Berbicara soal dekorasi rumah, air mancur mini merupakan salah satu aksesoris rumah yang diminati. Selain keindahannya, air mancur mini juga punya manfaat feng shui, lho.

Dalam ilmu feng shui, air mancur mini  sangat dianjurkan. Diyakini, energi air yang kuat bisa menghalau ketidakseimbangan atau konflik di dalam rumah. Tak jarang,  air mancur mini juga dikaitkan dengan derasnya perputaran uang di rumah. Buat kalian yang butuh inspirasi  air mancur mini, yuk baca artikel ini!

Air Mancur Mini Bunga Lotus Bertingkat


pinterest.com

Dengan dimensi hanya sekitar 20-25 cm, model air mancur mini indoor ini tampil imut dan elegan dengan model bunga lotus yang merekah. Konstruksi dari batu resin di air mancur mini juga dibarengi dengan pijar bola lampu berwarna ungu layaknya kristal mewah di bagian atasnya.

Selain mudah dipasang, pompan air mancur mini juga didesain sedemikian rupa sehingga mudah digunakan. Cocok untuk di dalam rumah atau luar rumah, air mancur mini ini bisa kamu pertimbangkan!

Miniatur Air Terjun Pribadi


google.com

Air mancur mini artistik ini mengambil rupa yang simpel dan tidak banyak elemen dekoratif. Lekukan batu alam dengan tekstur kasar  tampil memberikan kesan natural. Diperkuat dengan formasi batu-batu di bagian bawah, alunan air yang terdengar sayup- sayup sangat menghanyutkan. Keren ya, air mancur mini ini?

Air Mancur Mini Elegan Sebagai Dekorasi Indah


pinterest.com

Ukuran air mancur mini adalah hal yang perlu diseimbangkan dengan ukuran rumah impian milikmu. Jika rumahmu termasuk luas, maka air mancur mini diatas bisa menjadi dekor ruangan ideal yang punya efek menenangkan.

Bentuknya yang kreatif juga mendatangkan aura zen positif buat rumah atau zen garden-mu. Air mancur mini ini akan menjadi tambahan aksesoris yang menyedot perhatian.

Siluet Bambu Di Balik Bingkai Kaca


google.com

Air mancur mini dengan gaya oriental ini cocok untuk menambahkan atmosfir tenang di interior apa saja, terutama interior ruang keluarga. Didesain dengan material kaca dan kayu, aliran air di sisi kaca terlihat mengguyur pohon bambu dengan elegan.

Air mancur mini indoor ini bisa memberikan focal point pada ruang yang kosong baik di bagian pojok ataupun tengah karena bentuknya yang menawan.

Air Mancur Mini Cantik Dari Kuningan


google.com

Bukan cuma dari bahan-bahan alami seperti kayu atau batu, bahan metal seperti kuningan atau stainless juga merupakan inovasi air mancur mini yang boleh kamu coba. Inspirasi air mancur mini diatas didesain khusus untuk mendekorasi table-top atau permukaan meja kesayanganmu.

Selain itu, wadah- wadah berbentuk mangkok kecil di dalamnya berfungsi sebagai bel yang bisa saling bertabrakan. Hasil suaranya bisa membuat suasana hati makin tenang, lho.

Dari sekian air mancur di atas, mana yang jadi favorit kamu? Kamu bisa lho mencari model air mancur lainnya di toko furniture online, yaitu Dekoruma. Nggak cuman air mancur, Dekoruma juga jual Fackelmann, yaitu merek peralatan masak berkualitas dengan bahan yang aman bagi kesehatan.

Apabila kamu mencari kasur baru, Dekoruma jual Dunlopillo, Comforta, dan King Koil, merek kasur terkenal yang bisa memberikan kamu kenyamanan maksimal. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!