Dengan padatnya aktivitas yang kamu jalani dalam keseharianmu, tak jarang momen-momen kecil bersama keluarga terlewatkan begitu saja. Padahal momen kecil seperti sarapan pagi atau makan malam bersama adalah saat-saat yang tepat untuk lebih mengakrabkan diri dengan anggota keluarga yang lain. Saat-saat yang berharga karena momen makan bersama ini berlangsung begitu singkat.

Agar momen kecil yang begitu singkat ini terasa berarti dan berkesan, penataan ruang makan dan penyajian hidangan semestinya ditata dengan apik sesuai dengan kebutuhan masing-masing keluarga. Namun, di luar kebutuhan yang berbeda-beda kualitas furnitur menjadi aspek yang sama diperhitungkannya.

Furnitur Berkualitas

Rp 577.500,00

IKEA Lerhamn Chair

Dalam penentuan kualitas, furnitur yang tersusun dari material kayu sangat teruji daya tahannya. Lerhamn Chair dari IKEA ini misalnya, guratan kayunya bukan hanya menyempurnakan pesona klasik yang ditunjukkan desainnya, namun juga menjadikan kursi terasa begitu kokoh saat diduduki sehingga melanggengkan fungsinya sampai di hari tua nanti.

Rp 3.294.000

JYSK Dining Table Spectre

Namun, yang menjadi kendala dalam mendapatkan furnitur berkualitas adalah diperlukanya kocek yang tidak sedikit. Untuk harga yang lebih kompetitif, furnitur dari material MDF seperti produk meja makan dari JYSK ini juga bisa dijadikan pilihan. Berbeda dengan furnitur dari kayu asli, furnitur yang terbuat dari material ini tampil dengan desain yang lebih modern dan minimalis.

Makan Malam yang Romantis

Rp 640.000

3+Projects Lampu Gantung 

Kesan romantis juga bisa dihadirkan dalam momen makan malam bersama dengan keluarga. Lampu gantung dari 3+ Project yang ditempatkan sebagai centerpiece di atas meja makan dari bisa membantu membangun kesan tersebut. Pendaran cahaya kuningnya membuat suasana makan malam terasa semakin intim dan hangat.

Rp 180.000

Lumosh Two Tone Plate

Rp 110.000

Lumosh Cangkir Kayu

Kesan romantis tak akan sempurna tanpa adanya penyajian hidangan dengan piring dan gelas unik dari Lumosh. Berbagai hidangan baik hidangan pembuka maupun dessert akan tampil semakin menarik jika disajikan di atas permukaan piring yang menampilkan tekstur kayu yang artistik.

Pilihan Storage yang Tepat

Penyajian cantik tak sekedar untuk hidangan, peralatan makan dan bumbu penyedap yang ditempatkan di atas meja makan juga perlu diberi wadah yang sesuai. Sendok dan garpu bisa disimpan rapi di dalam wadah berbentuk keranjang dari IKEA Fintrop ini. Dengan dimensi yang cukup besar, centong dan sendok masak juga bisa disimpan di wadah peralatan makan ini.

Rp 144.900

IKEA Fintorp Tempat Peralatan Makan

RP 29.0000                                                                    Rp 30.000

KIWI Sendok Bubur Sono Jumbo               Nanaunique Store Gending Spoon Sendok Kayu

Untuk kamu yang suka ngopi di pagi hari, toples dari Kedaung ini bisa menjadi pilihan storage untuk menyimpan bubuk kopi, creamer, gula, dan bumbu penyedap. Selain bentuk kecilnya yang hemat tempat, tutupnya yang begitu rekat juga mencegah semut atau serangga lainnya masuk ke dalam toples.

Rp 39.900,00

Kedaung Toples Ce-07/Gl 3pcs

Berbagai cemilan dan kue kering yang menemani momen makan bersama dapat ditempatkan di dalam toples dari Luminarc Stroit Canister yang memiliki desain stylish pada wadahnya yang terbuat dari kaca. Penutup toples yang terbuat dari kayu siap menjaga camilan tetap fresh dan terhindar dari rasa alot.

Rp 134.400

Toples Luminarc Storit Canister 

Jadikan momen berkumpul bersama keluarga terasa semakin spesial dengan pilihan furnitur berkualitas dan dekorasi menarik yang bisa langsung kamu dapatkan di dekoruma.com!