Bukan berarti rumah berkonsep minimalis tak dapat tampil menonjol. Kamu bisa merancang eksterior rumah sedemikian rupa seperti memasang lampu taman minimalis sehingga tampilannya menjadi lebih atraktif, sekaligus menjadi sumber penerangan saat beraktivitas di taman rumah.

Pada artikel ini, Kania akan membagikan inspirasi lampu taman minimalis unik yang akan menyulap tampilan eksterior rumah modern minimalis menjadi lebih menarik dan berbeda dengan tampilan rumah lainnya. Apa saja itu?

Lampu Taman Minimalis Tenaga Surya

ikea.com

Untuk kamu yang ingin menghemat energi namun tetap ingin menciptakan pencahayaan yang maksimal di pekarangan rumah, kamu bisa menggunakan lampu taman minimalis tenaga surya seperti pada contoh. Bergaya futuristik dan modern, lampu taman minimalis ini memungkinkan kamu bisa menghemat penggunaan listrik karena terdapat teknologi panel surya yang mengubah sinar matahari menjadi listrik.

Lampu Taman Minimalis Kayu

squarespace.com

Alternatif lainnya, kamu bisa menggunakan lampu taman minimalis seperti di gambar untuk wujudkan kesan natural. Lampu dengan kap lampu berupa potongan kayu ini siap memberikan kesan alami di taman namun tetap artistik dan berfungsi secara maksimal sebagai sumber pencahayaan.

Lampu Taman Minimalis Rustic

pinterest.com

Jika kamu ingin menciptakan suasana a la pedesaan di rumah, kamu bisa memasang lampu taman minimalis model rustic seperti yang satu ini. Mengusung gaya vintage, model lampu yang satu ini akan menambah kesan hangat sekaligus dramatis di pekarangan rumah karena cahaya lampu yang dibuat menyorot ke atas.

Lampu Taman Minimalis Pop-up

pinterest.com

Untuk kamu yang gampang merasa bosan, kamu bisa mencoba lampu taman minimalis pop-up yang akan memberikan unsur kejutan saat dinyalakan. Bisa diaplikasikan di taman atau pekarangan rumah, kamu bisa memilih lampu pop-up lighting model kaktus yang akan memancarkan cahaya berbentuk kaktus. Supaya terkesan lebih natural, kamu juga bisa memadukan lampu pop-up tersebut dengan tanaman kaktus asli yang ditempatkan pada pot dengan bentuk serupa.

Lampu Taman Minimalis Kertas

hanginglanterns.co.uk

Kamu juga bisa melakukan modifikasi dengan memanfaatkan kertas yang dibuat sedemikian rupa untuk dijadikan sebagai kap lampu. Seperti pada gambar, cahaya kuning pada lampu yang tertutup kap kertas berbentuk bola begitu dramatis saat dipasangkan pada ranting pohon.

Lampu Taman Minimalis Api

pinterest.com

Model lampu taman minimalis yang satu ini sangat mudah ditemukan di berbagai toko spesialis lampu. Dengan output cahaya yang menyerupai kobaran api, suasana taman akan terkesan begitu natural dan bisa menambah kesan hangat saat kamu mengajak semua keluarga untuk berkumpul dan melakukan aktivitas di taman.

Lampu Taman Minimalis Mason Jar

pinterest.com

Kamu juga bisa berkreasi membuat lampu taman minimalis menggunakan mason jar yang sudah tidak terpakai. Cukup memasukkan bohlam atau lampu LED dengan baterai ke dalam mason jar, kamu bisa menggantungnya menggunakan tali atau kawat di taman untuk hasilkan suasana dramatis dengan budget yang sangat ekonomis.

Lampu Taman Minimalis Klasik

italianlightstore.com

Bergaya klasik namun tidak berlebihan, lampu taman minimalis yang satu ini siap menyempurnakan tampilan taman minimalis depan rumah jadi lebih menawan. Meskipun mengusung model klasik ala Victoria, namun lampu yang satu ini sangat cocok diaplikasikan di berbagai konsep hunian karena desainnya yang fit dengan berbagai model bangunan.

8 model lampu taman minimalis di atas siap memaksimalkan pencahayaan di taman sekaligus memberikan tampilan menawan di interior kamu. Temukan penawaran lampu taman minimalis hanya di Dekoruma!

Tak hanya lampu, Dekoruma menyediakan aneka jenis kasur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari kasur Dunlopillo, King Koil, Comforta, dan Guhdo tersedia dalam banyak ukuran dan tingkat keempukkan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera lengkapi kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!