Material marmer putih tidak pernah gagal untuk membuat hunian terlihat lebih mewah. Material ini cocok digunakan sebagai aneka furnitur dan warna putihnya cocok dipadukan dengan aneka warna. Ditambah lagi dengan tingkat keawetan dan kekuatannya, marmer putih kian digemari oleh pemilik hunian meski harganya juga cukup mahal.

Terlepas dari harga dan kualitasnya, kali ini Kania akan berbagi tampilan mewah dari hunian yang menggunakan marmer putih. Bersiaplah untuk terpesona!

1. Mewah dengan marmer putih sebagai meja makan

google.com

Malas menambahkan aneka dekorasi untuk menciptakan kesan mewah pada suatu ruangan? Tenang saja, sebuah marmer putih saja sudah cukup untuk menciptakan kesan mewah. Misalnya saja seperti ruangan di atas yang menggunakan marmer putih sebagai meja makan yang dilengkapi dengan kursi putih biasa. Begitu juga dengan dindingnya yang dibiarkan polos. Kalau mau tampilan yang lebih hidup, tambahkan bunga dalam vas dengan warna senada.

2. Ruangan dengan backdrop dari marmer putih

ebay.co.uk

Alih-alih menggunakan wallpaper untuk menghias dinding, mengapa tidak menggunakan marmer putih? Marmer putih sebagai backdrop bisa jadi ide bagus supaya hunian terlihat lebih mewah. Marmer putih ini bisa kamu tempelkan di dinding atau disandarkan begitu saja. Lengkapi sudut tersebut dengan meja pajang, cermin, dan dekorasi tambahan yang terbuat dari stainless steel atau chrome.

3. Marmer putih untuk wastafel

pinterest.com

Marmer putih memiliki sifat yang tahan terhadap air atau tidak mudah menyerap air karena pori-porinya kecil. Hal ini membuat marmer putih cocok ditempatkan di kamar mandi. Kilapnya juga tidak akan mudah pudar jika terkena air terus-terusan. Salah satu elemen kamar mandi yang bisa dibuat menggunakan marmer adalah wastafel. Lengkapi dengan keran air dan wadah sabun dari stainless steel atau kuningan supaya kamar mandi terlihat semakin mewah.

Marmer putih bisa juga digunakan sebagai dekorasi backsplash di wastafel. Untuk kesan yang lebih modern, bisa coba marmer dengan bentuk penny tile seperti ini.

4. Dinding dari marmer putih dengan pola cantik

pinterest.com

Dinding dari marmer putih tidak melulu tampil apa adanya karena bisa disusun dengan pola yang cantik. Misalnya saja seperti dinding marmer putih di kamar mandi yang dipadukan dengan marmer abu-abu dan membentuk pola kotak-kotak.

Mau yang lebih unik lagi? Coba dinding marmer putih dengan pola herringbone untuk menghiasi ruang makan. Pembuatannya memang terlihat rumit, tapi kamu bisa minta tolong kepada tukang yang sudah menguasai teknik penyusunan keramik seperti ini. Dipadukan dengan furnitur hitam berpermukaan mengkilap, semakin sempurna deh mewahnya!

santorinisf.com

Atau kamu mau coba pola batu-bata seperti kamar mandi di atas? Tampilannya seperti dinding ekspos, hanya saja kesannya jadi lebih mewah. Menarik untuk dicoba, bukan?

5. Lantai marmer putih yang memantulkan cahaya

wallsandfloors.co.uk

Umumnya marmer putih digunakan sebagai pelapis lantai karena mampu menahan beban yang sangat berat. Kira-kira seperti inilah tampilan mewah dari hunian yang menggunakan marmer putih. Ruangan akan terlihat lebih cerah karena sinar lampu memantul ke permukaannya.

home-designing.com

Lantai marmer putih juga menciptakan tampilan yang dingin. Untuk meredam tampilan yang satu ini, kamu bisa menambahkan karpet berbulu pada beberapa bagian ruangan. Sedangkan sebagian lantai marmer putih lainnya dibiarkan begitu saja supaya tetap terlihat tampilan mewahnya.

Itulah 5 tampilan hunian yang mewah berkat marmer putih. Apakah kamu mau mencobanya untuk hunian kesayanganmu? Terakhir, jangan lupa lengkapi hunianmu dengan furnitur berkualitas dari Dekoruma, ya! Dekoruma jual sofa bed, meja makan, lemari pakaian, dan rak buku dengan aneka model sehingga bisa disesuaikan dengan desain interiormu.

Kalau kamu sedang mencari kursi kerja baru untuk bekerja di rumah, Dekoruma juga jual Ergotec yang menyediakan kursi kerja yang nyaman. Tunggu apa lagi? Yuk, cari semua furnitur sesuai kebutuhanmu di Dekoruma!