Tree Park City Serpong hadir sebagai jawaban kebutuhan hunian di jantung bisnis Sunburst BSD City. Kawasan apartemen dengan konsep satu tower ini digarap oleh pengembang yang memiliki rekam jejak yang baik dalam menghasilkan hunian berkualitas.

PT Pohon Artha Makmur, anak perusahaan dari Pohon Group, sebelumnya telah merancang tiga proyek residensial,  Tree Park City di Tangerang, TreePark Serviced Apartemen di Karawang, dan TreePark Apartemens & Commercial di Serpong.

treeparkserpong.com

Dengan mengusung konsep hunian “The Future is Here”, Tree Park City Serpong tidak hanya menawarkan hunian ekslusif yang terletak di kawasan startegis, namun juga dapat menjadi prospek investasi masa depan bagi pemiliknya.

Seiring dengan meningkatnya laju pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan,harga tanah di kawasan ini pun dalam lima tahun terakhir meningkat hingga lima kali lipat. Kenaikan harga tanah yang menjanjikan ini diprediksi akan meningkat nilainya secara berkelanjutan.

Selain keuntungan investasi, beriku ini adalah beberapa keuntungan lain yang bisa Anda peroleh jika tinggal di Tree Park City Serpong.

Lokasi Strategis Tree Park City Serpong

treeparkserpong.com

Para penghuni Tree Park City Serpong dapat menjalani hidup yang lebih berkualitas karena segala kebutuhan hidup dapat dipenuhi dengan mudah. Tree Park City Serpong terletak di kawasan bisnis strategis Sunburst BSD City dengan kelengkapan sarana dan prasarana yang mudah dijangkau.

Lewat slogan “Everything Is Just  A Step Away”, Tree Park City Serpong mengemukakan betapa mudahnya mengakses fasilitas umum yang ada di sekelilingnya. Mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah hingga pusat perbankan dan niaga bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

treeparkserpong.com

Kawasan Tree Park City Serpong juga terhubung dengan salah satu satu ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), yaitu Jalan Tol BSD Serpong, sehingga memudahkan akses menuju kota-kota megapolitan yang berada di sekitarnya. Jika ingin berpergian dengan kendaraan umum, Anda bisa menaiki moda transportasi Trans Jakarta yang melalui jalan raya Pahlawan Seribu yang terletak 10 meter saja dari Tree Park City Serpong.

Tree Park City Serpong terletak di kawasan terpadu yang menjadi titik investasi banyak pengembang komersil. Ketersediaan fasilitas umum tidak hanya berhenti sampai di situ, kawasan ini akan terus berkembang dan diisi deretan fasilitas modern yang mampu menunjang gaya hidup penghuninya.

Fasilitas Lengkap di Tree Park City Serpong

treeparkserpong.com

Selain hadir sebagai kawasan hunian dengan fasilitas umum yang terintergrasi, Tree Park Serpong juga menyediakan fasilitas internal yang cukup lengkap. Untuk 648 unit apartemen yang ditawarkanya, Tree Park City Serpong menyediakan lahan parkir semi-basement seluas 9.885 meter persegi yang mampu menampung 200 unit mobil. Fasilitas penunjang lainnya, seperti food court, mini market, ATM Center juga dapat ditemukan di dalam lingkungan apartemen.

treeparkserpong.com

Demi mendukung gaya hidup sehat para penghuninya, Tree Park City Serpong menyediakan beberapa sarana olahraga seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan jogging track. Keamanan hunian di Tree Park City Serpong juga terjaga dengan baik melalui penjagaan 24 jam dan kamera CCTV yang terpasang di beberapa titik penting bangunan.

5 Tipe Unit yang Tersedia di Tree Park City Serpong

treeparkserpong.com

Tree Park City Serpong menunjukkan keunikan kawasannya melalui variasi unit apartemen yang ada guna memenuhi kebutuhan konsumennya yang beragam. Terdapat tiga tipe unit apartemen studio yaitu Studio, Studio+ A,  dan Studio+ B, selebihnya adalah tipe One Bedroom dan Two Bedroom.

treeparkserpong.com

Ketiga tipe apartemen studio dibedakan dari luas dan penataan ruangnya. Studio memiliki luas 19,5 meter persegi dengan penataan ruang yang memanjang kebelakang. Studio A+ dengan luas 24,4 meter persegi memiliki bentuk seperti huruf L dengan kamar mandi dan dapur yang terletak di bagian samping. Sedangkan luas unit apartemen studio terbesar dimiliki Studio B+ dengan penambahan sekat di tengah ruangan sehingga layoutnya menyerupai tipe bedroom.

treeparkserpong.com

Tipe bedroom memiliki luas yang lebih besar sehingga penghuni apartemen Tree Park City Serpong bisa lebih merasa lebih leluasa dan nyaman. Guna merancang apartemen siap huni, Tree Park City Serpong mengisi tiap-tiap unit apartemen dengan pilihan material berkualitas dan styling interior yang apik.

Kenapa harus Tree Park City Serpong?

treeparkserpong.com

Meskipun secara spesifik Tree Park City Serpong menyasar para pekerja di kawasan bisnis Sunburst BSD Serpong, kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang ditawarkannya pun cocok untuk setiap masyarakat modern yang menjalani gaya hidup dinamis dengan praktis. Ini dapat memberikan dampak positif yang berlipat bagi penghuniya. Dengan kemudahan yang tersedia, Anda bisa lebih produktif dalam menjalani hidup.

treeparkserpong.com

Letaknya yang strategis dengan akses yang terjangkau baik terhadap fasilitas umum dan internal juga menjadikan Tree Park City Serpong sebagai hunian ekslusif yang berpotensi memberikan investasi yang menguntungkan.