Tren apartemen yang kian meroket di Indonesia, membuat para pengembang kian giat dalam desain dan fitur yang menarik. Dari banyaknya pilihan apartemen yang ada, kamu juga boleh mengaplikasikan denah apartemen idaman sesuai keinginan loh. Yuk lihat dulu inspirasi denah apartemen yang paling sesuai kebutuhanmu di bawah ini bersama Kani.

Denah Apartemen Mikro Untuk Si Lajang

designtobira.com

Konsep dari denah apartemen mikro ini adalah fleksibilitas dan alur ruang yang pas. Cocok  untuk gaya hidup perkotaan termasuk kamu yang masih lajang, denah apartemen ini memprioritaskan aktivitas dalam rumah yang utama, seperti untuk tidur yang nyaman, memasak, area kerja yang minimal, dan ruang relaksasi untuk bersantai. Ditambah dengan sebuah balkon depan, opsi ruang kian pas dengan denah apartemen ini.

Serba Fungsional Untuk Mahasiswa


pinterest.com

Maraknya apartemen studio minimalis bisa dimanfaatkan terutama untuk mereka yang punya kegiatan tinggi, seperti para pelajar atau mahasiswa yang merantau. Kalian juga  tetap bisa menikmati desain berkelas pada denah apartemen yang serba fungsional seperti inspirasi di atas. Denah apartemen ini mengusung tema minimalis dan memprioritaskan kegiatan utama seperti toilet, dapur dan kamar tidur. Pasalnya, dengan aktivitas tinggi acara bersosialisasi pasti lebih difokuskan pada ruang publik, bukan area pribadi lagi.

Luks & Elegan Untuk Pasangan Baru

google.com

Kalian pasangan baru yang ingin menikmati momen berdua dengan santai? Denah apartemen diatas tampil dengan gaya yang luks dan elegan, serta sangat memadai untuk aktivitas keluarga kecil yang belum memiliki anak. Dengan tatanan dan tema modern, denah apartemen cukup simpel namun pembagian ruang cukup terakomodir dengan baik. Akses keluar masuk dan juga ruang TV yang cukup luas, menjadikan denah apartemen ini tampil apik, nyaman dan bikin betah.

Denah Apartemen Terbuka Untuk Berdua


pinterest.com

Open-concept atau denah apartemen yang mengutamakan keterbukaan, bisa dicoba untuk pasangan suami istri yang menyukainya. Tema atau denah apartemen ini juga memberikan lebih banyak fleksibilitas serta peluang area umum yang bisa dinikmati bersama. Untuk menjamu tamu, kamu bisa mencoba menggunakan partisi ruangan non-permanen  untuk membatasi area privat seperti bagian tempat tidur pada ujung denah apartemen.

Denah Apartemen Untuk Keluarga Kecil

pinterest.com

Untuk pasutri yang sudah memiliki anak atau sedang merencanakan kelahiran, tentu harus menyediakan ruang tidur anak yang nyaman. Denah apartemen dengan inspirasi modern ini hadir dengan dominasi elemen kayu yang alami, plus area depan apartemen untuk ruang terbuka. Posisi kamar tidur yang berdampingan juga terlihat di denah apartemen ideal ini. Tak lupa, ruangan keluarga juga terpusat di bagian depan untuk dinikmati bersama. Jangan lupa hadirkan perlengkapan tidur seperti tempat tidur bayi dan kasur yang sesuai agar istirahat lebih nyaman.

Alternatif Denah Apartemen Keluarga Kecil


home-designing.com

Untuk inspirasi denah apartemen masih untuk keluarga kecil idaman, ide di atas lebih condong pada privasi pada masing-masing kamar tidur. Sedangkan untuk bagian bersantai keluarga, ada pada bagian depan denah dengan luas yang lebih kecil. Ini bisa jadi denah apartemen yang cocok untuk pasangan suami istri dengan anak yang menginjak usia remaja dengan kebutuhan kamar mandi terpisah. Yang penting, acara berkumpul juga tetap terfasilitasi dengan baik.

Denah Apartemen Untuk Keluarga Besar


pinterest.com

Untuk keluarga besar yang menginginkan alur ruang dengan penataan berimbang, denah apartemen ini menjadi favorit yang layak dicoba. Pembagian ruang cukup simpel, namun seluruh kebutuhan tercukupi dengan baik. Dari segi ruang tidur yang merata, jarak antar ruang tidur yang tidak terlalu berjauhan, hingga area ruang keluarga dan area outdoor yang ideal.

Temukan ragam furnitur dengan model kekinian hanya di Dekoruma! Dekoruma jual kursi bar, meja makan, kursi teras, lemari anak, rak dinding, dan masih banyak lagi. Selain model dan ukurannya beragam, harganya pun ramah di kantong. Yuk, langsung saja kunjungi laman Dekoruma dan temukan furnitur impianmu!