Siapa sih yang tidak mengenal karakter kucing imut nan menggemaskan dari Sanrio? Bisa dibilang Hello Kitty disukai semua kalangan dari segala usia. Baik anak-anak maupun orang dewasa banyak yang menyukai karakter kucing dari Jepang ini. Bahkan sebagian dari mereka tidak setengah-setengah dalam mengoleksi barang-barang karakter kesayangannya tersebut.

Lalu bagaimana dengan rumah Hello Kitty? Kalau kamu salah satu penggemarnya, yuk dekorasi rumahmu dengan keseluruhan pernak-pernik Hello Kitty yang imut dan menggemaskan itu. Pernak-pernik apa saja dan dekorasi seperti apa sih yang bisa kamu aplikasikan di Rumah Hello Kitty masa depanmu?

Pagar pink untuk Rumah Hello Kitty

weheartit.com

Untuk membuat dekorasi rumah Hello Kitty, bisa dimulai dari pagarnya. Jangan khawatir kesulitan mendapatkannya. Karena pembuatan pagar rumah untuk rumah Hello Kitty bisa dilakukan dengan memberikan referensi atau contoh kepada pihak pembuat pagar. Tentunya pagar ini dipenuhi dengan warna pink putih seperti warna si Hello Kitty.

Rumah Hello Kitty dengan tembok serba pink

id.pinterest.com

Setelah pagar, kita beralih ke cat dindingnya. Apa yang ada dibayanganmu ketika akan membuat rumah Hello Kitty? Yup, cat dinding luar rumah yang keselurahannya berwarna pink dengan aksen putih, maupun wallpaper dinding bergambar Hello Kitty. Pastikan warna cat yang kamu pilih sesuai dengan tone warna pink si kucing Jepang yang menggemaskan itu.

Kamar tidur utama rumah Hello Kitty

mytechref.com

Kamar tidur utama dalam sebuah rumah biasanya adalah kamar yang terbesar di rumah tersebut, sekaligus merupakan kamar dengan interior yang paling baik dan teristimewa bagi penghuninya. Nah, untuk rumah Hello Kitty, kamu tetap bisa membuatnya istimewa dengan sentuhan Hello Kitty yang sangat kental. Bentuk dinding Hello Kitty bisa kamu terapkan untuk memberi kesan mewah sekaligus unik.

Kamar tidur anak rumah Hello Kitty

donpedrobrooklyn.com

Setelah kamar tidur utama untuk rumah Hello Kitty, tidak lupa untuk mendekorasi habis-habisan kamar tidur anak. Memasang lampu berbentuk kepala Hello Kitty di langit-langit kamar merupakan ide yang cukup menarik. Selain itu, pilih kasur dengan headboard berbentuk kepala Hello Kitty.

Lengkapi suasana tidur si buah hati dengan sprei dan selimut berwarna senada. Furnitur lainnya bisa digunakan untuk memenuhi kamar si kecil, seperti nakas, meja rias, rak buku atau sofa kecil yang juga bertema Hello Kitty. Tentunya hal ini hanya bisa dilakukan pada kamar anak perempuan yaa..

Isi dapur dan ruang makan rumah Hello Kitty

decoist.com

Sepertinya cukup rumit ya bagi rumah Hello Kitty untuk mengisi segala keperluan memasak dan makannya dengan semua yang berbentuk Hello Kitty. Tapi, bukan tidak mungkin loh bagi kalian untuk menemukannya. Sebuah rumah Hello Kitty di Singapura bisa membawa unsur Hello Kittu sampai ke gelas, piring, table runner, pemanggang roti, penggiling kopi, penanak nasi bahkan keranjang makanan yang identik dengan si kucing Sanrio ini.

Bagaimana kamar mandi untuk rumah Hello Kitty?

straitstimes.com

Aksen Hello Kitty tetap akan mengikutimu sampai ke ruang paling privasi, yaitu kamar mandi. Kamar mandi untuk rumah Hello Kitty bisa didesain dengan sederhana namun tetap mengesankan.

Mulailah dengan mencari keramik bermotif Hello Kitty untuk lantainya. Dilanjutkan dengan keset berbentuk Hello Kitty atau alternatifnya adalah keset kamar mandi dengan warna pink. Gunakan juga tirai Hello Kitty, begitu juga dengan shower mandi dan perlengkapan mandi lainnya.

Dengan 6 dekorasi di atas, lengkap sudah rumah Hello Kitty impianmu. Bagian rumah Hello Kitty yang lainnya seperti ruang tamu atau ruang keluarga pun bisa kamu hiasi dengan si kucing menggemaskan ini. Dengan desain yang sederhana pun kamu bisa membuat rumah Hello Kitty yang menakjubkan. Selamat berkreasi!

Kamu sedang mencari furnitur baru untuk hunianmu? Dekoruma bisa jadi tempat yang tepat, lho! Dekoruma jual meja TV, lemari pakaian, sofa, dan kursi lesehan.

Tak hanya itu saja, ada juga berbagai jenis kasur dari merek-merek terkenal untuk menemani tidur nyenyakmu. Dekoruma jual kasur Dunlopillo, King Koil, Alga, dan Guhdo. Tunggu apa lagi? Yuk, cari semua produk keperluan rumahmu di Dekoruma!