambahan


pinterest.com

Supaya dapur semakin cantik dan tidak kaku, tiru inspirasi model dapur minimalis yang menghadirkan rak gantung di bagian bawah dari kabinet atas yang mendominasi dinding dapur. Selain bisa digunakan sebagai ruang dekorasi, kamu juga bisa memamerkan aneka pecah belah, seperti piring atau cangkir cantik dari koleksi pribadimu.

Cara lain yang bisa dilakukan supaya dapur tampil cantik adalah dengan menghadirkan lampu gantung kristal. Dekoruma jual lampu gantung kristal dan jenis lampu gantung lainnya, lho!

Minimalis Tetapi Tetap Hangat, Model Dapur Ala Apartemen Modern


ntrjournal.org

Minimalis bukan berarti dapur harus kehilangan kehangatan dari perlengkapan dapur yang begitu meriah. Tambahkan dekorasi seperti pot tanaman kecil hingga gantungan pisau terbuka. Rak bertingkat juga bisa dijadikan alternatif storage yang rapi untuk menyimpan keperluan-keperluan dapur agar bisa kamu raih dengan mudah di model dapur minimalis apartemen ini.

Dapur Minimalis Mungil dengan Aksen Kayu


Dekoruma.com

Jika dapur lebih berfungsi sebagai pelengkap karena kamu jarang memasak di rumah, model dapur minimalis dari Dekoruma ini bisa jadi solusi ruang terbatas di rumahmu. Dengan konsep yang sama antara satu ruang dengan ruang lain, transisi ditandai dengan kehadiran kulkas di tengah dapur.


Bagaimana, apa kamu menyukai desain-desain dapur minimalis di atas? Jika kamu sedang mencari perlengkapan makan dan minum, seperti piring atau gelas untuk melengkapi dapur minimalismu, Dekoruma jual Luminarc dan berbagai merek terkenal lainnya, lho! Yuk, langsung saja cek di Dekoruma!

Kalau kamu butuh bantuan mendesain dapur impianmu, Dekoruma juga siap membantu. Bila kamu juga mencari desain interior murah, kamu bisa menjadikan Dekoruma sebagai pilihan. Harganya transparan, jaminan delapan minggu selesai, dan desain yang tentunya menarik. Jangan lupa lihat artikel-artikel menarik lainnya di Dekoruma!