Yang namanya gaya hidup metropolitan memang tidak pernah sepi dari namanya hiburan mal atau tempat nongkrong baru. Tepatnya di kawasan Green Pramuka City atau daerah Ahmad Yani Jakarta Pusat, telah hadir Grand Pramuka Mall sebagai alternatif rekreasi yang pas buat keluarga.

Urban Entertainment Lifestyle Center – Grand Pramuka Mall

google.com

Di Grand Pramuka Mall kamu bisa menemukan seluruh fasilitas terbaik ala mal untuk segala usia, termasuk tempat belanja, lokasi hangout, kuliner dan hiburan. Mengusung konsep urban entertainment lifestyle center, Grand Pramuka Mall menawarkan sensasi ruang keluarga yang baru dan inovatif dari berbagai segi. Terbagi dalam 3 lantai,  Grand Pramuka Mall kini sudah ramai dengan berbagai tenant yang sudah akrab dan menjadi favorit bagi  masyarakat kota besar.

Selain fasilitas memadai dari segi konsep dan desain arsitektural, Grand Pramuka Mall juga menjanjikan keamanan selama 24 jam dengan areal parkir yang luas. Ini memang merupakan bagian dari komitmen Grand Pramuka Mall yang ingin menjamin suasana menyenangkan bagi pengunjung dengan standar pelayanan paling tinggi, bukan hanya untuk masyarakat sekitar Green Pramuka City saja namun juga seluruh penggemar hiburan mal di Jakarta.

Mengintip Serba- Serbi Seru di Grand Pramuka Mall

google.com

Grand Pramuka Mall yang diresmikan pada akhir tahun 2016 tepatnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru memang tergolong baru, tetapi jangan sangsikan cara Grand Pramuka Mall dalam hal memanjakan pengunjung dengan serba-serbi yang tersedia di dalamnya.

Layaknya mal ibukota yang identik dengan keseruan dan jauh dari kata membosankan, Grand Pramuka Mall memiliki hingga 139 unit sewa yang berisi tenant-tenant paling bervariasi. Anchor tenant atau penyewa tetap dalam skala besar dipenuhi dengan jajaran brand yang sudah tidak asing lagi di telinga pengunjung, seperti bioskop berkualitas tinggi, tempat mainan khusus anak-anak, pusat perbelanjaan kebutuhan sehari-hari, hingga department store berisi perlengkapan fashion paling up to date.

Untuk peminat home & living seperti Kania, Grand Pramuka Mall juga memberikan pilihan berbelanja di beberapa outlet lengkap dengan produk furnitur, aksesoris rumah, pernak- pernik kebutuhan dalam rumah, dan masih banyak lagi.

Nah, itu belum lagi termasuk dengan tenant-tenant dari sisi kuliner yang berlomba-lomba memanjakan lidah pengunjung. Berbagai kuliner mancanegara dari sajian Korea, Jepang, Malaysia, Thailand hingga khas Indonesia semuanya hadir untuk pengunjung setia Grand Pramuka Mall.

google.com

Ingin nongkrong santai sambil menyeruput kopi ternama? Menraktir anak makan es krim? Atau melepas dahaga dengan teh wangi merek terkenal sambil mengunyah roti dari bakery favorit? Grand Pramuka Mall paling tahu selera masyarakat metropolitan pastinya. Dapatkan juga pilihan berbelanja produk farmasi di Grand Pramuka Mall, hingga kebutuhan penting menyangkut kesehatan seperti optik mata, dokter gigi dan keperluan grooming alias salon.

Jadi buat kalian masyarakat Jakarta, khususnya yang berada di kawasan Rawamangung, Salemba, Cempaka Putih, Pulomas, Kelapa Gading hingga Cawang dan Tebet, Grand Pramuka Mall bakalan jadi tempat yang paling ideal untuk menghabiskan waktu, baik di hari kerja ataupun penghujung pekan, bersama-sama keluarga. Dijamin, selalu ada pilihan hiburan untuk segala usia, segala kebutuhan.

google.com

Tidak heran jika Grand Pramuka Mall kian melejit menjadi tempat nongkrong kesukaan dan lokasi titik temu untuk pengunjungnya. Lokasi yang ideal dan strategis memang menjadikan Grand Pramuka Mall pilihan yang super cocok untuk berbagai kalangan. Akses transportasi Grand Pramuka Mall juga sangat efisien, jadi tidak ada alasan untuk tidak mengadakan acara arisan, ulang tahun, ngumpul bareng sohib hingga lokasi business meeting di Grand Pramuka Mall.

Butuh idea berakhir pekan ataupun sekedar relaksasi di hari kerja, Grand Pramuka Mall jawabannya!