Inspirasi Model Kloset Anti-Mainstream

Banyak orang bilang kalau toilet adalah tempat untuk merenung dan menemukan inspirasi. Apakah kamu salah satu dari mereka yang berpendapat sama? Kalau iya, kamu pasti menginginkan desain toilet yang keren supaya semakin betah berlama-lama di sana. Beberapa elemen toilet yang memiliki andil untuk desain tersebut adalah keramik, wastafel, bathtub, dan tentu saja kloset.

Saking kreatifnya para desainer kloset, di dunia ini ada banyak desain kloset yang nyeleneh. Mulai dari yang keren hingga aneh, semuanya bisa kamu lihat di sini!

1. Desain kloset berbentuk ikan hiu

pinterest.com

Kloset dengan desain nyeleneh yang pertama memiliki bentuk menyerupai ikan hiu. Tidak tanggung-tanggung, desainnya menampilkan tubuh hiu secara utuh. Di bagian lubang klosetnya ada deretan gigi-gigi tajam. Rasanya seakan-akan hiu ini akan menerkammu yang sedang ingin buang air kecil.

2. Desain kloset kerucut dengan para pengintip

flickr.com

Desain kloset yang satu ini berbentuk kerucut dan tidak terlalu nyeleneh. Namun jika kamu perhatikan bagian dinding kamar mandi, ada deretan para wanita yang sedang “mengintip”. Kalau kamu harus buang air kecil di sini, bakal merasa risih tidak?

3. Desain kloset berbentuk gitar

pinterest.com

Saat buang air di tempat umum, beberapa orang akan merasa malu karena menimbulkan bunyi yang cukup keras. Untungnya ada kloset dengan desain berbentuk gitar seperti ini yang juga bisa mengeluarkan suara petikan gitar.

4. Desain kloset super mewah

washingtonpost.com

Emas biasanya dijadikan sebagai bahan perhiasan yang disimpan di kotak perhiasan seperti kalung, anting, gelang, cincin, dan jam tangan. Tapi, apakah kamu pernah membayangkan kalau ada orang yang mendesain closet duduk berlapis emas secara keseluruhan?

Bentuknya sih sangat sederhana, tapi karena menggunakan lapisan emas kloset ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Sepertinya hanya para milyader yang rela mengeluarkan uang untuk kloset emas ini.

5. Desain kloset berbentuk mulut wanita

globaltimes.com

Desain kloset nyeleneh yang berikutnya memiliki bentuk menyerupai mulut wanita yang terbuka lebar, lengkap dengan lipstik merah menyala dan ada 2 buah gigi yang terlihat. Terlihat nyata, tapi kalau harus buang air kecil di kloset ini rasanya agak malu ya. Bagaimana menurut kamu?

6. Desain kloset nan empuk

pinterest.com

Biasanya kloset dibuat dari keramik, tapi yang satu ini justru sangat empuk bagaikan sofa yang biasa ada di ruang tamu. Saking empuk dan nyamannya, kamu bisa betah berlama-lama duduk di atas kloset sofa ini sambil membaca majalah atau bermain HP.

7. Desain kloset bentuk abstrak

pinterest.com

Desain kloset yang berikutnya cukup abstrak, tapi kalau dilihat sekilas akan mengingatkan kita pada bentuk peluit. Warnanya yang begitu mencolok akan sulit dipadukan dengan desain kamar mandi pada umumnya. Tapi kalau kamu tipe orang yang berani bermain desain, sepertinya kloset yang satu ini patut untuk dibeli.

8. Desain kloset gemerlap

pinterest.com

Desain berikutnya memiliki bentuk seperti kloset pada umumnya. Yang menarik justru material lapisannya. Begitu melihatnya, kamu pasti akan terkejut karena tampilannya begitu gemerlap dengan kristal Swarovski. Meski berada di tempat gelap, sepertinya kloset ini tetap bisa terlihat gemerlap dan mencolok.

9. Desain kloset bagaikan kursi raja

amazon.com

Kloset yang satu ini dibuat dengan desain menyerupai kursi para raja. Materialnya terbuat dari kayu dan bagian punggung kursinya begitu tinggi. Di sisi kanan dan kiri ada lilin penerangan dan alat untuk menyiram. Apakah ini bentuk kloset para anggota kerajaan di masa lalu?

Demikian sembilan desain kloset paling nyeleneh yang pernah ada. Apakah kamu mau memiliki atau buang air kecil menggunakan salah satunya? Jangan lupa baca juga artikel dengan inspirasi menarik lainnya dari Dekoruma, ya!

Kesulitan mencari furnitur berkualitas yang tepat untuk hunianmu? Kamu bisa menemukannya di Dekoruma juga, lho! Dekoruma jual rak tv, meja makan, kursi, rak sepatu, dan lemari dengan beragam model serta ukuran. Dekoruma juga jual Comforta dan King Koil, merek kasur ternama untuk menemani kamu tidur. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cari semua keperluan rumahmu di Dekoruma!