Tren tinggal di sebuah unit apartemen sudah menjadi gaya hidup urban masa kini. Tentunya hal ini terpikirkan oleh pengembang salah satu apartemen paling diminati di Jakarta, Green Pramuka City. Selain harga yang lebih murah dibandingkan rumah tapak atau landing house, apartemen juga menyediakan ragam fasilitas dalam satu lokasi.

Hal ini membuat penghuni bisa melakukan ragam aktivitas dengan praktis karena aksesnya yang mudah dan dekat dengan tempat tinggal. Sama halnya dengan rumah tapak, apartemen juga bisa diinvestasikan.

google.com

Apartemen Green Pramuka dijual di area strategis DKI Jakarta, yaitu Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Mengapa strategis? Bagaimana tidak, Apartemen Green Pramuka dekat dengan jalan tol dalam kota, SPBU, area perkantoran, instansi pendidikan, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Lebih lagi, Apartemen Green Pramuka dijual dengan posisi pertemuan tiga wilayah, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.

Nah, Apartemen Green Pramuka dijual bersama dengan beragam fasilitas. Fasilitas-fasilitas ini diberikan agar Apartemen Green Pramuka mampu memberikan tempat tinggal yang super homey dan lengkap, atau dalam kata lain one stop living. Penasaran kelebihan apa saja yang bisa Anda temukan di Apartemen Green Pramuka?

Lahan parkir luas

google.com

Saat Anda telah menghuni unit Apartemen Green Pramuka, Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan ruang parkir. Apartemen Green Pramuka dijual dengan memiliki lahan parkir yang luas.

Terdapat dua jenis lahan parkir, lahan parkir outdoor dan dua lahan parkir basement. Anda bisa memarkir kendaraan dengan bebas tanpa ketakutan tidak mendapatkan tempat parkir.

Keamanan 24 jam

shutterstock.com

Tidak sembarangan, Apartemen Green Pramuka dijual sudah dalam kondisi aman karena siap sedianya fasilitas keamanan setiap saat. Pihak security akan terus siaga menjaga wilayah apartemen.

Untuk mendukung keamanan ini, setiap penghuni apartemen diberi kartu akses. Kartu akses ini berguna untuk akses masuk ke wilayah Apartemen Green Pramuka. Dengan begitu, tidak akan ada orang yang sembarangan masuk ke apartemen dan pastinya hunian akan jauh dari tindak kejahatan.

Pusat perbelanjaan

google.com

Guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, apartemen ini memiliki fasilitas pusat perbelanjaan yaitu Green Pramuka Square. Kehadirannya membuat Anda tidak perlu jauh-jauh ke pusat perbelanjaan lain yang bisa menghabiskan waktu dan tenaga.

Cukup berjalan dengan jarak yang tidak terlalu jauh, penghuni bisa membeli kebutuhan pangan yang ia butuhkan. Apartemen Green Pramuka dijual dengan memikirkan apa yang penghuni butuhkan sehingga apartemen ini cocok dijadikan sebagai tempat tinggal.

Di Green Pramuka Square juga terdapat supermarket. Apartemen Green Pramuka dijual dengan menyediakan supermarket ini agar kegiatan berbelanja bisa berlangsung dengan lebih mudah dan lancar. Tidak lupa, supermarket tersebut menyediakan kebutuhan sehari-hari yang sangat lengkap.

Food court 

google.com

Malas memasak? Green Pramuka mengerti. Tenang, Apartemen Green Pramuka dijual bersamaan dengan fasilitas food court. Di sini, Anda bisa menemukan ragam makanan khas Nusantara yang tentunya sangat lezat. Sembari makan, alunan live music tidak absen menemani. Nikmat sekali, bukan?

Barbecue garden

google.com

Bingung di mana harus menghabiskan waktu bersama orang terdekat? Tenang, Apartemen Green Pramuka dijual dengan menyediakan barbecue garden. Di sini, Anda bisa memasak barbecue di bawah langit berbintang. Anda juga bisa menggunakan fasilitas ini saat menunggu pergantian tahun atau acara-acara tertentu. Seru banget, ya?

ATM dan banking center

google.com

Meski teknologi kartu atau aplikasi cashless dan transfer menggunakan internet telah menjamur, Apartemen Green Pramuka dijual dengan tetap menyediakan fasilitas ATM. Fasilitas ini cukup penting dalam sebuah kompleks hunian.

Mengapa demikian? Andai kata sinyal internet sedang kurang baik atau saldo dalam kartu atau aplikasi cashless habis, Anda tetap bisa melakukan transaksi jual-beli dengan cepat dan bisa mengambil uang cash untuk persediaan darurat.

Selain ATM, Apartemen Green Pramuka dijual dengan menyediakan banking center beberapa bank ternama di Indonesia. Anda  bisa mengurus segala macam bentuk transaksi atau membuka rekening tabungan baru dengan lokasi yang dekat dengan tempat tinggal. Tidak  perlu repot jauh-jauh mengurus tabungan di tempat lain!

Kolam renang

google.com

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Maka dari itu, Apartemen Green Pramuka dijual dengan memberikan fasilitas olahraga seperti kolam renang. Kolam renang ini memiliki dua jenis, kolam renang dewasa dan anak. Apartemen Green Pramuka dijual dengan menyediakan dua jenis kolam renang ini agar bisa dinikmati semua kalangan.

Selain itu, kolam renang yang dimiliki apartemen ini cukup luas dan dibersihkan secara rutin. Dengan begitu, Anda bisa melepas penat dengan berenang di kolam renang yang luas ini tanpa takut kotor. Oh iya, Anda juga bisa berenang di Apartemen Green Pramuka kapan pun ingin.

Jogging track dan bicycle track

greenpramukacity.id

Selain kolam renang, Apartemen Green Pramuka dijual dengan fasilitas olahraga lain yaitu jogging track dan bicycle track. Dua fasilitas olahraga ini cocok buat Anda yang tidak begitu gemar berenang atau ingin mencoba jenis olahraga lain. Sambil berlari dan bersepeda, Anda bisa melihat keindahan taman yang ada di tengah jogging track dan bicycle track. Dijamin setelah berolahraga, pikiran makin segar dan hari makin produktif!

Taman bermain

google.com

Anak-anak paling suka bermain. Maka dari itu, apartemen ini menyediakan taman bermain. Di sini, Anda bisa mengajak anak-anak bersenang-senang. Mereka bisa bermain seluncur, ayunan, dan lainnya.

Apartemen Green Pramuka dijual bersamaan dengan fasilitas ini sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk akses ke taman bermain untuk menyenangkan anak.

Nah, makin yakin berinvestasi dan menghuni Apartemen Green Pramuka karena beragam fasilitas yang tersedia? Perlu Anda ketahui, Apartemen Green Pramuka dijual dengan memahami kebutuhan penghuninya, yaitu area tempat tinggal yang menyediakan segala kebutuhan pokok sehari-hari. Dijamin, menghuni apartemen yang benar akan membuat kualitas hidup Anda meningkat!