HARBOLNAS memang hari yang tepat untuk membeli barang incaran untuk diri sendiri. Nah, mumpung sedang mendapatkan harga terbaik, kenapa nggak sekalian membeli hadiah untuk orang-orang di sekitarmu. Apalagi kalau kamu sudah mempersiapkan senjatamu dengan tips dari Kania ini.

Momen di akhir tahun ini bisa menjadi momen terindah untuk kamu dan mereka berkat sebuah hadiah yang spesial. Tapi terkadang, walau sudah sangat dekat, masih saja kebingungan ya mau membeli apa untuk mereka.

Karena itu, Kania punya rekomendasi hadiah alias GIFT GUIDE yang bisa menjadi acuan kamu untuk membelikan kado. Di bagian 1 ini, Kania akan membahas Gift Guide untuk orang tua dan juga untuk bayi dan anak. Di bagian 2 nanti, kamu bisa menengok Gift Guide untuk teman lelaki ataupun perempuan.

 

 

UNTUK ORANG TUA

 

Di Bawah 150K

Jbrothers Collage Frame CF 21 | IKEA Atgang Vas | IKEA Fjalla Kotak Dengan Penutup

 

Salah satu kado paling versatile menurut Kania adalah bingkai foto. Kamu bisa mencetak foto keluarga atau foto masa kecil kamu dan memasukkannya ke dalam bingkai tersebut.

Kalau kamu berencana menghadiahi Mama dengan sebuket bunga, bagaimana kalau kamu memadukannya dengan berbagai pilihan vas bunga yang elegan? Kalau tidak ingin bunga kamu layu, Kania juga punya berbagai pilihan bunga palsu loh.

Nah, kalau kamu masih bingung mau memberi apa, bagaimana kalau kamu memberikan parsel berisi makanan? Daripada memberikannya dalam kotak biasa, kamu bisa menggunakan kotak cantik ini supaya Mama atau Papa bisa memakainya untuk keperluan lain.

 

150K-300K

WW Design Toples Wina | Pintal Home English Garden Cushion Cover | TAN LIVING Jewelery Box Kaca

 

Kalau di rumah kamu selalu tersedia kue kering dan berbagai cemilan, toples yang satu ini bisa menjadi alat saji yang tidak cuma cantik tapi juga disukai oleh Mama.

Sementara itu, selain bingkai foto, bantal dan sarung bantal juga bisa menjadi pilihan hadiah yang mudah untuk Papa atau Mama. Kamu tinggal memilih motif dan warna kesukaan mereka dari berbagai pilihan bantal di sini.

Ingin sesuatu yang lebih wah? Kania merekomendasikan kotak perhiasan ini. Dengan material dan desainnya yang cantik, kotak ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan.

 

Di Atas 300K

Weston Cookware Set | Tiamo Café Dipper SetJuzzshop Sprei JSID2171

 

Siapa yang Mama-nya suka memasak, angkat tangan! Hehe, sama dong ya dengan Mama-nya Kania. Karena itu, Kania yakin 1 set alat masak ini pasti cocok banget buat para ibu, hihi.

Nah, kalau yang Papa-nya pecinta kopi ada? Dengan set pembuat kopi ini, Papa akan selalu teringat kebaikan anaknya deh setiap membuat kopi di pagi hari.

Rekomendasi terakhir Kania, kalau kamu ingin membeli hadiah untuk Mama dan Papa sekaligus, sprei yang lembut bisa menjadi pilihan yang tepat. Psst, ada banyak sprei dengan HARGA PANAS loh di HARBOLNAS ini!

 

UNTUK BAYI & ANAK

 

Di Bawah 150K

MadeMyDay Miss PandaThe Happy Camper Christmas Santa  | Fay Wood Piring Anak Gajah Bulat

 

Berikan sentuhan menggemaskan di kamar si kecil dengan hiasan dinding ini. Sesuaikan dengan tema kamar atau dengan warna favorit si kecil!

Apakah si kecil ingin berjumpa dengan sinterklas? Tidak harus membawanya kemana-mana, kamu pun bisa membawa sinterklas ke rumah dengan sarung bantal ini. Ada banyak juga loh bantal lucu yang bisa bikin si kecil happy.

Keponakan kamu masih susah diajak makan malam? Mungkin karena dia ingin bermain seharian ya. Ajak dia untuk berimajinasi sambil makan malam dengan piring berbentuk unik ini. Si kecil pun jadi semangat deh setiap diajak makan.

 

150K-300K

Creative Home Night Light Ice CreamAcrylix Mats SemangkaPouffie Rottan Pinguin

 

Si kecil tidak lagi takut tidur sendiri berkat lampu tidur yang tepat. Selain bentuknya yang manis, pendar cahayanya juga tidak menyilaukan. Si kecil pun bisa tidur dengan nyenyak deh.

Aha! Waktu mandi sore jadi semakin ceria dengan kehadiran keset semangka! Si kecil lebih suka motif lain? Tenang, Kania masih punya banyak pilihan untuk kamu di sini.

Si kecil sedang suka-sukanya dengan karakter binatang? Nah, pas banget nih keranjang dengan bentuk karakter ini nggak cuma lucu tapi juga fungsional. Kamu bisa pakai untuk menyimpan mainan si kecil atau tempat baju kotornya.

 

Di Atas 300K

The Bed Tales Bed Cover PrincessFangorn Gantungan Baju BatmanMyka_kids Teepee Olla

 

Wujudkan impian si kecil untuk menjadi tuan putri, ksatria, bajak laut dan sebagainya dengan bed cover unik ini! Kamu juga bisa memilih bed cover dengan berbagai karakter lucu untuk si kecil di sini.

Si kecil masih sulit diajak membereskan barangnya sendiri? Bagaimana kalau kamu coba dengan menggunakan gantungan baju yang lucu. Membereskan barang pun jadi terasa seperti bermain, hihi.

Setiap anak pastinya suka bermain di tempat-tempat lucu, termasuk tenda ini. Kamu bisa menempatkannya di kamar tidur ataupun di ruang tamu dan menjadikannya arena bermain si kecil.

 

 

Itu dia berbagai rekomendasi kado terindah untuk seluruh anggota keluarga kamu! Mulai dari Mama, Papa, Kakak, Adik, Om, Tante, Kakek, Nenek sampai para keponakan pasti akan senang sekali dengan hadiah pilihan kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Mumpung sedang ada HARGA PANAS di HARBOLNAS dekoruma, yuk langsung beli sekarang hadiahnya!

 

Selamat berbelanja!