Desain rumah minimalis dua lantai tetap bisa menghadirkan kesan elegan namun simpel. Dengan pemilihan desain yang tepat serta penataan yang maksimal, desain rumah minimalis dua lantai bisa terlihat mewah dan mengesankan. Berikut 6 inspirasi desain rumah minimalis dua lantai yang jadi impian para ibu rumah tangga!

Tetap menjaga kesan asri dengan desain rumah minimalis dua lantai

google.com

Jika kamu menerapkan desain rumah minimalis dua lantai bagi hunianmu, bukan berarti kamu mengabaikan kesan asri yang bisa tercipta di halaman rumah loh. Dengan sedikit lahan kosong, kamu bisa membuat taman mungil di depan rumah.

Dari lantai dua rumahmu, kamu bisa menyaksikan indahnya dedauan, bunga yang bermekaran dan rumput hijau yang basah oleh embun pagi dari taman mungil yang ada di rumahmu. Desain rumah minimalis dua lantai ini akan tampak segar dan menyenangkan tentunya.

Gaya klasik desain rumah minimalis dua lantai

google.com

Desain rumah minimalis dua lantai dengan gaya rumah klasik bisa kamu terapkan dengan menghadirkan unsur kayu-kayuan pada setiap sisi rumah. Material kayu akan menciptakan suasana rumah kayu minimalis yang terkesan lebih hidup dan hangat. Desain rumah minimalis dua lantai yang satu ini cukup terkenal di Korea dan menjadi desain rumah andalan di negeri ginseng tersebut.

Desain rumah minimalis dua lantai dengan batu alam

blogspot.com

Sudah sejak lama penggunaan batu alam diminati sebagai material yang mempercantik hunian, terutama penggunaannya sebagai pagar atau dinding batu alam. Selain menampilkan kesan alami, batu alam pun mampu bertahan puluhan tahun.

Penggunaan dinding batu alam untuk desain rumah minimalis dua lantai bisa dikombinasikan dengan penggunaan kaca pada lantai bawah, sedangkan untuk lantai dua, penuhi dinding dengan batu alam berwarna abu-abu.

Desain rumah minimalis dua lantai beach style

homedit.com

Di beberapa negara, rumah dengan gaya beach style ini banyak yang mengadopsi desain arsitektur rumah minimalis atau modern. Seiring perkembangan zaman, gaya beach style sangat mungkin diterapkan pada desain rumah minimalis dua lantai untuk kesan yang berbeda.

Desain rumah minimalis dua lantai industrial

archdaily.com

Desain rumah minimalis dan industrial adalah dua desain interior yang berbeda dengan ciri khasnya masing-masing. Saat ini, keduanya cukup naik daun dan banyak diminati. Namun, bagaimana jika keduanya dikombinasikan? Perpaduan kedua gaya ini menjadikan desain rumah minimalis dua lantai yang unik dan layak dijadikan inspirasi untuk hunian bagi masa kini. 

Desain rumah minimalis dua lantai berbalut kaca

nimvo.com

Model rumah kaca sekarang mulai banyak digemari, mulai dari sebagian sisi saja ataupun menggunakan kaca untuk seluruh bagian rumah. Dengan adanya aksen kaca membuat tampilan rumah menjadi modern. Kehadiran kaca di sekeliling rumah akan menyempurnakan desain rumah minimalis dua lantai dengan kesan yang mewah.

Demikianlah desain rumah minimalis dua lantai yang bisa kamu jadikan inspirasi. Nah, dari semuanya, mana yang paling kamu suka?

Jangan lupa lengkapi juga bagian interior rumah minimalis dua lantai dengan aneka perabotan berkualitas yang bisa kamu temukan di Dekoruma, ya! Salah satunya adalah tempat penyimpanan tambahan untuk di rumah. Dekoruma jual Olymplast, yaitu merek lemari kabinet plastik terkenal yang sudah menjadi produk favorit masyarakat Indonesia. Yuk, langsung saja cek dan temukan di Dekoruma!