Tidak peduli berapa usiamu, perayaan ulang tahun selalu menjadi momen spesial dalam hidup seseorang. Terlebih lagi jika seseorang tersebut adalah orang yang penting dalam hidupmu, perayaan ulang tahun pasti menjadi ajang untuk menunjukkan cinta dan ungkapan kasih sayang.

Dekorasi ulang tahun dewasa pun dihadirkan demi menambah semarak bagi yang berulang tahun. Dari beberapa jenis dekorasi ulang tahun dewasa, kamu bisa memilih dekorasi ulang tahun dewasa dengan tema romantis yang bisa bikin pesta ulang tahun semakin manis. Yuk, simak bersama Kania 7 ide dekorasi ulang tahun dewasa bernuansa romantis yang tidak boleh dilewatkan!

#BirthdayGoals Dengan Balon Romantis


pinterest.com

Tidak ada istilah kekanak-kanakan jika kamu pintar memilih balon sebagai dekorasi ulang tahun dewasa utama untuk pasangan. Pilih saja kombinasi warna-warni lembut atau hiasan ulang tahun berupa balon berbentuk hati yang bisa menambah keceriaan sekaligus suasana romantis. Tali yang menjuntai indah bisa membuat dekorasi ulang tahun dewasa semakin tak terlupakan.

Mason Jar Emas Berhiaskan Floral

pinterest.com

Dekorasi ulang tahun dewasa yang bergaya kekinian memang punya nilai ekstra yang berbeda, contohnya dekorasi mason jar dengan sapuan cat emas yang ditambahkan dengan rangkaian bunga. Dekorasi ulang tahun dewasa ini punya sentuhan gaya khas desain vintage yang romantis. Ditambah dengan bunga di dalamnya, dekorasi ulang tahun dewasa ini tampil anti-mainstream dan tetap gaya.

Alfabet Romantis Pelengkap Acara


pinterest.com

Alfabet floral ini bisa berupa nama ataupun inisial huruf tertentu yang sudah ditata dengan kuntum bunga yang indah. Baik disandarkan di dinding atau digantung, dekorasi ulang tahun dewasa ini bisa menjadi pernak-pernik dekorasi interior di rumah loh!

 

Kerlap-Kerlip Lentera Kertas


pinterest.com

Bak kunang-kunang di waktu malam dengan rembulan buatan, dekorasi ulang tahun dewasa ini terutama sangat cocok hadir di sore menjelang malam hari. Suasana ulang tahun akan menjadi ekstra romantis karena efek lighting lembut dan bentuk lentera yang dreamy. Dekorasi ulang tahun dewasa cantik ini cocok untuk pasangan yang sedang dilanda asmara!

Tema Putih Ekstra Romantis


pinterest.com

Warna putih kerap menjadi simbol cinta yang tulus. Jadi, dekorasi ulang tahun dewasa serba putih ini bisa kalian hadirkan juga untuk menyatakan cinta. Fokus pada warna putih di venue acara, baik di dinding, langit-langit, hingga dekorasi ulang tahun lainnya berwarna putih. Jika ingin menambahkan warna lain sebagai pelengkap dekorasi ulang tahun dewasa, pilih warna soft atau elegan seperti perak atau emas yang mewah.

Lilin Penghangat Suasana Romantis


pinterest.com

Ingin dekorasi ulang tahun dewasa yang punya efek romantis? Gampang! Pakai saja dekorasi ulang tahun dewasa berupa lilin-lilin berwarna lembut. Padukan dengan dekorasi bunga sebagai centerpiece meja atau gunakan lilin dengan wangi aromaterapi yang bisa menghangatkan suasana.

Dekorasi Ulang Tahun Dewasa Gaya Rustic

thelittleumbrella.com

Dekorasi ulang tahun dewasa bergaya rustic boleh dipilih untuk kalian yang ingin menghadirkan suasana romantis di acara ulang tahun. Beberapa dekorasi ulang tahun dewasa bergaya rustic bisa dimunculkan melalui dekorasi lilin, bunga-bunga palsu,  penataan venue, hingga detil-detil kecil yang menggemaskan. Tak heran jika dekorasi ulang tahun dewasa bernuansa rustic juga merupakan pilihan favorit untuk acara pernikahan romantis.


Dari ide dekorasi ulang tahun di atas, yang mana yang ingin kamu pakai untuk pesta ulang tahun kejutan orang tersayang? Temukan berbagai dekor ulang tahun favoritmu di Dekoruma.

Selain dekor ulang tahun, Dekoruma juga menyediakan furnitur dan dekorasi untuk hunianmu. Dekoruma jual lampu meja, sofa, hiasan dinding, dan rak display dengan aneka bentuk dan ukuran. Dekoruma juga jual King Koil dan Comforta, merek kasur ternama dengan kualitas terbaik untuk temani tidurmu. Bersama Dekoruma, semua kegiatan di rumah jadi meriah!