Setelah hari yang sibuk, memiliki taman rumah akan memberikan refleksi ketenangan tertentu pada setiap penikmatnya, apalagi bagi orang-orang yang tinggal di kawasan perkotaan.

Rumah-rumah mewah yang mengaplikasikan taman pada rumah juga akan menambahkan kesan asri dan menyehatkan karena terdapat tanaman-tanaman. Berikut 7 tampilan taman rumah mewah paling megah yang harus kamu lihat!

1. Taman Rumah Mewah dengan Gazebo

decorandstyle.co.uk

Gazebo pada taman rumah mewah merupakan dekorasi yang kerap dijadikan pilihan favorit untuk melengkapi taman rumah mewah. Selain memberikan fungsi dekorasi, keberadaan gazebo di taman rumah mewah juga menambah fungsi ruang pada pekarangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Desain gazebo taman yang sederhana dengan panggung rendah dan tempat duduk bersantai tanpa kaki di taman rumah mewahmu tak hanya menarik namun juga nyaman dijadikan tempat relaksasi sembari menikmati panorama taman rumah mewah milikmu.

2. Taman Rumah Mewah dengan Batu Alam

google.com

Elemen lainnya dalam pada taman rumah mewah yang indah adalah melalui penataan elemen batu pada taman rumah mewah baik sebagai dekorasi ataupun jalan setapak pada desain taman rumah mewah. Pada gambar di atas, batu disusun berjenjang dan bentuknya dibiarkan alami. Kamu pun bisa membuat kolam ikan minimalis di sekitar batu alam supaya nuansanya makin asri dan natural.

3. Taman Rumah Mewah dengan Taman Air

google.com

Taman rumah mewah biasanya dilengkapi dengan air mancur sebagai pusatnya. Pada taman rumah mewah ini, kehadiran taman air memberikan efek menyejukkan dan menenangkan pada hunian. Apalagi untuk kamu yang merasa udara di hunian relatif kering, maka kehadiran taman air pada taman rumah mewahmu dapat meningkatkan kelembaban udara di rumah sehingga lebih nyaman untuk dihuni.

4. Taman Rumah Mewah di Atas Rumah

dezeen.com

Perkembangan teknologi arsitektur dan juga permasalahan keterbatasan ruang membuat banyak desain taman yang berusaha menggali segala potensi ruang yang selama itu tidak terpakai. Termasuk atap sebagai taman rumah mewah.

Desain taman atap sebagai taman rumah mewah paling mungkin diaplikasikan pada hunian-hunian beratap dengan desain atap datar dengan menggunakan media khusus yang memungkinkan rumput dan juga vegetasi lainnya mampu tumbuh di atas atap.

5. Taman Rumah Mewah dengan Ornamen Patung

google.com

Rumah mewah memang identik dengan menambahkan unsur dekoratif berupa ornamen patung. Unsur ini merupakan nilai tambah yang memberikan kesan artistik dan menawan, apalagi bila konsep yang diusung serasi. Pada taman mewah tersebut terdapat patung perempuan dan patung guci yang dibawahnya dialasi paving blocks abu-abu.

6. Taman Rumah Mewah dengan Banyak Bunga

google.ccom

Taman rumah mewah akan semakin terlihat hidup dengan sentuhan yang tepat, termasuk banyaknya vegetasi tanaman atau jenis bunga yang berbeda-beda. Pada taman rumah mewah di gambar terlihat beraneka warna bunga yang memberikan warna dan menghidupkan taman hijau yang natural. Hasilnya, taman rumah minimalis ini pun terlihat elegan.

7. Taman Rumah Mewah dengan Perapian

pinterest.com

Taman rumah mewah ini dilengkapi dengan perapian kecil di satu sisi. Untuk menyelaraskan nuansa yang dibentuk, dipilih satu kursi goyang dan kursi kayu beralaskan bantalan empuk dan terdapat sangkar burung berwarna putih.

Lantainya menggunakan batuan lantai marmer berwarna terang yang masih serasi dipandang secara keseluruhan. Sepertinya pemiliknya sangat tahu bagaimana caranya bersantai yang menenangkan.

Demikianlah inspirasi tujuh taman rumah mewah paling megah. Dari semuanya, mana yang paling ingin kamu wujudkan? Perlu diingat bahwa semewah apa pun kamu mendesain taman rumah, hasilnya tidak akan maksimal jika tidak ada ragam furnitur yang bisa menghidupkan suasana.

Namun, jangan khawatir karena kamu bisa menemukan furnitur berkualitas yang nyaman secara online di Dekoruma, lho! Dekoruma jual kursi lesehan, kursi dan meja teras, serta kursi malas dengan beragam model dan ukuran yang bisa disesuaikan.

Tak hanya itu saja, Dekoruma juga jual kasur Dunlopillo, Serta, King Koil, dan beragam merek terkenal lainnya yang siap menemani waktu tidur nyenyakmu. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cek laman Dekoruma!