Sebagai ruang beristirahat dan melepas lelah, sudah sewajarnya jika kamar tidur diisi dengan warna cat kamar tidur yang menenangkan. Terlebih lagi karena warna penuh dengan unsur psikologis yang berkaitan langsung dengan kondisi emosional seseorang, maka pemilihan warna cat kamar tidur yang menenangkan  harus mendapatkan perhatian ekstra.

Nah, warna cat kamar tidur yang menenangkan juga tidak harus selalu dalam warna putih yang membosankan loh. Yuk, cari inspirasi warna cat kamar tidur yang menenangkan bareng Kania!

Coral Pink Yang Feminin


pinterest.com

Untuk kalian yang sedang mencari warna cat kamar tidur yang menenangkan, jangan langsung menolak nuansa warna merah karena dianggap kekanak- kanakan dan jauh dari kesan berkelas. Sebaliknya, pemilihan warna merah muda yang mengarah ke tone yang lebih sejuk seperti inspirasi coral pink diatas bisa menjadi warna cat kamar tidur yang menenangkan dengan ciri dewasa.

Mauve Yang Elegan


pinterest.com

Tidak terlalu abu- abu, tidak terlalu ungu- perpaduan warna mauve bisa menjadi warna cat kamar tidur yang menenangkan sekaligus elegan. Warna mauve sebagai warna cat kamar tidur yang menenangkan juga punya kesan romantis, antik, dan cocok untuk kamar anak remaja perempuan,

Misterius Dengan Biru Kelam

pinterest.com

Ideal untuk kamar tidur utama ataupun untuk kaum lelaki, warna cat kamar tidur yang menenangkan yang satu ini terinspirasi dari perpaduan kalem dan maskulin secara bersamaan. Ada kesan modern dan berani di pemilihan warna cat kamar tidur yang menenangkan ini, apalagi jika ditata dengan dekor ala interior Scandinavia.

Netral Dengan Abu-Abu

beeline-cabinet.com

Abu- abu sering dipilih sebagai warna favorit untuk tema interior minimalis yang mudah dikombinasikan dengan elemen dekor lainnya.  Terkesan lebih ‘dingin’, warna cat kamar tidur yang menenangkan ini bisa dikombinasikan dengan mudah bersanding dengan motif atau corak lainnya. Ada kesan minimalis modern yang netral dan mengundang di warna cat kamar tidur yang menenangkan satu ini.

Lavender, Warna Cat Kamar Tidur Yang Menenangkan

homedit.com

Tidak salah jika kamu memilih lavender sebagai warna cat kamar tidur yang menenangkan. Pasalnya, warna ini memang sering dikaitkan dengan kesan cantik yang menenangkan dan nuansa feminim yang pas. Ada juga unsur tenang dalam pemilihan warna lavender sebagai warna cat kamar tidur yang menenangkan.

Jadi, untuk kalian kaum hawa yang kurang cocok dengan warna pink, pilih saja lavender sebagai alternatifnya. Namun, pastikan juga kamu memaksimalkan warna cat kamar tidur yang menenangkan ini dengan kasur yang nyaman, seperti kasur Lady Americana agar tidurmu pun jadi lebih nyenyak dan berkualitas!

Off White, Pilihan Putih Bersahaja


countryliving.com

Wajar jika warna putih tidak sering menjadi pilihan untuk warna cat kamar tidur yang menenangkan, karena identik dengan kesan polos dan dingin, jauh dari kesan hangat. Nah, solusi untuk kalian yang tetap ingin menampilkan dinding putih bersih adalah dengan memilih warna cat kamar tidur yang menenangkan ala off-white. Tone warna putih ini lebih lembut dan selalu tampil gaya.

Biru Langit Bikin Melayang


pinterest.com

Ini nih salah satu warna favorit untuk nursery atau kamar bayi. Alasannya, warna biru langit memang merupakan warna cat kamar tidur yang menenangkan dan bikin kualitas tidur semakin nyenyak. Bukan cuma cocok untuk anak- anak, warna cat kamar tidur yang menenangkan ini juga bisa digunakan orang dewasa tanpa melihat batas usia, pria atau wanita.


Setelah melihat-lihat warna cat kamar tadi, sudah menentukan warna apa yang pas untuk kamar tidur impianmu? Lengkapi juga kamar impianmu dengan perabotan dari Dekoruma, ya! Ada lemari pakaian, cermin, side table, hingga alat kebersihan untuk menjaga kamarmu tetap rapi dan bersih.

Pastikan juga kamu menggunakan kasur yang nyaman, ya! Dekoruma jual kasur Serta, kasur Comforta, kasur Alga, dan merek kasur lain yang bisa kamu pilih. Segera kunjungi Dekoruma untuk cari barang-barang tersebut!