Untuk penampilan rumah minimalis yang terbaik, bukan cuma bagian interior saja yang harus ditata dengan penuh perhatian, tetapi eksterior juga. Untuk desain pagar rumah minimalis, trend di tahun berikutnya mulai banyak bermunculan sebagai inspirasi bagi kalian yang sedang mendesain rumah. Apa saja desain pagar rumah minimalis yang akan trending di tahun 2020?

Desain Pagar Rumah Minimalis Vertikal


pinterest.com

Untuk gaya kontemporer klasik, tidak salah lagi jika kalian memilih desain pagar rumah minimalis untuk eksterior terbaik rumah. Baik menggunakan panel kayu atau besi, struktur garis lurus pada desain pagar rumah minimalis selalu akan mengingatkan kita pada kesan simpel yang tegas. Selain enak dipandang, desain pagar rumah minimalis dengan aksen vertikal juga punya fitur privasi yang pas, baik untuk tahun 2020 ataupun ke depannya.

Sistem Putar Pagar Rumah Idaman


pinterest.com

Untuk desain pagar rumah minimalis yang satu ini memang cukup inovatif, modern dan tetap bernuansa minimalis. Desain pagar rumah minimalis berkonsep putar bertumpu pada dua titik atas dan bawah. Desain yang ergonomis ini harus dirancang sedemikian rupa supaya bisa menahan beban berat pagar secara keseluruhan, tetapi dari segi ruang, desain pagar rumah minimalis ini cukup fleksibel dan efisien untuk berbagai gaya rumah minimalis.

Kombinasi Estetika Abstrak dan Minimalis


youtube.com

Mungkin kamu ingin desain pagar rumah minimalis yang jauh dari kata membosankan? Ini trik yang bisa dicoba, yaitu memadukan antara desain pagar rumah minimalis dengan kesan abstrak dengan elemen perpaduan warna yang berbeda. Inspirasi desain pagar rumah minimalis ini mengutamakan estetika tepat di bagian eksterior rumah. Hasilnya adalah desain pagar rumah minimalis yang bikin pangling siapapun yang melihatnya.

Pola Unik Desain Pagar Rumah Minimalis


pinterest.com

Memilih desain pagar rumah minimalis memang harus mencerminkan karakter penghuninya. Jadi, jangan mau langsung menyerah dengan desain pagar rumah minimalis biasa. Desain pagar rumah minimalis dengan pola unik ini tampil anti-mainstream dan eye-catching, sambil memberikan kesan modern yang trendi, privasi, dan kenyamanan optimal.

Paduan Elemen Berbeda Pada Desain


google.com

Untuk tren desain pagar rumah minimalis di tahun 2020, kalian juga boleh mencoba gaya klasik dengan berbagai elemen. Pada desain pagar rumah minimalis ini, rumah menggunakan pagar tembok, pagar besi runcing dan pintu pagar kayu dengan lekuk indah yang apik. Dengan pemilihan warna yang klasik, desain pagar rumah minimalis ini dijamin tidak akan mudah lekang oleh waktu.

Frosted Glass Pagar Kalem Minimalis

google.com

Aplikasi bahan komposit berupa gelas bergaya semi transparan alias kaca frosted glass sering dipadukan dengan bahan metal seperti baja atau besi untuk kontras yang ideal. Material ini akan makin kerap muncul di desain pagar rumah minimalis tahun-tahun berikutnya karena menawarkan visual yang atraktif, sekaligus lebih mengundang secara keseluruhan eksterior.

Pagar Batu Alam Penuh Seni


google.com

Berpikiran untuk menggunakan desain pagar rumah minimalis dengan batu alam? Ide brillian ini boleh dicoba karena trend batu alam juga terus berkembang dari tahun ke tahun. Pastinya, kalian bisa menikmati tatanan yang indah dengan berbagai kreasi desain di rumah minimalismu. Mulai dari warna, corak, bentuk dan paduan dengan elemen alam lainnya, semuanya oke untuk diolah sesuai dengan trend perumahan yang sedang hits.

Kamu sedang mencari furnitur minimalis baru untuk hunianmu? Dekoruma adalah solusi yang tepat karena Dekoruma jual lemari anak, sofa, meja kecil, dan kursi taman dengan model minimalis dan ukuran yang beragam. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!