Bicara soal dekorasi balon memang tidak ada bosannya. Bentuknya yang bundar lucu dengan warna-warni memikat selalu berhasil membuat siapapun merasa senang dan ceria setiap melihatnya. Tidak heran, dekorasi balon hampir tidak pernah absen di setiap acara-acara yang penuh kegembiraan.

Sekarang Kania akan berbagi inspirasi dekorasi balon unik yang anak menambah kemeriahan acara kamu. Siap untuk melihat-lihat inspirasi dekorasi balon cantik dari Kania?

Nuansa Tropis di Dekorasi Balon Mewah


pinterest.com

Dekorasi balon juga bisa tampil serba mewah dan luks sepanjang kamu tahu cara menatanya dengan baik. Curi inspirasi di atas. Dekorasi balon disusun bersamaan sekaligus dengan variasi warna dan ukuran. Tambahkan bunga-bunga palsu untuk sebuah hasil dekorasi pesta yang tidak terlupakan.

Dekorasi Balon Khusus Huruf


pinterest.com

Dekorasi balon kekinian dengan bentuk huruf dan angka memang sudah lama melanda penataan event- event berbagai skala. Bentuknya yang unik dan lucu, menjadikan pilihan dekorasi ulang tahun ini nggak pernah absen memeriahkan acara. Kamu bisa membeli dekorasi balon cantik ini dengan mengombinasikan sesuai huruf secara terpisah ataupun mengambil sekaligus yang sudah berbentuk kata seperti inspirasi di atas.

Balon Udara Mini Kreasi Cantik Pesta


pinterest.com

Mau dekorasi balon yang unik lucu dan tiada duanya? Curi inspirasi dekorasi balon diatas yang mengkombinasikan antara balon berbagai ukuran, khususnya yang kecil, dan dikaitkan dengan jaring dan pemberat supaya muncul kesan sekumpulan balon udara yang super imut dan cantik. Ditambah dengan
background wall covering
 dinding pastel, dekorasi ini makin terlihat imut!

Selalu Teringat dengan Balon Manis


pinterest.com

Apa yang bulat, lucu, dan manis di acara pestamu? Dekorasi balon khusus dengan tampilan makanan dan buah-buahan tentunya! Inspirasi dekorasi balon ini memang dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai buah-buahan dan donat yang bikin ngiler. Kalau seperti ini, dekorasi balon bakalan disimpan lagi buat pesta-pesta berikutnya deh!

Lampu Hias Gantung Dekorasi Balon


pinterest.com

Punya serangkaian lampu gantung di ruangan tempat kamu menyelenggarakan acara? Jangan lupa menambahkan dekorasi balon yang bisa ditata sedemikian rupa hingga membungkus lampu hias dengan sempurna. Hasilnya? Sebuah aksesoris pesta pas di ruangan tengah yang menyatu sempurna dengan tema.

Dekorasi Balon Ala Es Krim Manis


HGTV.com

Butuh ide- ide dekorasi pesta di detik-detik terakhir? Tambahkan saja corong eskrim untuk mendampingi dekorasi balon yang ada di ruanganmu. Tidak butuh banyak persiapan, cukup mengolah kertas berwarna cokelat dalam ukuran sedang yang digambar dengan garis-garis diagonal sehingga serupa dengan corong. Hasilnya? Dekorasi balon ala es krim manis yang menggiurkan, pas sebagai dekorasi ulang tahun anak kesayangan!

Aksen Tulle Serba Feminim & Girly


pinterest.com

Cocok untuk berbagai acara khusus untuk anak perempuan atau wanita dewasa, dekorasi balon unik ini menggunakan tambahan tulle yang cantik untuk melengkapi suasana cantik di acara. Cukup bungkus dekorasi balon dengan kain manis ini lalu pasang pita emas sebagai pengikatnya. Jadi deh, dekorasi balon unik dan lucu yang menggemaskan.

 

Warna Lembut di Balon Idaman


pinterest.com

Dekorasi balon beragam warna memang lucu. Pilih warna balon yang cantik seperti pastel atau warna lembut untuk kreasi dekorasi balon yang membuat hati senang saat ingin membuat dekorasi ulang tahun yang spesial. jangan lupa tambahkan pita cantik dengan bentuk keriting untuk sentuhan akhirnya.

Dekorasi Balon Dengan Sentuhan Glitter

google.com

Dekorasi balon DIY ini tidak susah sama sekali dan sangat menyenangkan untuk dicoba. Cukup sediakan lem glitter yang bisa dengan mudah kamu dapatkan di toko kerajinan tangan, lalu tempelkan di bagian ujung dekat tali balon. Usaha yang mudah untuk hasil dekorasi balon yang sempurna, bukan?

Bentuk Dekorasi Balon Khusus Acara


youtube.com

Dekorasi balon juga sering dibentuk dalam berbagai kreasi lucu yang serba kreatif. Contoh inspirasi dekorasi balon di atas adalah bukti kalau aksesoris balon ini bisa diwujudkan tanpa batas, mulai dari pelangi yang melengkung indah hingga sebuah pohon cantik dari kumpulan balon hijau. Ini saatnya menggunakan balon berbentuk panjang untuk menghadirkan kreasi lucu!

Si Floral Lucu dan Eye Catching


marthastewart.com

Bentuk bunga dalam dekorasi bunga adalah salah satu bentuk dasar yang bisa dicoba untuk tampilan dekorasi unik dari balon. Perpaduan warna dan ukuran untuk menciptakan dekorasi balon ini juga tidak sulit untuk dikreasikan. Pilih warna- warna kesukaan kalian dan tambahkan batang plastik untuk disematkan ke dalam pot-pot kecil untuk bunga balonmu.

Dekorasi Balon Dari Perspektif Berbeda


pinterest.com

Seni artistik dekorasi balon juga bisa dimunculkan dengan cara yang mudah, contohnya adalah inspirasi lucu di atas. Balon hanya perlu dipasang dengan posisi miring yang sama, lalu dikombinasikan dengan tarikan pita panjang menyamping seperti terbang dibawa angin. Dijamin akan menjadi dekorasi balon pencuri perhatian siapapun di acara kalian.

Dekorasi Balon Glamor Berkilau


google.com

Salah besar kalau menganggap dekorasi balon hanya cocok untuk acara anak-anak atau acara rumahan. Buktinya inspirasi di atas menampilkan dekorasi balon yang mewah dan ekslusif, cocok untuk acara glamor. Balon dengan sentuhan keemasan ini memang tepat hadir untuk memeriahkan suasana.

Membumbung Tinggi di Langit- Langit


google.com

Hamparan dekorasi balon yang membumbung tinggi menyelimuti langit-langit rumah bisa memberi kesan apik untuk acaramu. Tak lupa, setiap dekorasi balon juga sudah ditambahkan dengan pita keriting emas. Dekorasi balon ini juga bisa disusun sesuai warnanya.

Aksen Pita Sebagai Pelengkap Balon


google.com

Pelengkap dekorasi balon banyak macamnya. Mulai dari membubuhkan gambar, tempelan artistik, ataupun diikat dengan pita-pita indah berbagai warna. Ide dekorasi balon ini mudah, terjangkau, dan praktis. Coba saja deh!


Sudah tahu dekorasi balon mana yang akan kamu pakai? Jangan lupa kunjungi laman Dekoruma untuk membaca artikel dengan inspirasi menarik lainnya, ya!

Selain artikel, kamu juga bisa menemukan aneka furnitur untuk melengkapi hunianmu. Dekoruma jual sofa minimalis, meja makan, rak dinding, laci, dan tempat tidur. Selain ukuran dan modelnya bervariasi, pilihan mereknya pun ada banyak, seperti Funika, Livien, dan Pro Design.

Nah, buat kamu yang sedang mencari properti untuk tempat tinggal atau investasi, kamu bisa kunjungi laman Dekoruma Properti. Ada banyak sekali pilihan rumah ataupun apartemen dari berbagai daerah di Jabodetabek. Kamu bisa menemukan rumah dijual di Bekasi, rumah baru di Jakarta Barat, hingga apartemen dijual di Tangerang. Tunggu apa lagi? Yuk, temukan properti impianmu di Dekoruma!