Menyelaraskan interior rumah dengan seluruh perangkat yang ada memang bukan hal mudah. Mulai dari cat dinding, pemilihan furnitur, hingga hiasan dalam ruang harus berkolaborasi agar desain interior rumah punya konsep yang jelas.

Tentu saja tampilan rumah yang manis menjadi dambaan setiap orang. Jika kamu juga ingin menghias rumah dengan praktis tanpa banyak ornamen, yuk intip ide bangku minimalis berikut ini yang bisa hiasi rumahmu!

1. Bangku Minimalis Kaki Bayangan

pinterest.com

Ilusi yang diciptakan bangku ini keren banget! Sebelum diduduki, kamu hanya akan menduga bahwa bangku minimalis satu ini hanya punya dua kaki. Siapa yang mengira bahwa bayangan pada kakinya adalah metal yang fungsinya menyangga bangku. Dengan menggunakan bangku ini, dijamin desain interior rumah akan terlihat lebih atraktif dan modern.

2. Bangku Minimalis Klasik nan Elegan

google.com

Rindu dengan suasana rumah nenek di desa? Mungkin desain kursi minimalis klasik ini bisa mengobati rasa rindumu. Rangka bangku ini terutama lengannya memang sanggup mengingatkan kita pada nuansa rumah-rumah pedesaan zaman dulu. Tapi tenang saja, bangku minimalis ini tidak akan membuat rumahmu tampak ketinggalan zaman kok!

3. Bangku Minimalis Klasik Khas Maroko

pinterest.com

Bangku minimalis dengan gradasi dan warna yang teduh ini cocok untuk mempermanis ruang tamu atau ruang keluargamu. Bentuknya yang bundar membuatnya tampak luwes. Material kayu yang menyusun kaki-kakinya dan motif khas Maroko mampu menyajikan keanggunan tersendiri.

4. Bangku Minimalis nan Geometris

pinterest.com

Untuk kamu pecinta furnitur yang simpel namun tetap elegan, bangku minimalis satu ini bisa memenuhi harapanmu. Desain dari bangku atau kursi malas ini berpresisi dilengkapi dengan dua buah cushion yang nyaman. Bangku minimalis bukan berarti harus sempit-sempitan! Selain itu, cushion dapat dilepas sehingga mudah dibersihkan.

5. Bangku Minimalis Kayu yang Imut

taobao.com

Bangku minimalis berbahan kayu ini tidak hanya menghadirkan nuansa alam pada rumah, tetapi juga memberikan kesan yang manis. Desainnya yang ergonomis membuat bangku minimalis yang imut ini membuat si Kecil bahagia. Letakkan kursi anak ini di kamarnya, dekat dengan meja belajarnya.

6. Bangku Minimalis Meleleh

pinterest.com

Ceria dan artisitik. Itulah penggambaran yang tepat bagi bangku minimalis satu ini. Dengan desain yang kreatif dan warna yang cerah, bangku minimalis ini begitu segar dipandang mata. Cerdasnya, desain unik berupa lelehan dari bangku minimalis ini berguna sebagai penyangga. Fungsional dan manis meski tanpa tambahan ornamen, kan?

7. Bangku Minimalis di Ruang Baca

pinterest.com

Buat kamu yang hobi membaca mungkin perlu menyingkirkan rak buku kecilmu, karena bangku minimalis satu ini membuatmu asyik membaca tanpa perlu repot menjangkau rak buku.

Bentuknya yang seperti kursi malas Sandarannya memungkinkanmu menyelipkan buku atau majalah yang ingin kamu baca. Selain itu, ruang di bawah tempat duduknya bisa digunakan untuk menyimpan buku-buku favoritmu di ruang baca favorit.

8. Bangku Minimalis Futuristik yang Kedap Suara

pinterest.com

Bangku tak harus selalu berkaki empat. Sebuah bangku juga bisa berdesain futuristik dengan permukaan luar yang glossy. Buat kamu penyuka keheningan, bangku minimalis ini akan mencuri perhatianmu.

Selain alas kursi serta sandarannya yang tebal dan empuk, bangku atau kursi panjang santai ini juga kedap suara. Dijamin, aktivitas bersantai atau membacamu jadi lebih tenang.

9. Bangku Minimalis Berbentuk Alfa

pinterest.com

Bangku minimalis kali ini memiliki warna dan desain yang tegas. Bentuknya yang terinspirasi dari huruf alfa ini cukup memberikan perbeadan dan aksen tersendiri dalam ruangan. Cocok untuk ditempatkan pada ruang santai atau ruang baca.

Dari 9 buah bangku minimalis yang telah dipaparkan, kira-kira yang mana yang akan jadi favoritmu? Selain desain dan warna, pastikan juga bangku yang kamu pilih dapat menyangga berat tubuhmu dengan baik juga pas untuk tubuh saat diduduki.

Temukan aneka dekorasi kekinian untuk menghiasi hunianmu di toko furniture online Indonesia ternama yaitu Dekoruma! Dekoruma jual tirai, kaligrafi, cermin, lampu gantung, dan masih banyak lagi. Modelnya sangat bervariasi dan harganya pun ramah di kantong.

Selain dekorasi, ada juga berbagai jenis kasur dari merek-merek terkenal untuk menemani tidur nyenyakmu. Dekoruma jual kasur Alga, King Koil, The Luxe, dan Guhdo. Tunggu apa lagi? Yuk, cari semua produk keperluan rumahmu di Dekoruma!