Punya ruang outdoor ekstra di halaman rumah? Penambahan gazebo kayu bukan saja menambah kecantikan dan ruang istirahat yang indah di depan rumah, tetapi juga bisa jadi bentuk investasi penting untuk keseluruhan rumah.

Siapa sih yang tidak ingin punya rumah dengan gazebo kayu yang unik, fun dan bikin acara hangout di depan rumah makin asyik?  Yuk, simak dulu informasi seputar gazebo kayu dari Kania berikut keuntungan dan inspirasi desain yang bisa membuat kamu segera ingin punya gazebo kayu!

Mencari Udara Segar di Gazebo Kayu


pinterest.com

Sudah tidak dapat dipungkiri kalau interaksi dengan alam terbuka punya banyak manfaat bagi kesehatan. Daripada hanya menikmati pemandangan dari balik jendela, mengapa tidak langsung keluar saja? Bayangkan sebuah gazebo kayu yang nyaman dan indah, pasti akan membuat anggota keluarga termotivasi untuk bermain di luar.

Lokasi Ngumpul Untuk Acara Makan Bersama


pinterest.com

Tidak perlu menunggu acara khusus untuk menggelar acara makan bersama yang hangat dan akrab bersama keluarga. Dengan kehadiran gazebo kayu, acara makan malam di bawah bintang bisa dilakukan kapan saja karena memang sudah tersedia. Buat pasangan, pasti romantis banget kalau berduaan menikmati makan malam di gazebo kayu.

Tempat Khusus Untuk Hot Tub atau Jacuzzi


pinterest.com

Trend hot tub atau jacuzzi memang belum menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia. Tetapi bagi kalian yang punya budget ekstra untuk relaksasi di rumah, tambahan gazebo kayu di area hot tub bisa menjadi sebuah waktu relaksasi yang paling ditunggu-tunggu di penghujung hari.

Ruang Pribadi untuk Menenangkan Diri


pinterest.com

Gazebo kayu punya manfaat yang besar dalam membantu menghilangkan stres. Terlepas dari hiruk pikuk di dalam rumah, gazebo kayu adalah sebuah ruang santai yang pas bagi anggota keluarga yang ingin punya tempat tersendiri untuk menikmati ketenangan.

Tambahan Dekorasi Indah di Kebun


diynetwork.com

Halaman rumah yang dipenuhi kebun bunga bisa menggunakan gazebo kayu sebagai dekorasi yang unik dan bermanfaat tinggi. Gazebo kayu tidak perlu berukuran besar, yang penting rapi dan ditata dengan cantik.

Tempat Bersantai Bernuansa Alami


hgtv.com

Di manapun letak gazebo kayu milikmu, baik di depan, samping atau di taman belakang rumah, gazebo kayu akan menjadi tempat yang pas untuk bersantai bersama keluarga. Material kayu yang digunakan menambah kesan rumah natural dan alami. Lelah setelah beraktivitas akan langsung hilang!

Menambah Nilai Properti Rumah Milikmu

Saat memiliki salah satu jenis gazebo ini, kamu telah berinvetasi di lahan yang kamu miliki tanpa harus menambah banyak biaya. Persepsi gazebo kayu juga gazebo bambu yang identik dengan ketenangan dan privasi bersama alam sering menjadi incaran pemilik properti, lho!


Apa kamu tertarik untuk memiliki gazebo kayu? Jangan lupa cek juga artikel-artikel menarik lainnya di Dekoruma, ya!

Temukan berbagai jenis furnitur dengan model kekinian untuk rumahmu di Dekoruma! Dekoruma jual lemari pakaian, meja makan, kursi teras, rak dinding, 

spring bed,
dan kursi kantor yang pastinya siap menghidupkan suasana rumahmu.

Selain artikel, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis kasur dengan berbagai pilihan material dan merek ternama untuk menemani tidur nyenyakmu. Dekoruma jual spring bed Alga, King Koil, Lady Americana, dan The Luxe. Tunggu apa lagi? Yuk, lengkapi semua kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!