Bukan cuma soal desain interior rumah, desain pagar rumah juga merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh kalian sebagai pemilik rumah yang bijak. Setiap tamu yang berkunjung pasti harus melewati bagian luar dari rumah kalian bukan? Jadi pastikan kalau desain pagar rumah harus mewakili karakter dan selera kalian sebagai pemilik rumah.

Supaya kamu semakin termotivasi untuk mendapatkan desain pagar rumah yang paling indah, yuk intip dulu 8 desain pagar rumah terkreatif yang ada di seluruh dunia.

Desain Pagar Rumah Game Of Thrones, Siapa Takut?


pinterest.com

Wuih kalau desain pagar rumah seperti inspirasi di atas, bukannya kesan seram dan dijauhi, tapi malah bakalan menarik peminat atau pejalan kaki setempat. Desain pagar rumah dengan penampilan hewan legenda ini bukan hanya tampil kreatif, tetapi juga merupakan karya seni yang bernilai tinggi!

Desain Pagar Rumah Modern Alami


architecturebeast.com

Dengan sentuhan kayu a la desain vintage, perumahan modern ini menghadirkan desain pagar rumah yang sebenarnya cukup sederhana. Tapi penataan yang berlapis hingga ke pintu utama rumah menjadikannya terkesan eksklusif.

Desain pagar rumah ini juga menggabungkan antara konkrit solid dengan sedikit aksen geometris berpadu dengan pagar rumah rendah bergaris monoton. Hasilnya, desain pagar rumah yang keren dan mengundang perhatian bukan?

Kecil Tapi Impresif, Desain Pagar Rumah Swing


pinterest.com

Desain pagar rumah ini cocok untuk perumahan yang terletak di dalam kompleks karena bentuknya yang rendah. Walaupun kecil, desain pagar rumah ini cukup berkarakter dengan motif bawah laut dengan kura-kura besar. Penempatannya yang simetris pada dua sisi menjadikan desain pagar rumah ini ideal buat kalian yang ingin tampil unik dan kreatif di taman rumah.

Capek? Duduk Dulu Sambil Menunggu!

youtube.com

Desain pagar rumah diatas menghadirkan kursi duduk di sisi kiri dan kanan, menunjukkan kalau pemilik rumah penuh pertimbangan dalam menerima tamu. Bukan cuma tempat duduk a la tempat pemberhentian bus atau stasiun yang bergaya kuno, desain pagar rumah juga dinaungi dengan atap dan desain pintu bergaya melengkung yang artistik.

Musim Semi Di Desain Pagar Rumah

google.com

Tidak ingin terkesan terlalu kaku dan tertutup? Tiru saja desain pagar rumah yang memanfaatkan bentuk pohon dengan dahan- dahan manis dari bahan besi. Dibubuhi dengan aksen kelopak daun yang indah, desain pagar rumah ini memberikan perlindungan namun sekaligus tidak menutup privasi di area ini.

 

Desain Pagar Rumah Simpel


pinterest.com

Siapa sangka jeruji sepeda bekas berbagai ukuran bisa dimanfaatkan jadi desain pagar rumah kreatif dengan gaya DIY. Inspirasi desain pagar rumah ini tampak lucu dan fresh dan hemat biaya pembuatan. Jika kamu suka berkreasi, ide pagar yang satu ini boleh dicoba!

Lekuk Gurita yang Indah Mempesona


pinterest.com

Ada sedikit kesan angker juga misterius pada inspirasi desain pagar rumah di atas. Tetapi dari segi estetika, desain pagar rumah ini cukup detil, tidak gampang untuk mewujudkannya.

Selain bentuknya yang tidak lazim, lekukan pintu pagar yang terbuka dua sisi juga tidak simetris. Berpadu dengan lekukan pada aksen dekoratif bagian atas, desain pagar yang cocok untuk rumah modern ini makin menawan!

Buat yang Senang Tampil Macho, Coba Desain Pagar Kuda


pinterest.com

Desain pagar rumah maskulin yang terlihat garang sering muncul di perumahan a la Barat. Bersanding dengan dinding bata di sebelah kiri dan kanan, hiasan kuda yang gagah ini seakan menunjukkan karakter pemilik rumah yang yang kreatif dan senang tampil beda.

Kamu sedang mencari perabotan baru untuk hunianmu? Dekoruma jawabannya. Di Dekoruma, kamu bisa menemukan aneka furnitur sesuai kebutuhan ruangan. Misalnya, untuk kamar tidur, Dekoruma jual Guhdo, King Koil, dan The Luxe, tiga merek kasur ternama Indonesia dengan harga yang kompetitif serta kualitas terbaik.

Sebagai hiasan tambahan di kamar tidur, Dekoruma juga jual jam dinding, hiasan, dan lampu hias. Tunggu apa lagi? Yuk, segera temukan furnitur yang kamu cari di Dekoruma!