Waaah, Hari Natal sudah semakin dekat nih! Hawa-hawa perayaan Natal pun semakin kental menghiasi udara. Kania jadi semakin bersemangat deh! Apa kamu siap merayakan Hari Natal?

Salah satu kebiasaan keluarga Kania dalam merayakan Hari Natal adalah dengan mengadakan acara kumpul-kumpul keluarga sambil makan malam. Bagaimana dengan Kakak?

Di tengah hangat dan meriahnya perayaan Natal, Kania punya ide untuk membuatnya semakin spesial loh! Hanya dengan bantuan inspirasi dari internet dan berbekal sebuah serbet. Jangan lupa tentunya dengan sedikit tambahan sentuhan kasih sayang ya! Hihihi.

Cara pembuatan:

  1. Lipat serbet dua kali dan letakkan dengan bagian terbuka menghadap ke atas.
  2. Lipat lapisan pertama hingga bertemu dengan ujung bawahnya.
  3. Lipat lapisan berikutnya seperti lapisan pertama, tapi biarkan sedikit kain dari lapisan sebelumnya tetap terlihat.
  4. Lakukan seperti sebelumnya hingga lapisan terakhir.
  5. Lipat sisi kanannya ke belakang serbet hingga ujungnya bertemu dengan ujung bawah sisi satunya.
  6. Lipat sisi kirinya seperti sisi kanan.
  7. Dimulai dari lapisan paling atas, lipat setiap ujungnya masuk ke dalam.
  8. Setelah semua lapisan selesai dilipat, masukkan sebatang kayu manis di antara kedua lapisan terakhir.
  9. Hias ujung atas dengan bintang kertas dan origami serbet pun selesai.

 

Nah, mudah sekali kan? Hasilnya pun begitu manis! Mungkin karena serbet identik digunakan di restoran mewah, menambahkan serbet saja bisa membuat suasana makan malam jadi sedikit lebih spesial seperti makan malam di hotel bintang 5 deh. 

Temukan beragam dekorasi dan furnitur untuk hunianmu di Dekoruma! Dekoruma jual kursi makan, sofa, lampu hias, dan rak dinding yang tersedia dalam berbagai model serta ukuran.

Selain itu, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis kasur dengan berbagai pilihan material dan merek ternama untuk menemani tidur nyenyakmu. Dekoruma jual kasur Alga, King Koil, Lady Americana, dan The Luxe. Tunggu apa lagi? Yuk, lengkapi semua kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!

Selamat mencoba!
Foto dari Socialapps