Kreasi hiasan dinding dari kertas sering menjadi elemen dekorasi yang ideal. Selain banyak variasi gaya yang bisa ditampilkan, inspirasi hiasan dinding juga bisa dibuat sendiri dengan biaya yang tergolong murah dan bahan-bahan dasar yang mudah didapatkan. Oleh sebab itu, Kania tidak pernah bosan menyajikan inspirasi hiasan dinding dari kertas yang gampang dibuat sendiri. Tidak buang waktu lagi, yuk mulai hadirkan hiasan dinding dari kertas bareng Kania!

Hiasan Dinding Dari Kertas Paling Utama, Origami Gaya Dinding Ceria


pinterest.com

Hiasan dinding dari kertas ini seakan membawa kita balik ke bangku sekolah saat kelas kerajinan tangan dengan warna-warni ceria dekorasi kelas dari kertas origami. Dengan menggunakan lipatan kertas origami, hiasan dinding dari kertas ini disambung dengan cara dilem dan memasang benang sebagai penyambung kepingan hiasan dinding dari kertas. Cocok untuk ruangan si kecil ataupun ruang keluarga, hiasan dinding dari kertas ini bisa dibuat dalam berbagai ukuran dan selera warna pilihan.

Kreatif Dengan Hiasan Berbentuk Hati

decoratingspecial.com

Unik dengan tampilan agak cembung, hiasan dinding dari kertas ini cukup mudah dibuat dengan kertas yang agak tebal yang dipotong dalam bentuk hati. Hiasan dinding dari kertas serba kreatif ini kian cantik dengan ukuran hati yang berbeda- beda supaya kombinasi terakhirnya tampil menarik. Ide meletakkan hiasan dinding dari kertas berdekatan dengan lampu meja juga boleh dicoba supaya ada biasan cahaya terang yang membuat hiasan dinding dari kertas semakin memikat.

Langit Di Dinding Cantik


pinterest.com

Butuh dekorasi hiasan dinding dari kertas untuk kamar bayi atau si kecil? Buat kreasi hiasan dinding dari kertas dalam bentuk yang lucu seperti inspirasi di atas. Pembuatan setiap bentuk, seperti payung maupun balon udara menggunakan konsep cermin, yang artinya hanya membutuhkan dua bagian saja dan lalu ditempelkan saling berdampingan supaya muncul efek dimensional yang cantik. Pas untuk dinding berwarna biru muda, hiasan dinding dari kertas ini membuat ruangan semakin adem, deh!

Unjuk Gigi Dengan Paper Flower


pinterest.com

Tren paper flower untuk backdrop dinding sudah bukan hal baru lagi di dunia kerajinan tangan atau DIY. Kalian juga bisa dengan mudah menciptakan kreasi hiasan dinding dari kertas ini dengan sejenis kertas yang bernama kertas jasmine atau paper flower.

Dengan tekstur agak mengkilat dan ketebalan yang berbeda dari kertas biasa, hiasan dinding dari kertas ini tampil cantik dengan berbagai variasi bentuk mahkota dan ukuran serta warna. Cari lebih banyak lagi inspirasi hiasan dinding dari kertas dari bunga indah untuk hasil terbaik kamu!

Kipas Cantik Untuk Dinding Rumah


homesthetics.com

Prinsip membuat hiasan dinding dari kertas ini cukup simpel, yaitu melipat seperti layaknya membuat dua buah kipas angin dari kertas yang lalu ditempelkan keduanya dari ujung bawah. Setelah selesai, tambahkan juga ‘kancing’ di bagian tengah supaya hiasan dinding dari kertas ini makin cantik. Pilih kertas yang agak tebal dengan variasi warna dan motif, hasilnya pasti akan semakin menarik. Hiasan dinding dari kertas yang satu ini bisa kamu letakkan di ruang keluarga dekat meja TV atau di kamarmu sendiri, lho.

Instalasi Artistik Dinding Rumah


pinterest.com

Ketebak tidak kalau hiasan dinding dari kertas ini menggunakan bahan bekas berupa karton gulungan kertas tisu? Ya, gulungan kertas tisu biasanya terbuat dari sejenis karton yang agak tebal dan mudah ditekuk sesuai keinginan. Jika dikombinasikan secara kreatif, bukan tidak mungkin kamu bisa menghadirkan sebuah hiasan dinding dari kertas dengan nilai seni tersendiri. Kamu bisa menempelkan hiasan dinding dari kertas ini di atas meja belajar atau meja komputer agar lebih termotivasi saat belajar atau mengerjakan tugas.


Hiasan dinding mana yang ingin kamu coba?

Temukan inspirasi home and living lainnya di Dekoruma! Tak hanya inspirasi, kamu bisa menemukan furnitur dan dekorasi yang bisa menghiasi rumahmu sehingga jadi lebih hidup. Dekoruma jual meja riassofa bed, rak dinding, lemari, dan kursi teras. Khusus untuk ruang dapur, Dekoruma jual lemari dapur, kursi bar, dan meja bar.

Dekoruma juga jual kasur Serta, Alga, Comforta, dan merek kasur terkenal lain dengan kualitas yang terjamin. Kamu justru mencari spring bed baru? Ada juga spring bed The Luxe, King Koil, dan Lady Americana, lho! Tunggu apa lagi? Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Dekoruma!