Perpaduan antara material dan warna-warni desain interior yang serasi memang adalah kunci tampilan ruangan rumah yang paling ideal. Berbicara soal warna ruangan, banyak yang menggandrungi rumah bertema putih karena identik dengan nuansa elegan yang menyertainya.

Tak heran, background putih elegan sering dimunculkan di titik-titik strategis ruangan untuk interior yang ekslusif dan indah. Nah, untuk kalian yang sedang mempertimbangkan penerapan background putih elegan , Kania punya 7 tips penting yang wajib kalian simak di bawah ini!

Background Putih Elegan Di Dapur Tradisional


pinterest.com

Keunggulan background putih elegan adalah mudah dipadupadankan termasuk untuk berbagai gaya desain interior yang ada. Jika kalian memiliki dapur tradisional atau klasik, background putih elegan bisa dijadikan tambahan di dinding utama supaya dapur tampil kian maksimal.

Trik All-White Untuk Menonjolkan Pemandangan Alam


freshome.com

Warna putih bisa menonjolkan rumah dengan pemandangan alam yang indah di luar, misalnya taman rumah, pemandangan laut atau pegunungan. Warna terang dari background putih elegan  atau ruangan all-white akan berbicara dan menyatu dengan alam tanpa terasa canggung sama sekali.

Tambahkan Karya Seni di Background Putih Elegan


freshome.com

Background putih elegan bisa menjadi aset utama ruangan untuk menampilkan ciri yang penuh karakter. Dengan menggantungkan sebuah karya seni yang artistik, karya seni bisa tampil semakin menonjol dengan background putih elegan. Seluruh perhatian pasti akan tertuju secara langsung pada karya seni yang kamu pajang. Karya seni artistik bisa kamu temukan di Dekoruma. Dekoruma jual hiasan dinding dengan banyak variasi yang bisa kamu kombinasikan dengan background putih.

Eksperimen Dengan Variasi Warna Background Putih Elegan

pinterest.com

Percaya atau tidak, ada sekitar ratusan variasi gradasi warna putih yang bisa kamu tampilkan dengan background putih elegan milikmu. Dari warna krem muda, warna salem, hingga tone berwarna merah muda, banyak sekali pilihan background putih elegan yang bisa ditampilkan sesuai kebutuhan di setiap ruangan.

Cara mudah untuk memilih background putih elegan  yang paling serasi adalah memperhatikan dominasi warna yang menguasai sebuah ruangan. Misalnya, jika kamar mandi dipadati dengan furnitur berwarna cokelat tua, maka pilih saja background putih elegan dengan sedikit warna beige.

Bermain Motif Kreatif di Background Putih Elegan


home-designing.com

Background putih elegan akan jadi dari kesan membosankan jika dibubuhi dengan motif halus seperti gaya monokrom pada background putih elegan di atas. Menggunakan bahan yang biasa dipakai pada lantai marmerbackground putih elegan di atas muncul dengan guratan halus yang menambah kemewahan sebuah ruangan tanpa harus banyak didekorasi dengan elemen lain.

Selain Motif, Tekstur Background Putih Elegan Juga Keren!


home-designing.com

Selain motif background putih elegan, kamu juga bisa bereksperimen dengan tekstur. Inspirasi background putih elegan  menggunakan batu bata ekspos yang tetap tampil elegan.

Masih banyak pilihan tekstur background putih elegan yang bisa kamu pilih sesuai dengan bahan dan teknologi printing canggih yang sudah tersedia di workshop furnitur lokal maupun internasional.

Perpaduan Warna Semakin Ekspresif


homestratosphere.com

Senang dengan warna-warna unik yang cerah? Saatnya menggunakan background putih elegan untuk tampilan ruangan yang lebih hidup dan nyaman. Inspirasi ruang tidur ini menggabungkan perpaduan warna background putih elegan bergaya geometris yang tampil serasi dengan warna cokelat kemerahan.

Dari semua inspirasi di atas, background putih elegan mana yang jadi favoritmu? Apa pun itu, jangan lupa lengkapi hunianmu dengan ragam furnitur menarik dari Dekoruma, ya! Dekoruma jual meja rias, rak tv, lemari dapur, dan meja ruang tamu. Untuk kasur, Dekoruma jual spring bed Dunlopillo dan King Koil.

Tak hanya furnitur saja, Dekoruma juga menyediakan aneka peralatan dapur dengan berbagai pilihan merek. Dekoruma jual KitchenAid, Oxone, dan Modena. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!