Perayaan ulang tahun umumnya tidak akan jauh dari yang namanya benda- benda wajib seperti kue, lilin ulang tahun, dan dekorasi. Namun, apa jadinya kalau kalian tidak ingin perayaan heboh dan sekedar menghadirkan dekorasi ulang tahun sederhana dan low budget saja?

google.com

Tentunya bisa! Yang penting, dekorasi ulang tahun sederhana ini tetap cantik,  menarik dan bisa menambah keceriaan suasana. Siap untuk melihat ide dekorasi ulang tahun sederhana dari Kania?

1. Balon-Balon Unik


HGTV.com

Pesta ulang tahun tidak akan lengkap tanpa dekorasi ulang tahun sederhana yang satu ini. Balon dengan aksen corong es krim adalah dekorasi ulang tahun sederhana yang bisa kalian buat sendiri tanpa menguras waktu dan dengan hasil yang manis pula!

2. Bunga Kertas Pelangi Berwarna-Warni


pinterest.com

Ciptakan suasana sekeliling rumah atau meja yang ceria dengan dekorasi ulang tahun sederhana bertema floral. Gunakan sedikit air, gelas berbagai ukuran, dan pewarna makanan. Rendam tangkai bunga asli atau bunga kertas hasil kreasimu dan dekorasi ulang tahun sederhana pelangi bunga ini pun siap menambah indahnya suasana pesta!

3. Gelas Confetti A la Lampu Tumblr


amazon.ca

Gelas confetti bisa kamu dapatkan dengan mudah sebagai dekorasi ulang tahun sederhana yang berkesan. Gunakan sisa toples kosong atau gelas yang berukuran agak besar, lalu isi dengan dekorasi yang sudah ada.

Hiasan seperti bubuk glitter, daun kering, hingga sisa dekorasi natal bisa kamu kreasikan dengan tambahan lampu tumblr atau string light supaya dekorasi ulang tahun sederhana ini tampak mewah dan ekslusif!

4. Backdrop Ceria dari Kertas Tisu


pinterest.com

Kertas tisu berwarna- warni juga bisa menjadi alternatif dekorasi ulang tahun sederhana yang tidak perlu mahal. Baik ditumpuk menyerupai bunga ataupun ditempel secara acak, kamu bisa punya dekorasi ulang tahun sederhana berupa hiasan dinding backdrop yang semarak!

5. Centerpiece Dengan Cat Sederhana


pinterest.com

Punya sisa pot bunga atau ekstra mason jar di dapur? Gunakan cat berwarna indah untuk melapisi bagian dalam mason jar atau pot dari kaca tersebut. Pilih warna-warni yang cerah lalu tambahkan bunga asli atau bunga palsu untuk sebuah dekorasi ulang tahun sederhana feminin.

6. Garland Alas Cupcake Meriah


pinterest.com

Punya sisa alas cupcake yang lucu? Langsung jadikan dekorasi ulang tahun sederhana berupa hiasan garland yang biasanya dibentangkan di dinding. Gunakan jarum dan benang yang tebal untuk menyatukan alas cupcake ini dan dekorasi ulang tahun sederhana kamu pun siap menghiasi interior ruangan pesta ulang tahun yang semarak.

7. Kipas Kertas Ulang Tahun Cantik


pinterest.com

Melipat kertas tentu urusan mudah, apalagi jika hasil dekorasi ulang tahun sederhana tampak cantik seperti inspirasi di atas. Gunakan kertas berwarna- warni yang berukuran tebal dan lipat dengan rapi sebelum disatukan pada ujungnya.

Dekorasi ulang tahun sederhana ini bisa kamu letakkan di dinding atau digantung sesuai selera. Cocokkan dengan tema ulang tahun, dekorasi ulang tahun sederhana ini tidak akan mengecewakan!

8. Dekorasi Buah Segar Mengundang


google.com

Jangan lewatkan dekorasi ulang tahun sederhana berupa tatanan buah-buahan segar di setiap sajianmu. Dekorasi ulang tahun sederhana ini bisa dengan mudah dihadirkan dalam beraneka bentuk. Kerennya lagi, pilihan dekor yang satu ini bisa langsung disantap sebagai pencuci mulut yang bikin segar.

9. Dessert Table Lezat nan Apik


glorioustreats.com

Yang namanya pesta ulang tahun, pasti tidak lengkap tanpa kehadiran makanan kecil dan kudapan manis yang cantik. Manfaatkan makanan wajib ini dengan menghadirkan sebuah dessert table sebagai dekorasi ulang tahun sederhana yang menjadi pusat perhatian di acara pesta. Tak perlu sewa meja lagi, kamu bisa gunakan meja makan di rumah dan letakkan kain berwarna sesuai tema di permukaannya.


Dekorasi ulang tahun mana yang ingin kamu coba? Yuk, temukan perlengkapan ulang tahunmu di Dekoruma! Kamu juga bisa menemukan aneka perabot di toko furniture online ternama satu ini. Dekoruma jual side table, meja makan, sofa, dan lemari pakaian yang tersedia dalam ragam ukuran dan bentuk.

Ada juga aneka jenis kasur dari merek-merek terkenal untuk kebutuhan tidurmu, seperti kasur King Koil, Lady Americana, dan Serta. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!