Semua orang pasti memiliki hunian impiannya masing-masing. Namun, memiliki hunian impian pada zaman sekarang ini seringkali dianggap sulit karena terhalang oleh masala makanh budget yang harus dikeluarkan dan juga masalah logistik yang tak mudah. Untuk itulah Dekoruma hadir sebagai platform karya anak bangsa untuk membantu berbagai lapisan masyarakat membangun hunian impiannya.

Sebagai bukti dari komitmen ini adalah keikutsertaan Dekoruma di event Pop Up FIRST, yang akan diselenggarakan pada waktu berikut ini:

Pop Up FIRST
#StanchartPremiumFIRST
Tempat: Main Atrium Senayan City, 1st Floor
Tanggal: 28-29 Juli 2018

Apa saja yang bisa kamu temukan di booth Dekoruma?

Banyak keuntungan yang bisa kamu temukan di booth Dekoruma pada acara Pop Up FIRST. Tentu saja, yang paling utama adalah kamu semakin dekat dengan rumah impianmu!

Rumah seperti apa yang kamu impikan? Apakah rumah impianmu adalah rumah dengan desain minimalis yang didominasi warna putih, didampingi furnitur berwarna netral dan sedikit sentuhan keceriaan dari bantal-bantal dekorasi warna-warni seperti proyek Shiro Apartment?

Atau kamu lebih menyukai desain interior dengan balutan dekorasi ceria, yang ditandai lewat pemilihan pajangan dinding unik seperti rak dinding yang stylish, serta bantal dekorasi dengan warna cerah dan motif yang lucu seperti proyek Touch Of White Apartment ini?

Apakah kamu memimpikan sebuah kitchen set simpel dengan konsep modern, di mana kamu bisa memasak hidangan lezat untuk keluarga tercinta sambil bercengkrama dan berbagi cerita pada saat makan malam bersama yang berharga? Mengkreasikan menu makan siang sehat juga semakin mudah di dapur mungil yang nyaman.

Ingin punya hunian seperti gambar-gambar di atas, atau malah kamu punya desain impianmu sendiri? Seperti apapun hunian impianmu, Dekoruma bisa membantu mewujudkannya. Tunggu apalagi, jangan lupa mampir ke booth Dekoruma di Pop Up FIRST #StanchartPremiumFIRST! Ada penawaran menarik yang menunggumu, lho 😉

Bersama Dekoruma, Rumah Impian Jadi Kenyataan!