Dunia menyimpan berbagai panorama cantik yang tak hanya sedap dipandang tapi juga mampu membuat suasana hati dan pikiran lebih baik. Tertarik menenangkan pikiran dan memanjakan mata ke tempat terindah di dunia? Deretan tempat terindah di dunia berikut bisa jadi pilihan tepat untukmu!

Oia Santorini

tripadvisor.com

Destinasi tempat terindah di dunia lainnya yang tercipta dari kecantikan arsitektur adalah Oia Santorini. Deretan komplek rumah tradisional dari baru dan warna-warna menarik yang kontras membuat matamu tak berpaling saat memandang tempat terindah di dunia ini dari kejauhan.

Pulau Bora-Bora, Polinesia Prancis

fourseasons.com

Tempat terindah di dunia ini merupakan pulau yang awalnya merupakan gunung merapi. Kini pulau ini tak hanya menyimpan keindahan bentang alam, namun juga gugusan panorama bawah laut yang memukau.

Rainbow Mountains, China

huffingtonpost.com

Dari namanya saja kamu mungkin sudah tahu apa keistimewaan dari tempat terindah di dunia dari daratan China ini. Ya, tempat terindah di dunia menyajikan bentang pegunungan seperti melihat lukisan alam dari komposisi warna batu mineral bak pelangi di langit.

Kastil Neuschwanstein, Jerman

auxvillesdumonde.com

Selain alam, arsitektur juga bisa menjelma menjadi tempat terindah di dunia. Seperti kastil Neuschwanstein, sebuah kastil peninggalan abad ke-19 yang juga menginspirasi kastil bak negeri dongeng film Disney populer Sleeping Beauty. Kini, tempat terindah di dunia ini menjadi simbol dari kedamaian dan kerap dikunjungi saat musim panas tiba.

Svalbard, Samudera Artik

scandinaviantraveler.com

Meskipun memiliki suhu dingin yang ekstrim, tak menjadi alasan orang untuk tidak mengagumi tempat terindah di dunia satu ini. Dengan panorama putih dengan ekosistem yang juga dihuni rusa dan beruang kutub hingga rubah Artik membuat tempat ini wajib dikunjungi!

Glowworm Caves, Selandia Baru

nationalgeographic.com

Siapa bilang cacing selalu menjijikkan? Jika mengunjungi Waitomo di Selandia Baru kamu bisa melihat tempat terindah di dunia berupa gua yang dihuni sejenis cacing yang mampu bersinar dalam kegelapan. Membuat tempat terindah di dunia bagaikan lampu-lampu yang membentuk gugusan galaksi terindah.

Kompleks Kuil Kuno Bagan, Myanmar

pinterest.com

Tak hanya kental akan sejarah, Kompleks Kuil Kuno Bagan di Myanmar menyajikan panorama unik yang tak mudah dilupakan. Hal ini menjadikan komplek kuil ini kerap disebut-sebut sebagai tempat terindah di dunia dari daratan Burma.

 

Halong Bay, Vietnam

google.com

Berlokasi di Vietnam, tempat terindah di dunia selanjutnya adalah Halong Bay, gugusan kepulauan eksostis dengan lanskap arsitektur alami berupa bebatuan, pepohonan, dan gua bawah air yang sangat menakjubkan. Tak heran jika tempat terindah di dunia ini dijadikan lokasi pengambilan gambar film Hollywood!

Kepulauan Raja Ampat, Indonesia

google.com

Tak mau kalah, Indonesia pun menyimpan pesona tempat terindah di dunia yang tersohor. Raja Ampat tak hanya menawarkan eksotisme pemandangan lansekap yang indah, tapi juga terkenal sebagai salah satu lokasi menyelam terbaik dunia! Hal ini tak lain dan tak bukan karena keindahan alam bawah air dari tempat terindah di dunia satu ini.

Arashiyama, Jepang

google.com

Jepang memang banyak menyimpan tempat terindah di dunia, salah satunya Hutan Bambu Arashiyama. Tempat terindah di dunia satu ini menawarkanmu ketenangan dari hutan Bambu yang cantik. Disini kamu bisa menyusuri jalan setapak dibawah naungan bambu-bambu yang tumbuh rapi di pinggiran jalan setapak yang kamu susuri.

Keukenhof Park, Belanda

google.com

Salah satu ikon Belanda adalah Tulip. Sebuah perkebunan di area Keukenhof di Belanda merupakan salah satu perkebunan yang menanam bunga ini setiap tahunnya. Ketika memasuki bulan April, berbagai warna bunga Tulip membentang memenuhi perkebunan ini membuatnya menjelma menjadi salah satu tempat terindah di dunia.

Machu Picchu,  Peru

google.com

Machu Picchu adalah destinasi tempat terindah di dunia selanjutnya yang menawarkan perpaduan bentang alam yang indah serta situs arsitektur dari peradaban purbakala yang menakjubkan.


Itulah ke-12 pilihan tempat terindah di dunia yang wajib masuk daftar liburanmu selanjutnya. Mulai dari keindahan bentang alam, sejarah, hingga fenomena alam ternyata bisa menjadi nilai keindahan tersendiri yang layak menjadikannya tempat terindah di dunia, bukan?

Kamu sedang mencari furnitur baru untuk hunianmu? Dekoruma bisa jadi tempat yang tepat, lho! Dekoruma jual laci, meja makan, sofa, dan meja belajar. Model dan ukurannya pun beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Selain furnitur, Dekoruma juga jual Green Leaf, yaitu merek peralatan dapur terkenal yang menyediakan cetakan agar-agar, wadah bahan memasak, dan tong sampah kecil yang berkualitas. Lengkap banget, ‘kan? Yuk, langsung saja cari semua produk keperluan rumahmu di Dekoruma!