Dekoruma selalu memberi lebih, karena kenyamanan Anda adalah prioritas kami. Kali ini, kami ingin memberikan kemudahan lebih dengan program cicilan yang tentunya tidak akan membuat kantong Anda berteriak miris, karena tidak dikenakannya bunga pada angsuran yang Anda buat. Dengan belanja isi rumah mulai dari 5 juta rupiah, Anda berhak memilih metode cicilan selama 6 bulan. Menarik, bukan?

Nah, bukan hanya itu, lho! Berikut adalah daftar keuntungan yang dapat Anda nikmati dalam program cicilan ini.

Tidak sesuai ekspektasi? Kembalikan**

Barang yang diterima tidak sesuai ekspektasi Anda? Jangan khawatir! Anda selalu dapat mengembalikan barang yang Anda rasa kurang berkenan di hati.

**Syarat dan Ketentuan sehubungan dengan ongkos kirim berlaku

Gratis Pengiriman

Apa poin plus pada online shopping yang efeknya membekas? Sudah pasti free ongkir! Dekoruma sadar akan pentingnya hal ini. Jika free ongkir dapat diterapkan dalam barang yang ukurannya kecil, mengapa tidak pada barang dengan ukuran besar juga? Terutama jika Anda belanja furnitur dan isi rumah yang terhitung berat dan besar, pastinya risih kan kalau harus membayar ongkos kirim yang menggunung? Tidak perlu ribet, karena program cicilan ini mencakup gratis pengiriman yang akan membuat Anda makin puas.

14 Bank Partner Penyedia Cicilan

Bagi Anda yang bertanya-tanya kartu kredit bank apakah yang dapat digunakan untuk cicilan ini, jawabannya adalah: banyak. 14 bank partner yang akan ikut mempermudah dalam mempercantik rumah Anda adalah Bank Mandiri, BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS Digibank, Standard Chartered, HSBC, BRI, Panin Bank, Permata Bank, OCBC NISP, Maybank, MNC Bank dan Bank Bukopin. Pilihan yang beragam dan ekstensif, bukan? Tidak hanya itu, 12 dari 14 bank ini tidak mengenakan biaya admin dalam transaksi yang dibuat! Yuk cek ke dkr.ma/CicilAja untuk lebih detailnya!

Garansi Kasur 15 Tahun**

Bagi Anda yang sedang hunting kasur, program cicilan ini datang dengan value added lainnya yaitu garansi kasur selama 15 tahun. Ini adalah janji bahwa tidak ada kompromi untuk kualitas.

Jadi, bagi Anda yang ingin mempercantik rumah, tunggu apalagi? Dekoruma adalah jawaban rumah impian dan kantong aman Anda.

**Garansi kasur 15 tahun berlaku tergantung kebijakan merk kasur masing-masing

Yuk Belanja Sekarang!