Saat ini ada banyak sekali pilihan warna cat rumah cantik. Kamu tidak lagi harus pusing memikirkan warna-warna cat rumah. Tinggal datang ke toko dan pilih cat sesuai keinginanmu, tapi sebelumnya jangan lupa cari referensi sebanyak-banyaknya ya untuk menentukan warna cat rumah yang akan diaplikasikan hunianmu. Selain itu, mengenali tren warna yang saat ini sedang hits juga perlu loh. Yuk, intip 5 pilihan cat rumah cantik kekinian ini!

Sky Blue, warna cat rumah cantik masa kini

pinterest.com

Kamu ingin menghadirkan kesan yang ceria sekaligus menenangkan dalam ruangan rumahmu? Jika iya, pilihan warna cat rumah cantik masa kini yang satu ini adalah jawabannya. Sky Blue atau biru langit saat ini banyak digunakan pada rumah-rumah kekinian. Dianggap sebagai salah satu warna cat dalam rumah yang sedang hits, warna biru langit cocok dipadukan dengan warna putih untuk mempertegas tampilannya.

Pilihan cat rumah cantik dengan warna netral yang lembut

google.com

Warna cat rumah cantik yang satu ini adalah pilihan sepanjang masa yang tidak pernah ketinggalan zaman. Apalagi kalau bukan warna putih?

Warna background putih elegan menjadi andalan bagi rumah-rumah dari masa ke masa, khususnya di Indonesia karena warna putih sangat cocok untuk rumah bergaya tradisional maupun modern. Warnanya yang netral, membuat warna putih dapat dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

Warna cat rumah cantik yang menghadirkan kehangatan

dekoruma.com

Warna cokelat ternyata juga masih menjadi pilihan warna cat rumah cantik yang kekinian. Bermain dengan warna cokelat nyatanya tidak akan membuat tampilan rumah jadi tidak menarik. Tak harus diaplikasikan pada cat dinding, warna dengan nuansa cokelat tersebut juga dapat diaplikasikan pada berbagai furnitur di rumah.

Pengaplikasian warna cokelat dengan kombinasi yang tepat akan membuat rumah terlihat sangat hangat dan menawan. Kamu juga bisa menambahkan beberapa dekorasi senada, seperti gambar tanaman jenis monstera pada inspirasi di atas.

Elegan dengan warna krem sebagai pilihan warna cat rumah cantik

google.com

Krem merupakan salah satu turunan warna cokelat dengan spektrum yang lebih lembut. Warna cat rumah cantik ini juga dapat memberikan nuansa lembut jika dituangkan dalam bentuk cat dinding, khususnya pada bagian interior ruang keluarga dan kamar tidur.

Selain menampilkan kehangatan, warna krem pun dinilai dapat memberikan nuansa elegan. Itulah sebabnya warna cat rumah cantik ini banyak digunakan pada rumah Mediterania.

Warna limau untuk pilihan warna cat rumah cantik yang ceria

google.com

Merupakan percampuran warna hijau dengan kuning, warna cat rumah limau dipercaya dapat memberikan ketenangan serta semangat secara bersamaan. Tidak hanya itu, warna cat rumah cantik yang kekinian ini juga memberi efek meremajakan dan memberi energi positif di setiap sudut rumah.

Warna cat rumah cantik yang disebut dengan warna limau ini sangat cocok diaplikasikan pada ruangan yang kurang terkena sinar matahari karena warna limau memiliki kemampuan memantulkan sinar matahari yang cukup baik.


Itulah ke-5 pilhan cat rumah cantik yang kekinian dan hits saat ini, jangan lupa melengkapi rumahmu dengan perabotan berkualitas, yang bisa kamu temukan di Dekoruma. Selamat mencoba warna-warna cat rumah cantik di atas!

Kamu sedang mencari furnitur baru untuk hunianmu? Dekoruma bisa jadi tempat yang tepat, lho! Dekoruma jual meja belajar, meja makan, kursi kerja, dan sofa minimalis. Tak hanya itu, Dekoruma juga jual spring bed Dunlopillo yang bisa kamu gunakan untuk menemanimu tidur. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!