Di dunia ini ada orang yang tidur dalam keadaan gelap gulita dan ada juga orang yang tidur dengan penerangan. Hal ini wajar saja karena masing-masing orang memiliki selera yang berbeda. Tapi tahukah kamu kalau pada saat tidur sebaiknya intensitas cahaya dikurangi supaya pikiran menjadi lebih rileks dan tidur menjadi lebih berkualitas? Bagi kamu yang takut tidur dalam keadaan gelap gulita, kami sarankan untuk mulai menggunakan lampu tidur proyektor.

Lampu tidur proyektor ini fungsinya sama seperti lampu tidur pada umumnya, menerangi kamar agar tidak terlalu gelap namun mata tetap terasa nyaman. Bedanya, lampu tidur proyektor ini tidak hanya memantulkan sinar tapi juga bayangan yang bisa mempercantik kamar.

Yuk, siap-siap tidur lebih nyenyak sambil ditemani 7 lampu tidur proyektor berikut ini!

1. Lampu tidur proyektor aurora

pinterest.com

Tidak perlu jauh-jauh ke Islandia untuk merasakan sensasi tidur di bawah sinar aurora. Pasalnya kamu bisa menghadirkan aurora sendiri di dalam kamar hanya dengan lampu tidur proyektor. Cukup nyalakan lampu tidur proyektor ini, nanti cahayanya akan mengarah ke langit-langit kamar dan membentuk bayangan yang menyerupai aurora.

2. Lampu tidur proyektor bintang

google.com

Tinggal di kota besar yang sudah padat penduduk dan gedung pencakar langit membuatmu kesulitan untuk menikmati langit malam penuh bintang. Sebagai gantinya, pilihlah lampu tidur proyektor bintang yang berukuran besar ini untuk menghiasi malammu di kamar tidur. Lampu tidur proyektor bintang ini tersedia dalam berbagai warna.

3. Lampu tidur proyektor abstrak

pinterest.com

Lampu tidur proyektor berikutnya mampu memantulkan bayangan berupa lukisan abstrak. Waktu tidurmu tidak hanya menjadi lebih tentram, tapi lebih berseni juga. Meski warna-warni, bayangan dari lampu tidur proyektor ini tetap kalem dan tidak membuat mata silau. Kalau mau dijadikan dekorasi untuk ruang keluarga, bisa juga loh!

4. Lampu tidur proyektor bentuk kura-kura

ebay.com

Kalau lampu tidur proyektor yang satu ini pasti sangat digemari oleh anak-anak. Lampu tidur proyektor yang berbentuk kura-kura ini saat tidak dinyalakan bisa menjadi dekor meja karena terlihat seperti boneka. Bayangan bintang warna-warni yang dihasilkan oleh lampu tidur proyektor ini bisa membuat anak lebih mudah diajak tidur.

5. Lampu tidur proyektor galaksi

google.com

Saat mendengar kata galaksi, apa yang akan terbayang di pikiranmu? Langit malam yang dipenuhi dengan bintang-bintang, konstelasi, planet, bulan, dan segala macam benda langit lainnya. Jika dilihat dari kejauhan, semua benda ini terlihat seperti titik-titik yang bertebaran. Sangat romantis dan membuat pikiran lebih rileks.

Karena kamu tidak bisa sembarangan terbang ke langit, gunakan saja lampu tidur proyektor galaksi ini. Letakkan di sudut kamar tidur dan biarkan lampu tidur proyektor ini membawamu menikmati galaksi. Cantik banget, kan?

6. Lampu tidur proyektor karakter kartun

aliexpress.com

Satu lagi lampu tidur proyektor yang dikhususkan untuk anak-anak, yaitu lampu dengan bayangan karakter kartun. Cari tahu karakter kartun yang disukai si anak seperti minion, doraemon, atau hello kitty. Dengan bayangan karakter kartun yang memenuhi kamar tidur, si anak akan lebih mudah diajak tidur dan tentunya bisa menikmati tidur nyenyak.

7. Lampu tidur proyektor pelangi

ebay.com

Siapa bilang pelangi tidak terlihat di malam hari? Dengan lampu tidur proyektor ini justru sebuah pelangi bisa terlihat begitu jelas di malam hari, tepatnya sih di dalam kamarmu. Bayangan pelangi yang sederhana ini bisa membuat waktu tidurmu lebih berwarna.

Jadi tidak sabar untuk memiliki lampu tidur proyektor yang menggemaskan seperti ini, ya! Kalau kamu bingung mau mencari lampu untuk kamarmu, kamu bisa mencarinya di Dekoruma, lho! Dekoruma jual lampu meja, lampu tidur, dan lampu hias. Bisa disesuaikan dengan gayamu juga.

Tak hanya itu, Dekoruma juga jual King Koil dan Comforta, merek kasur ternama dengan kualitas material terbaik. Yuk, wujudkan kamar tidur impianmu bersama Dekoruma!