Gaya hidup masa kini yang sangat lekat dengan kebiasaan menyeruput kopi membuat kehadiran cafe menjamur. Nggak cuma kopi yang lezat, suasana interior desain cafe juga menjadi faktor penentu seseorang merasa nyaman dan betah. Hal ini banyak orang memanfaatkan lahan untuk mewujudkan desain interior cafe kecil menarik.

Konsep desain interior cafe kecil dan mungil nyatanya banyak digemari, hal ini bisa dilihat dari munculnya berbagai cafe kecil dengan desain interior menawan di berbagai belahan dunia. Yuk, intip berbagai kreasi desain interior cafe kecil yang kreatif dari penjuru dunia berikut!

Desain Interior Cafe Kecil Glowna Cafe – Gdynia, Polandia

pinterest.com

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, desain interior cafe kecil yang berada di Polandia ini mampu menghidupkan gaya industrial dan desain vintage yang apik sehingga membuat suasana desain interior cafe kecil ini semakin menarik. Gaya industrial nampak dari dinding bata ekspos dan kaki kursi bar yang menonjolkan desain besi yang unik. Desain vintage bisa terlihat dari penggunaan keramik lantai di area bar.

Toby’s Estate Coffee Roasters – Brooklyn, New York

sprudge.com

Toby’s Estate Coffee Roasters adalah salah satu cafe di New York yang populer akan konsep desain interior cafe kecil. Dengan nuansa modern dan warna yang terang, cafe ini berhasil membuat atmosfer desain interior cafe kecil ini tetap lapang. Selain di New York, kamu juga bisa menemukan gerai Toby’s Estate Coffee Roasters di beberapa kota di Indonesia.

Monocle Cafe, London

flickr.com

Desain interior cafe kecil selanjutnya adalah Monocle Cafe yang berada di kota London. Meskipun terlihat kental dengan gaya arsitektur modern. Desain interior cafe kecil ini memiliki beberapa elemen arsitektur klasik yang membuatnya tetap membaur dengan arsitektur kota London yang cantik.

meltingbutter.com

Saat masuk ke cafe ini, kamu akan melihat meja kasir yang dibalut oleh susunan kayu bergaris. Selain itu, di belakangnya terdapat aneka gambar menu yang dibingkai satu per satu. Tak lupa, ada juga rak dinding yang penuh dengan piring, gelas, dan buku-buku.

Hotel Central & Café, Copenhagen

centralhotelogcafe.dk

Saking kecilnya, cafe kecil yang berada di Copenhagen ini hanya memuat lima buah kursi. Selain terkenal sebagai cafe kecil yang cantik, tempat ini juga menyewakan sebuah kamar yang berada di lantai atas. Meskipun mungil, desain interior cafe kecil ini sangat menarik dan justru menjadi daya tarik orang untuk mengunjunginya.

La Distributice, Montreal

facebook.com

Salah satu cafe dengan desain interior cafe yang populer selanjutnya adalah La Distributice yang terkenal akan cita rasa kopi yang khas dan lezat. Tanpa kursi makan sama sekali, kamu bisa memesan dan menikmati kopi lezat melalui sebuah jendela berbingkai hitam yang elegan.

L’OisiveThé, Paris

flickr.com

Pernah membanyangkan menikmati secangkir kopi atau teh dengan nuansa romantis di kota Paris? Jika ya, maka cafe L’oisiveThé bisa jadi pilihanmu. Desain interior cafe kecil dengan dekor ruangan yang cantik menjadi nilai romantis tambahan bagi yang mengunjungi tempat ini.

The Vintage Emporium, London

pinterest.com

Desain interior cafe kecil yang menarik selanjutnya bisa kamu temui di London, tepatnya di The Vintage Emporiom. Desain interior cafe kecil ini mengusung gaya Victoria yang klasik, elegan, namun juga nyaman dengan furnitur antik. Di sini, kamu bisa menyeruput berbagai jenis seduhan kopi dan teh dengan nuansa layaknya bangsawan Eropa di masa lalu. Menarik sekali, bukan?

Desain Interior Cafe Kecil Butter Bali Cake & Coffee Shop, Bali

eoasia.com

Desain interior cafe kecil juga bisa kamu temui di Indonesia,] yaitu di Butter Bali Cake & Coffee Shop. Terkenal di kalangan turis mancanegara, desain interior cafe kecil yang artsy yang didominasi warna putih menjadi nilai tambah untuk orang yang mengunjungi tempat ini. Buat yang gemar eksis di media sosial, salah satu kafe unik ini juga termasuk pilihan cafe di Bali yang cukup instagramable, lho.

Little Nap Coffee Stand, Tokyo

tokyourbanbaby.com

Jika berkunjung ke Tokyo, tepatnya di daerah Yoyogi Park, kamu bisa menemui sebuah desain interior cafe kecil yang menarik. Terkenal akan kopi Americano-nya, desain interior cafe kecil ini juga populer di kalangan turis karena desainnya yang menarik.

Meskipun hadir di lahan terbatas, berbagai desain interior cafe kecil tersebut tetap bisa tampil cantik dan menarik. Aspek terpenting yang tak boleh terlewatkan pada desain interior cafe kecil dari penjuru dunia ini adalah rasa nyaman meskipun berada di lahan yang sempit dan terbatas


Jadi, desain interior cafe kecil mana yang menjadi pilihan favoritmu? Jika kamu memang ingin membuka cafe dan mencari desain interior Jakarta, kamu bisa menggunakan jasa desain interior Dekoruma.

Selain menyediakan jasa desain interior, Dekoruma juga jual Luminarc, merek perlengkapan makan dan minum terkenal untuk melengkapi keperluan cafe kecilmu. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi Dekoruma!