Buat akun baru (register) atau log in ke akun DekoHub Anda. Klik ikon menu (dalam lingkaran merah) di sebelah kiri atas.

Anda juga bisa login melalui tombol Hubungi Kami.

Browse halaman DekoHub dan cari material idaman dari sekian banyak material berkualitas di DekoHub. Anda juga bisa mulai mencari berdasarkan kategori.

Lebih mudah lagi, Anda bisa langsung mencari material secara cepat. Cukup klik ikon kaca pembesar di bagian kanan atas dan ketik kueri Anda.

Masukkan semua belanjaan Anda dalam keranjang belanja dengan mengklik tombol tambah (nomor 1). Jika ada, tambahkan catatan pada kolom (nomor 2). Jangan lupa sertakan kupon yang Anda miliki di kolom (nomor 3).

Tambahkan alamat pengiriman dengan cara klik tombol Tambah Alamat.

Setelah memasukkan alamat lengkap, Anda akan mendapat estimasi waktu pengiriman (nomor 4 dan 5)

Pastikan barang yang di-order sudah tepat (jenis barang & jumlahnya). Setelah sesuai, pilih metode pembayaran (nomor 6) yang ditawarkan dekoruma.com. Kemudian Anda akan mendapat informasi pembayaran (nomor 7) Anda.

Setelah memastikan semua data pesanan Anda sesuai yang Anda inginkan, klik tombol Pesan Sekarang untuk memproses pesanan Anda.

Setelah order diproses, Anda akan menemukan batas waktu pembayaran, nomor rekening bank dekoruma.com dan jumlah tagihan yang harus dibayarkan.

Agar pembayaran lebih cepat diverifikasi, pastikan Anda membayar sesuai nominal yang tertera tepat ke 3 digit terakhir. Bayarkan nominal sebelum sisa waktu pembayaran berakhir. Setelah melewati tenggat waktu, order Anda akan otomatis dibatalkan.

Jika pembayaran sudah diverifikasi, maka team DekoHub akan segera memproses pesanan Anda untuk dikirim. Tinggal duduk manis dan tunggu pesanan datang! 🙂

Anda juga bisa lho mengunjungi https://www.dekoruma.com/material/ secara cepat! Cukup tambahkan aplikasi DekoHub di ponsel Anda. Caranya mudah, Anda bisa langsung mengklik banner DekoHub Lite di bagian bawah atau menglik simbol tiga titik di kanan atas dan pilih Add to Home Screen.

Pada pop up yang muncul, klik Add. Setelah itu Anda bisa dengan mudah mengakses DekoHub setiap saat lewat ikon aplikasi DekoHub di ponsel Anda!

Ada pertanyaan? Jangan ragu hubungi  dekoruma.com di 0818-786-089 (WhatsApp) atau dekohub@dekoruma.com.