Pernikahan memang bukan hal yang bisa dianggap sepele karena perayaan ini  hanya akan berlangsung sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, untuk kalian yang sedang mencari ide dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah, jangan sangat melewatkan 6 ide dari Kania untuk tampilan dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah yang paling menarik. Yuk, jangan buang waktu lagi dan langsung deh nikmati dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah berikut ini!

Romansa Indah di Pelaminan Minimalis Istimewa

pinterest.com

Ide dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ini cukup layak dijadikan inspirasi karena benar- benar mengusung tema minimalis yang serba sederhana. Tanpa banyak detil rumit, fokus dari dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ada pada penggunaan nuansa floral dan hijau segar dari tanaman hias daun yang ada.

Didominasi dengan warna putih sebagai background-nya, dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ini juga menggunakan perabot yang cukup sederhana. Tampaknya bukan cuma praktis, dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah yang satu ini juga tidak akan menguras banyak biaya!

Semburat Warna Di Tema Minimalis

makeyourmoment.com

Masih menggunakan konsep  dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah yang serba praktis dan tidak ribet, inspirasi yang satu ini terlihat manis dengan tambahan warna merah yang menarik perhatian.

Selain backdrop yang dibiarkan terbuka untuk mengambil suasana outdoor yang sejuk,  dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ini juga kian indah dengan taman kecil dengan bunga berwarna serupa. Jadi , tidak ada salahnya jika kalian ingin menggunakan semburat warna di  dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah!

Unik, Sederhana & Tetep Berkesan

wedding-spot.com

Dari koleksi pribadi, inspirasi dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ini diselenggarakan di ruang terbuka dalam suasana romantis. Dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ini lebih mengandalkan suasana ala rustic yang kalem dan simpel, dimulai dari susunan ranting, furnitur minimalis, hingga platform pelaminan yang tidak banyak dekorasi gaya. Namun dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ini bisa muncul unik dan menarik, misalnya pada lentera kertas yang romantis, tirai transparan berwarna putih, hingga jajaran bunga yang tampil pas dan manis.

Hangat Dalam Balutan Coklat

pinterest.com

Dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah ini menitikberatkan pada kombinasi warna cokelat, krem, dan keemasan yang alami dan elegan. Tampilan minimalis tampak dari pemilihan dekor aksesoris yang tidak dipadati dengan detail, tetapi tetap mewah karena tatanannya yang pas dan apik.

Hiasan bunga juga ditemukan pada titik-titik strategis, tanpa terasa berlebihan hingga menuju ke bagian panggung pelaminan. Tertarik mencoba dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah yang satu ini? Pastikan saja kalau material kain yang dipakai memang berkualitas untuk hasil terbaik.

Sederhana Tetapi Tetap Berkelas

wantthatwedding.co.uk

Untuk dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah,  ada baiknya kalian fokus pada pemilihan furnitur yang juga praktis dan tidak terlalu klasik. Sedangkan dari warna, dominasi warna putih kalem sudah sering menjadi favorit untuk dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah. Tak lupa ditambah dengan bunga segar untuk variasi warna, dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah yang paling ideal bukan cuma impian semata!

Kalau kamu mencari perabotan atau peralatan makan & minum untuk melengkapi acara pernikahan di halaman rumahmu, kamu bisa cek di Dekoruma yang jual piring, gelas, meja, kursi, dan yang lainnya. Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma!