Siapa sih yang tidak ingin punya ruang tidur utama yang romantis sepanjang waktu? Terutama bagi pasangan yang baru menikah, ranjang pengantin harus didekorasi dengan tepat supaya suasana nyaman dan penuh cinta tetap ada. Ranjang pengantin sendiri merupakan simbol keharmonisan dan wajib ditata dengan seksama, baik baru menikah maupun telah lama berkeluarga. Jadi, tidak ada salahnya bagi kalian untuk memulai sekarang dengan ide dekorasi ranjang pengantin dari Kania berikut ini!

Tema Farmhouse Romantis Untuk Ranjang Pengantin


pinterest.com

Pasti tahu dong kalau tema farmhouse adalah salah satu tema pernikahan favorit sepanjang masa? Bawa saja gaya farmhouse yang hangat dan romantis ke ranjang pengantin. Dominasi warna-warna earthy-tone yang dekat dengan alam, penataan yang nyaman, hingga pemilihan aksesoris dekor yang senada akan menjadikan ranjang pengantin yang romantis!

Nuansa Alami Simpel, Praktis & Senantiasa Manis


Groliehome.com

Tidak ingin ranjang pengantin dengan dekorasi yang terlalu muluk- muluk? Banyak sekali pasangan muda yang suka tema simpel, sederhana dan tetap hangat. Nah, ranjang pengantin kamu juga bisa tetap menggunakan konsep serupa tanpa harus menguras banyak biaya.

Tiru headboard kayu dengan tulisan tangan dengan warna cat terang yang unik dan khas. Ditambah dengan seprai yang matching, jadi deh ranjang pengantin yang manis.

Kelambu Romantis Untuk Tidur Lelap Pasangan


pinterest.com

Mengusir nyamuk sambil memupuk cinta? Dekorasi ranjang pengantin yang satu ini menggunakan kelambu serba putih yang dipercantik dengan string light alias lampu tumblr yang kekinian. Suasana romantis di ranjang pengantin akan semakin terasa berkat kerlap-kerlip lampu dipadu dengan suasana nyaman di malam hari.

Bantal Istimewa di Ranjang Pengantin


pinterest.com

Kamu dan pasangan pasti membutuhkan bantal empuk untuk tidur berkualitas setiap malam. Nah, manfaatkan saja jasa bantal custom sebagai elemen di ranjang pengantin milikmu. Pintar dan kreatif dalam memilih pesan cinta juga akan membuat ranjang pengantin semakin hangat, misalnya tanggal pernikahan, inisial nama pasangan, panggilan kesayangan dan masih banyak lagi.

Dekorasi Tepat Untuk Ranjang Pengantin Hangat


idealhome.co.uk

Mengusung konsep homey yang hangat dan klasik, dinding belakang ranjang pengantin adalah kanvas kreativitas tanpa batas yang bisa dimanfaatkan. Hiasan dinding, hiasan gantung, foto pernikahan bisa menjadi saksi cinta yang istimewa.

Lampu Hias Untuk Kesan Luks & Mewah

pinterest.com

Lampu hias adalah salah satu elemen dekorasi yang punya efek maksimal dalam menghidupkan ruangan. Ranjang pengantin yang didekorasi dengan lampu hias bisa juga mendapatkan efek serupa dengan menghadirkan lampu hias yang bergaya elegan. Hindari lampu hias yang terlalu trendi atau kekanak-kanakan, karena hasilnya ranjang pengantin malah terlihat komikal.

Ranjang Pengantin Empuk

euglena.biz

Munculkan kesan empuk yang hangat di ranjang pengantin milikmu. Pilih headboard berkualitas yang dilapisi dengan busa dan bahan beludru yang halus lalu tambahkan aksesoris bantal yang bervariasi. Dengan efek plush di ranjang pengantin dan warna lembut yang menenangkan, suasana hati akan semakin romantis.

Lengkapi juga dengan sprei bermotif senada serta bahan yang nyaman seperti bahan katun Jepang. Dekoruma jual sprei dengan aneka bahan dan motif, lho!

Pernak-Pernik Kecil Dengan Efek Besar

homebnc.com

Jangan lewatkan penggunaan dekorasi rumah yang identik dengan kesan romantis seperti dinding pelengkap suasana di ruangan kamar tidur, di mana ranjang pengantin berada. Tambahkan dekorasi lilin aromaterapi dengan aroma menenangkan untuk melengkapi waktu istirahatmu.

Kamu sedang mencari furnitur baru untuk hunianmu? Dekoruma bisa jadi tempat yang tepat, lho! Dekoruma jual rak gantung, meja makan, sofa, lemari pakaian, meja makan dengan model serta ukuran yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Selain furnitur, Dekoruma juga jual peralatan rumah tangga untuk menunjang semua aktivitasmu di rumah. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!