Kabinet yang minimalis, kitchen set berwarna netral, hingga aksen metalik, ruangan dapur yang kontemporer selalu punya gaya elegan yang tidak lekang oleh waktu. Banyak aspek modern yang bisa dinikmati di ruangan dapur, sehingga tidak salah jika kamu memilih tema modern untuk ruangan dapur di rumah. Tidak banyak buang waktu lagi, yuk simak 10 ruangan dapur paling modern pilihan Kania untuk inspirasi terbaik rumahmu!

Ruangan Dapur Ultra Modern


google.com

Bentuk geometris sering menjadi tanda konsep modern yang unik dan menarik. Inspirasi ruangan dapur ultra modern ini memadukan lighting yang menenangkan dengan garis interior asimetris untuk sebuah hasil ruangan dapur modern serba menawan.

Ruangan Dapur Modern Multirak


google.com

Berbeda dengan konsep ruangan dapur umumnya, inspirasi ruangan dapur modern yang satu ini punya beberapa rak kabinet dengan ketinggian yang imut dan cantik. Terinspirasi dari gaya dapur oriental, ruangan dapur modern ini dijamin nyaman dan memadai saat beraktivitas.

Ruangan Dapur Modern Santai & Nyaman


google.com

Eits, tidak perlu mengucek mata karena ruangan dapur seperti inspirasi diatas memang digunakan untuk kepentingan memasak dan menyiapkan makanan. Bukan hanya kehadiran karpet mewah yang bikin pangling, ruangan dapur ini juga mengaburkan antara batas dapur bersih dengan ruangan keluarga tempat bersantai. Keren deh!

Balutan Stainless Steel Warna Putih


architecturaldigest.com

Aksen stainless steel di ruangan dapur adalah salah satu ciri dapur klasik modern yang selalu in. Ditambah dengan dekorasi lampu gantung yang futuristik, ruangan dapur ini tampil minimalistik dan kontemporer setiap saat.

Elemen Natural Dengan Detail Modern


pinterest.com

Interior bergaya natural tetap bisa punya ruangan dapur serba modern dengan pemilihan material furnitur yang elegan. Terlihat countertop berbalut marmer yang mewah, deretan kabinet putih yang anggun, stool yang melengkapi suasana ruangan dapur tiada duanya.

Ruangan Dapur Hitam Kontemporer


elledecor.com

Bukan melulu putih dan bergaya stainless, ruangan dapur modern juga bisa hadir dengan warna unik yang tidak lazim, seperti hitam abu pada inspirasi keren di atas. Sesuai dengan konsep modern living yang diusung, ruangan dapur tampil simpel dengan kitchen set minimalis, tapi punya karakter cool yang kuat. Apalagi, ada perpaduan unsur kayu warna cokelat pada kursi bar dan plafon yang menjadikan dapur terlihat unik.

Modern Tapi Vintage? Bisa!


elledecor.com

Ruangan dapur modern dengan sentuhan desain vintage ini juga dibarengi dengan kepraktisan yang hemat ruangan. Lemari kabinet tidak terlihat, tetapi gantinya ruangan dapur ini punya countertop merangkap storage dengan pintu metal yang gaya, sama halnya dengan fitur ruangan dapur lainnya.

Ruangan Dapur Berbatu Alam


architectureartdesigns.com

Batu alam bisa menjadi elemen ruangan dapur modern yang tampil hangat dan menghidupkan suasana. Ada kesan elegan dan bersih dengan balutan batu alam di lantai dan juga meja countertop tipis yang inovatif.

Ruangan Dapur Modern Maksimal

google.com

Pemilihan furnitur juga bisa menjadi penentu penampilan ruangan dapur modern secara maksimal. Penggunaan kabinet ‘melayang’, aksen modern, hingga dekor minimalis bisa menjadikan ruangan dapur tampil kian gaya dan bikin betah. Pastinya, acara bersih-bersih ruangan dapur juga kian mudah!

Bentuk-U Ruangan Dapur Modern

google.com

Ruangan dapur modern tidak perlu menggunakan konsep interior yang rumit. Cukup dengan tatanan ruang terbatas seperti inspirasi ruangan dapur berbentuk U diatas, kamu bisa memaksimalkan dengan menghadirkan  totalitas yang modern secara sempurna.

Itulah 10 inspirasi ruangan dapur paling modern yang bisa kamu terapkan. Dari semuanya, ruangan dapur mana yang paling kamu suka?

Temukan ragam furnitur dengan model kekinian hanya di Dekoruma! Dekoruma jual kursi lesehan, meja makan, kursi teras, rak dinding, rak buku, dan masih banyak lagi. Selain model dan ukurannya beragam, harganya pun ramah di kantong.

Buat kamu yang lagi cari kasur atau 

spring bed,
Dekoruma juga menyediakannya, lho! Ada beragam merek kasur ternama dengan berbagai pilihan material dan ukuran. Dekoruma jual King Koil, Sleep Care, dan The Luxe. Yuk, langsung saja kunjungi laman Dekoruma dan temukan furnitur impianmu!