Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen hobi banget pindah-pindah rumah. Rumah bergaya mid-century di bilangan Hollywood Hills menjadi rumah pertama yang ditinggali oleh kedua pasangan ini.

Mereka juga sempat membeli sebuah mansion di kawasan Beverly Hills dari Rihanna setelahnya. Semasa itu, mereka memiliki aset apartemen mewah di Nolita, New York City. Tapi apartemen tersebut dijual pada tahun 2016.

Sambil menunggu kelahiran anak kedua, John dan Chrissy nampaknya membutuhkan ruang yang lebih luas lagi untuk buah hati mereka tumbuh. Pasangan ini sepertinya tertarik untuk kembali ke New York dan membeli sebuah penthouse berharga 140 miliar. Ingin tahu seperti apa interior penthouse yang kemungkinan besar akan jadi milik pelantun tembang “All of Me” ini?

Yuk. langsung saja ikut Kania berkeliling ke calon rumah baru John Legend!

Elemen kayu mendominasi ruang keluarga bergaya mid century

nypost.com

Penthouse yang terdiri dari 6 lantai ini, mengusung aneka gaya desain interior, seperti desain mid-century, klasik, dan interior bergaya industrial.

Pada lantai yang terdapat ruang keluarga, penthouse tersebut menerapkan konsep open plan atau konsep satu lantai yang terdiri dari beberapa ruangan. Elemen kayu terlihat mendominasi dari penggunaan lantai kayu dan dinding kayu.

nypost.com

Di lantai ini ruang keluarga, dapur, dan ruang makan berkumpul menjadi satu. Furnitur bergaya mid-century terlihat menghiasi area ruang keluarga, seperti sofa putih yang bisa dipisah di bagian tengahnya ini. Tak ketinggalan, efek transparan dari meja konsol melengkapi gaya mid-century di ruangan ini.

Suasana hangat di dapur dengan meja bar

nypost.com

Pindah ke area lain, terlihat dua area makan di lantai ini, yaitu area makan yang digabung dengan area dapur dan area makan yang dikhususkan untuk menyambut tamu.

Konsep area makan yang tergabung dengan dapur ini memudahkan anggota keluarga untuk saling berinteraksi. Perpaduan warna hitam dan putih membuat area dapur bukan hanya tampil elegan, tetapi juga tampilan kasual yang nyaman.

Ruang makan super elegan dikelilingi 5 jendela besar

nypost.com

Sirkulasi udara dan pencayahaan natural menjadi fitur utama area ruang makan khusus ini. Gaya desain mid-century yang hadir di ruang tamu diteruskan ke area ini dengan penggunaan satu set kursi dan meja makan berwarna abu-abu.

Furnitur ini tampil serasi dengan tirai-tirai megah yang mendampingi lima buah jendela besar, memberikan banyak udara segar ke dalam ruangan.

Kamar tidur mewah yang tampil kasual

nypost.com

Tepatnya terdapat dua master suite atau kamar tidur utama pada penthouse ini, salah satunya dapat digunakan untuk kamar anak. Keduanya mengusung tema industrial yang kasual.

Dapat dilihat dari material batu bata ekspos yang mendominasi kedua ruangan serta paduan warna putih dari furnitur dan dekorasinya. Pada salah satu master suite, headboard berbahan kulit dibuat memanjang memenuhi salah satu dinding menambah kesan lapang pada ruangan tersebut,

nypost.com

Rooftop garden yang modern dan minimalis

Penthouse ini memang tidak memiliki balkon atau teras khusus yang terhubung langsung dengan kamar utama. Namun, di lantai terakhir terdapat roof top garden yang bisa digunakan untuk relaksasi dan bersantai menghirup udara segar.

Rooftop garden  atau kebun atap tampil minimalis dengan hanya menempatkan sepasang sofa outdoor pada bagian taman.

nypost.com

Setuju kan kalau penthouse ini nyaman banget untuk ditinggali? Kalau John Legend jadi membeli apartemen ini, semoga John Legend dan keluarga kecilnya betah deh tinggal hunian barunya!

Kamu sedang mencari hiasan atau perlengkapan rumah baru? Dekoruma tempatnya! Dekoruma  jual hiasan dinding, keranjang, karpet, taplak meja, hingga peralatan kebersihan. Tak hanya itu saja, Dekoruma juga jual Livien dan Pro Design, dua merek furnitur ternama yang memiliki kualitas terbaik. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!