Dapur merupakan salah satu ruang favorit untuk dirancang. Sayangnya, desain dapur membutuhkan biaya yang tak sedikit, sehingga banyak juga yang tak tanggung-tanggung membuat desain dapur mewah pada rumah. Terutama desain dapur mewah milik para selebritis dunia.

Penasaran seperti apa desain dapur mewah para selebritis kelas dunia? Yuk intip berbagai desain dapur mewah selebriti berikut!

1. Desain Dapur Mewah Hippie Milik Hillary Duff

pinterest.com

Memiliki tampilan yang lebih eksentrik, desain dapur milik aktris Disney, Hillary Duff ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki tampilan desain dapur yang unik dan anti-mainstream. Permainan perpaduan warna-warna berani dan pola-pola unik menjadi kunci dari menghadirkan desain dapur seperti ini.

2. Desain Dapur Mewah Minimalis Milik Ralph Lauren

kitchendesignnetwork.com

Ralph Lauren adalah perancang busana ternama. Desain mewah dari brand fashion yang ia miliki juga bisa terlihat dari desain dapur mewah minimalis yang ia miliki. Didominasi dengan warna putih, desain dapur mewah ini memberikan kesan modern dan elegan tanpa detail berlebihan. Warna putih yang ada pada dapur ini juga membuat elemen dekor pada ruangan menjadi lebih menonjol.

3. Desain Dapur Mewah Modern Milik Anne Hathaway

curbed.com

Sama-sama bernuansa putih, desain dapur mewah milik aktris Hollywood Anne Hathaway di apartemen miliknya di Brooklyn memiliki nuansa yang lebih modern. Dikombinasikan dengan perabot dapur stainless steel, desain dapur ini bisa dibilang lebih kekinian. Penggunaan kursi bar yang dibalut dengan warna putih juga terlihat sangat serasi dengan kitchen set dan desain dapur secara keseluruhan.

4. Desain Dapur Mewah dengan Aksen Marmer Klasik Milik Britney Spears

today.com

Berbeda dengan Diva Pop Britney Spears. Dapur bernuansa putih milik penyanyi dunia ini lebih memberikan kesan desain dapur mewah yang lebih karena penggunaan material batu marmer putih. Penempatan lampu gantung kristal di tengah dapur juga menambah nilai kemewahan dari dapur ini.

5. Desain Dapur Mewah Bernuansa Kayu Milik Oprah Winfrey

google.com

Oprah Winfrey merupakan salah satu publik figur dengan penghasilan terbesar di dunia. Tak heran jika ia pasti memiliki desain dapur mewah yang layak untuk jadi inspirasi desainmu. Desain dapur mewah milik Oprah yang berada di Mansion miliknya di Colorado ini memiliki model plafon yang unik dan juga identik dengan penggunaan material kayu yang membuat kesan hangat pada ruangan.

6. Desain Dapur Mewah Klasik Milik John Legend

twitter.com

Desain dapur mewah milik pasangan selebritis John Legend dan Chrissy Teigen memiliki tampilan yang tak kalah menarik. Dengan ukuran yang tak besar, dapur elegan yang didominasi interior rumah serba hitam ini bisa tetap terlihat elegan.

 

7. Desain Dapur Mewah dengan Dua Island Milik Kourtney Kardashian

architecturaldigest.com

Salah satu ciri khas dari desain dapur mewah milik keluarga bintang reality show Kardashian adalah mereka kerap menggunakan dua buah island pada dapur rumah mereka. Hal ini juga bisa kamu temukan saat mengunjungi dapur rumah milik salah satu anggota keluarga ini, Kourtney Kardashian.

8. Desain Dapur Mewah dan Elegan Milik Gwyneth Paltrow

google.com

Gwyneth Paltrow adalah aktris Amerika yang juga menerbitkan buku memasak. Dari sana, kamu tentu penasaran seperti apa desain dapur mewah milik aktris kenamaan satu ini. Ia memiliki dapur bersih bernuansa putih dengan aksen batu marmer. Dengan gaya desain minimalis, dapur ini tetap terlihat sebagai sebuah ruang yang mewah.

9. Desain Dapur Mewah Bergaya Country Style Milik Taylor Swift

google.com

Penyanyi pemenang Grammy, Taylor Swift debut sebagai salah satu musisi musik country muda dan berprestasi. Konsep country tersebut bisa kamu rasakan dari dapur salah satu penthouse yang ia miliki. Dengan gaya klasik serta penggunaan material kayu dan juga lantai kayu, desain dapur mewah milik penyanyi muda ini terlihat bak dapur rumah di Amerika pada abad pertengahan.


Itulah berbagai desain dapur mewah milik para selebritis dunia yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk wujudkan desain dapur mewah impianmu. Desain dapur milik siapa yang paling kamu sukai?

Jangan lupa, kalau ingin membeli peralatan memasak, kamu bisa menemukannya di Dekoruma yang menyediakan wajan, panci, pisau, spatula, dan lain sebagainya. Untuk kualitasnya pun tidak usah diragukan lagi karena Dekoruma mengutamakan kualitas yang baik.

Tak hanya itu, jika kamu sedang mencari furnitur untuk melengkapi dapur atau ruang makanmu, Dekoruma juga jual kursi makan, meja makan, hingga kursi bar dengan beragam model dan merek. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma!