Bulan Ramadan memang telah berakhir. Kini, kita memasuki bulan Syawal setelah sebulan penuh melawan hawa nafsu dan mensucikan diri di bulan Ramadan. Yuk, sambut bulan Syawal dengan balutan gaya interior yang sedap dipandang mata!

Kamu akan semakin sering menghabiskan waktu bersama keluarga di bulan ini, mulai dari nonton bareng keluarga atau membuka open house dan silaturahim bersama kerabat dan sahabat. Ruang keluarga menjadi sangat penting perannya dalam memfasilitasi momen kebersamaan tersebut.

“Ruang keluarga menjadi sangat penting perannya dalam memfasilitasi momen kebersamaan.”

 

Sofa merupakan elemen penting yang melengkapi fungsi dari ruang keluarga. Sofa krem dari Ridente ini bisa menjadi furnitur pilihan di ruang keluarga. Kenyamanan yang dihasilkan dari jalinan kain woven yang melapisinya bisa membuat interaksi antar anggota keluarga terjalin semakin akrab.

 

Rp 5.110.000,00

Ridente Carrot Sofa 3 Dudukan Krem

Seperti halnya bulan Syawal yang kurang terasa lengkap tanpa adanya momen berkumpul bersama keluarga, tampilan furnitur juga belum sempurna tanpa adanya pernik dekorasi. Sandingkan cushion bermotif dari Casavarna dan Beam and Co bersama throw di atas sofa untuk menyempurnakan kenyamanan di ruang keluarga.

 

Rp 155.000,00

Casavarna ACC-Cathy Hijau

Rp 199.000,00

IKEA Gurli Selimut Krem

Rp 100.000,00

Beam and Co Cushion Cover 50x30cm Cover Dash Khaki

Sediakan kapasitas lebih untuk tempat duduk dengan ottoman serbaguna dari Hago Furnitur, yang bisa dijadikan sebagai meja dan tempat penyimpanan rahasia.

Rp 350.000,00

Mini Storage Ottoman Hargo Furnitur

Gaya interior country chic yang didominasi warna-warna netral yang kalem mampu menghadirkan kesan hangat dan nyaman ke dalam ruang keluarga. Pilihan furnitur beserta item dekorasi bergaya country chic membuat ruang keluarga menjelma menjadi ruangan terfavorit di rumah.

Untuk sajian camilan, letakkan sebagian di atas coffee table dari Ridente ini. Selain itu, guratan kayu dari coffee table ini juga berpadu serasi dengan warna-warna kalem di sekelilingnya, mendatangkan kehangatan ke dalam ruang keluarga.

Rp 3.640.000,00

Ridente Karoline Coffee Table

Area televisi juga nggak boleh kamu lupakan. Manfaatkan area tersebut sebagai   area storage and display. Lemari putih yang terbuat dari kayu mahoni ini siap memperlihatkan kesan klasik yang elegan dan menyediakan ruang penyimpanan melalui empat keranjang cantik yang mengisi raknya.

Rp 1.575.899

Livien Dresser Rattan Series